Sunday, 22 November 2020

[Review] Varian Scarlett Whitening yang Bikin Kulit Cerah dan Lembut

 



Masih banyak beraktifitas di rumah aja!

Kamu gak sendirian koq, saya juga selama masa pandemi ini yang sudah berjalan selama sembilan bulan banyak beraktifitas dari rumah saja. Pekerjaan saya sebagai freelancer dan lebih sering hadir diberbagai event tentunya berdampak banget di masa pandemi ini.

Saturday, 21 November 2020

Rekreasi Seputaran Jakarta di Masa Pandemi ke Ocean Dream Samudra dan Sea World Aja

 



Menjelang akhir tahun pasti identik dengan berbagai destinasi wisata yang banyak di cari oleh masyarakat untuk menghabiskan masa liburan bersama keluarga. Tapi sayangnya karena situasi masih pandemi, terkadang saya dan keluarga masih bingung menentukan tempat lokasi liburan, takut belum aman lokasinya.

Thursday, 8 October 2020

Review: STAY ON dengan NIVEA Lip Crayon

 


Tidak terasa sejak awal pandemi saya lebih banyak menghabiskan waktu di rumah saja. Berawal karena demi memutus mata rantai penyebaran virus corona sehingga lebih memilih beraktifitas dari rumah. Dan tidak terasa waktu sudah hampir lebih dari tujuh bulan menjadi orang rumahan.

Tuesday, 22 September 2020

[Review] NIVEA Hokkaido Rose Series, Kaya Antioksidan untuk Kulit Segar Cerah Bercahaya

 



Cuaca saat ini terasa gak sih kalau kadang panas menyengat tapi nanti tiba-tiba bisa turun hujan deras. Dimasa masih pandemi yang belum juga berakhir dan juga cuaca yang masih berganti-ganti seperti mood saya yang kadang turun naik buat kita semua harus lebih aware pada kesehatan. Begitu juga dengan kesehatan kulit.

Monday, 31 August 2020

Tips Menjaga Kesehatan di Fase New Normal

 


Di masa pandemi yang belum berakhir ini kita harus pintar menjaga kesehatan, apalagi yang sudah mulai beraktifitas di luar rumah. Virus corona masih menghantui tidak hanya di negara kita bahkan di seluruh dunia. Menjaga dan mematuhi protokol kesehatan menjadi kewajiban yang harus kita jaga agar kita semua bisa terhindar dari wabah virus corona.

Wednesday, 26 August 2020

Melindungi Diri dari Mikro-organisme dengan Teknologi UV-C

 


Sejak virus COVID-19 melanda dunia termasuk di negara kita, membuat semua masyarakat mulai aware dengan pola hidup sehat dan menjaga kebersihan. Tidak hanya kebersihan tubuh tapi juga lingkungan terutama di rumah.

Tuesday, 25 August 2020

NIVEA Berbagi di Hari Kemerdekaan RI untuk Para Tenaga Medis

 


Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia merupakan momen spesial bagi seluruh rakyat Indonesia, tidak terasa ya sudah 75 tahun kita merdeka. Di tahun ini ditengah wabah Covid yang belum juga usai kita semua merayakan Hari Kemerdekaan tidak semeriah seperti tahun lalu.

Saturday, 1 August 2020

Qurban Fest di Zona Madina Dompet Dhuafa




Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh..


Alhamdulillah di tahun 2020 ini saya masih diberikan kesempatan bertemu dan ikut merayakan hari raya Idul Adha 1441 Hijriyah, walaupun tahun ini hari raya kurban jatuh di masa pandemi namun semangat umat muslim untuk merayakan hari raya tetap tinggi dengan masih banyaknya masyarakat yang melaksanakan ibadah kurban ditengah himpitan ekonomi yang bergejolak.


Thursday, 23 July 2020

Sedekah Daging Kurban di tengah wabah Covid-19


Sedekah Daging Kurban di tengah wabah Covid-19


Perayaan hari raya Idul Adha atau hari raya Qurban atau disebut juga lebaran haji tahun ini sedikit berbeda seperti halnya Hari Raya Idul Fitri yang lalu. Kita merayakan dalam kesederhanaan di tengah pandemi, tidak semeriah tahun-tahun sebelumnya.

