Wednesday, 21 August 2019

Beralih Ke Transportasi Umum Untuk Mengurangi Polusi Udara


Beralih Ke Transportasi Umum Untuk Mengurangi Polusi Udara


Hadirnya teknologi membuat orang semakin malas untuk menggerakan tubuh. Padahal teknologi diciptakan untuk membantu mempermudah aktifitas manusia bukan menggantikan peran anggota tubuh manusia sehingga bikin orang mager atau malas gerak. Misalnya nih pengen beli sesuatu ke minimarket yang letaknya hanya beda 10 rumah dari lokasi tempat tinggal, terkadang orang malas jalan kaki memilih naik motor. 
Akibatnya kini banyak penyakit yang menyerang tanpa mengenal usia, semakin banyak orang yang terkena berbagai penyakit karena kurang gerak antara lain darah tinggi, jantung bahkan obesitas.

Monday, 19 August 2019

So Klin Gerakan Sustainable Fashion Guna Mengurangi Limbah Pakaian


So Klin Gerakan Sustainable Fashion Guna Mengurangi Limbah Pakaian


Belanja pakaian merupakan kegiatan yang paling menyenangkan bagi hampir semua orang. Iyess buat saya shopping pakaian ke pusat perbelanjaan bisa menghilangkan bad mood, tapi setelah mengetahui betapa banyaknya limbah dari industry mode yang merusak lingkungan,  membuat saya berpikir panjang ketika ingin membeli pakaian baru.

Tuesday, 13 August 2019

Suprasi Solusi Jitu Bagi Ibu Menyusui


Suprasi Solusi Jitu Bagi Ibu Menyusui


Aktifitas menyusui merupakan momen yang paling menyenangkan bagi seorang ibu dimana kita bisa lebih dekat dengan anak dan tentu saja memiliki banyak manfaat bagi ibu dan bayi. ASI (Air Susu Ibu) merupakan nutrisi penting untuk menopang proses tumbuh kembang bayi.

Wednesday, 7 August 2019

Treatment Wajah Dengan Facial Oxy di Kusuma Beauty Clinic


Treatment Wajah Dengan Facial Oxy di Kusuma Beauty Clinic


Tampil cantik tentunya menjadi idaman setiap perempuan.

Menurut kamu definisi cantik itu apa sih?

Menurut saya semua perempuan itu cantik, tentunya dengan keistimewaan masing-masing karena cantik itu relatif tergantung dari sudut mana kita menilainya.

Sunday, 4 August 2019

Memasak Jadi Menyenangkan Dengan Neoflam 3 in 1 Korea Cookware Dari Alfamart


Memasak Jadi Menyenangkan Dengan Neoflam 3 in 1 Korea Cookware Dari Alfamart



Memasak merupakan kegiatan rutin yang harus saya lakukan dirumah, yah mau gimana lagi kalau saya gak masak nanti keluarga saya makan apa, masa mau gofood terus 😄

Friday, 2 August 2019

Film Mahasiswi Baru Bertema Unik Bergenre Drama Komedi


Film Mahasiswi Baru Bertema Unik Bergenre Drama Komedi


Dimasa ajaran baru banyak bermunculan film remaja salah satunya film Mahasiswi Baru. sebelum nonton filmnya saya berpikir “ah paling tentang film remaja dengan segala dramanya yang gak jauh dari masalah percintaan dengan segala konfliknya.

Wednesday, 31 July 2019

Festival Literasi Sekolah Agenda Tahunan Kemendikbud


Festival Literasi Sekolah Agenda Tahunan Kemendikbud


Meningkatkan minat literasi bagi generasi millenial Kemendikbud kembali mengelar acara Festival Literasi Sekolah (FLS) untuk ke-3 kalinya. Semangat menggerakkan literasi, menguatkan pendidikan, dan pemajuan kebudayaan menjadi pendorong utama kegiatan ini.