Monday, 29 June 2020

Mylea Intensive Hair Care System Mengatasi Masalah Rambut


Mylea Intensive Hair Care System Mengatasi Masalah Rambut


Masalah rambut rontok menjadi problema saya yang sangat meresahkan. Jujur saja sih semenjak berhijab saya sudah jarang melakukan perawatan rambut secara intensive ke salon, apalagi kini saya sudah gak ‘ngantor’ lagi. Yup sejak resign dan memilih bekerja secara freelance saya dah jarang banget ke salon, dan mulai abai dengan perawatan rambut sehingga timbul deh masalah yaitu rambut rontok. Terkadang banyak tersebar di bantal ketika bangun tidur, dilantai sampai suami saya suka komentar deh dimana-mana ada rambut saya hehe..

Tuesday, 28 April 2020

Rumah Sakit Premier Jatinegara Membuka Layanan Drive Thru Swab PCR COVID-19


Rumah Sakit Premier Jatinegara Membuka Layanan Drive Thru Swab PCR COVID-19


Semakin hari korban virus corona (COVID-19) semakin bertambah, hal ini membuat perekonomian di Indonesia menjadi tergoncang. Masyarakat menengah ke bawah terutama yang mempunyai penghasilan harian yang paling terkena dampaknya.

Friday, 24 April 2020

Rumah Idaman Tidak Sekedar Nyaman Tapi Juga Bebas Kuman dan Bakteri


Rumah Idaman Tidak Sekedar Nyaman Tapi Juga Bebas Kuman dan Bakteri

Rumah, hunian atau tempat tinggal apapun istilahnya menjadi bagian paling penting dalam hidup saya. Mau dimana pun kita tinggal kenyamanan menjadi hal yang paling utama ketika saya mencari sebuah hunian. Besar kecilnya hunian bukan menjadi tolak ukur kenyaman buat saya, walaupun hunian yang sekarang saya tempati tidak terlalu luas, tapi saya menemukan kenyaman karena saya dan keluarga kecil saya bisa berkumpul dan menikmati kebersamaan.

Friday, 17 April 2020

Cerah & Segar Seharian Dengan Nivea Hijab Series


Cerah & Segar Seharian Dengan Nivea Hijab Series



Assalaamu ‘alaikum warahmatullaahi wabarakaatuh…

Apa kabarnya nih selama beraktifitas #dirumahaja, bagaimana persiapannya menjelang datangnya bulan suci Ramadhan ….

Friday, 27 March 2020

Nikmati Sensasi Mandi Dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash


Nikmati Sensasi Mandi Dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash


Membahas masalah mandi saya termasuk yang suka bilang “Tarsok” alias menunda urusan mandi. Menjadi ibu rumah tangga terkadang kalau sudah beberes rumah pengennya semua dikerjain dari urusan beresin kamar setelah bangun tidur, siram tanaman lanjut ke dapur dan juga membersihkan lantai.

Sunday, 22 March 2020

Perangi COVID-19 Sinar Mas Bersama Pengusaha Lainnya Galang Dana 500 Miliar




Wabah virus corona (Covid-19) tidak hanya menghentakkan masyarakat Indonesia tapi juga sudah menjadi wabah virus penyakit yang menggegerkan dunia. Dimana jumlah pasien positif terinfeksi virus corona semakin hari semakin meningkat, bahkan infonya 20 propinsi di Indonesia sudah terpapar virus Covid-19.

Friday, 20 March 2020

Prioritaskan Kebahagian Anak Untuk Mendukung Tumbuh Kembangnya


Prioritaskan Kebahagian Anak Untuk Mendukung Tumbuh Kembangnya


“Kebahagiaan merupakan dasar perkembangan yang penting karena menjadi faktor yang akan memengaruhi kesehatan mental, prestasi akademik, kemampuan sosial, cara berpikir, sampai tingkat spiritualitas seseorang”

Hai moms…sudah bahagia hari ini?

Walaupun tugas kita sebagai ibu semakin bertambah dengan adanya jadwal belajar anak dirumah karena adanya wabah virus corona, semoga tidak mengurangi kebahagian kita ya moms.

Friday, 13 March 2020

Menemukan Model Bisnis Baru Melalui Tranformasi Digital


Menemukan Model Bisnis Baru Melalui Tranformasi Digital


Kemajuan teknologi semakin memudahkan para penggunanya. Kini ketika bepergian atau pun ketika ingin berbelanja mulai dari keperluan makan, transaksi pembelian barang hingga hiburan kita semakin dimanjakan dengan berbagai fasilitas flatform digital, dengan berbagai tawaran promo serta diskon menarik.

Friday, 6 March 2020

Bincang Santai Bersama Hops.ID Seputar Fakta Virus Corona


Bincang Santai Bersama Hops.ID Seputar Fakta Virus Corona


Isu seputar virus corona lagi hangat di Indonesia semenjak presiden Jokowi mengumumkan langsung ada 2 orang WNI yang terkonfirmasi positif virus corona.
Masyarakat mulai banyak yang melakukan panic buying dengan memborong berbagai makanan pokok dan juga berbagai produk seperti seperti masker dan hand sanitizer, sehingga membuat langka di pasaran.

Thursday, 5 March 2020

Pola Hidup Sehat Dengan Jurus Sehat Rasulullah


Pola Hidup Sehat Dengan Jurus Sehat Rasulullah


“Hidup sehat Menebar Manfaat”

Assalaamu ‘alaikum warahmatullaahi wabarakaatuh

Bagaimana kabar kalian, semoga sehat selalu yaa…seperti itulah ucapan yang sering kita pertanyakan ketika mengucap salam dengan para handai taulan yang sudah lama tak berkabar.

Wednesday, 12 February 2020

Film Toko Barang Mantan Menghadirkan Kenangan Bareng Mantan


Film Toko Barang Mantan Menghadirkan Kenangan Bareng Mantan


Kalau membahas tentang mantan apa reaksi kalian, pasti nano-nano ya rasanya. Setiap hubungan pasti ada kenangan manis dan pahitnya, syukur-syukur sih ketika menjalin hubungan bisa lanjut sampai ke pelaminan berarti perjalanan cinta kalian sukses tuh walaupun pasti menjalaninya penuh liku-liku.

Monday, 10 February 2020

Kenali Lebih Dini Gejala Kanker dan Faktor Resikonya


Kenali Lebih Dini Gejala Kanker dan Faktor Resikonya


Kanker merupakan salah satu jenis penyakit tidak menular yang menjadi penyebab kematian tertinggi di Indonesia dan penyebab kematian kedua terbesar di dunia. Selain kanker sebagai penyebab kematian tertinggi lainnya ada hipertensi, diabetes melitus, stroke dan juga gagal ginjal. 

Monday, 3 February 2020

Lovecare Solusi Layanan Kesehatan di Rumah


Lovecare Solusi Layanan Kesehatan di Rumah


Mempunyai pengalaman mengurus kedua orang tua ketika sakit yang mengharuskan saya mesti bolak balik ke rumah sakit memang membutuhkan tenaga ekstra, apalagi ketika itu saya juga aktif bekerja di sebuah perusahaan, yang tentunya membuat saya harus pintar mengatur waktu.

Tuesday, 28 January 2020

Sobatku Tabungan Online Berikan Grand Prize Hingga 100 Juta


Sobatku Tabungan Online Berikan Grand Prize Hingga 100 Juta


Menabung merupakan solusi cerdas buat kita untuk mengantisipasi jika ada kebutuhan mendadak. Roda kehidupan selalu berputar yekann, tidak selamanya kita selalu berada diatas. Dengan mempunyai tabungan setidaknya kita punya pegangan jika sewaktu-waktu membutuhkan uang dalam jumlah lebih banyak.

Monday, 27 January 2020

Resto Ayam Tepi Laut Ancol Sajikan Konsep Fast Food Dengan Kearifan Lokal


Resto Ayam Tepi Laut Ancol Sajikan Konsep Fast food Dengan Kearifan Lokal


Sajian kuliner berbahan ayam tentunya jadi menu kesukaan semua orang. Ayam bisa diolah dengan berbagai ragam menu masakan dan tentu saja ayam juga salah satu bahan masakan yang paling banyak dicari orang dan olahan menunya paling banyak tersedia diberbagai rumah makan dari kelas pinggir jalan sampai kelas hotel berbintang.

Tuesday, 14 January 2020

Optimalkan Peran Media Sosial Untuk Bisnis Rumahan


Optimalkan Peran Media Sosial Untuk Bisnis Rumahan


Gadget atau gawai mempunyai peran penting dalam kehidupan kita di era digital ini. Hanya dengan jentikan jari kita bisa mengakses berbagai informasi melalui gadget. Mulai dari memenuhi kebutuhan pangan, transportasi hingga hiburan bisa kita dapatkan hanya lewat smartphone.