Saturday, 12 October 2019

Film 99 Nama Cinta, Drama Cinta Tak Biasa


Film 99 Nama Cinta, Drama Cinta Tak Biasa


Setiap orang pasti pernah merasakan jatuh cinta. Iyess hidup tanpa cinta ibarat kata sayur tanpa garam
Cinta itu universal bisa kita ungkapkan pada siapa saja, cinta pada orang tua, keluarga atau pun pasangan.

Wednesday, 9 October 2019

Aplikasi BISTAR, Berikan Pilihan Penumpang Tentukan Tarif Sendiri


Aplikasi BISTAR, Berikan Pilihan Penumpang Tentukan Tarif Sendiri


Hidup ditengah kota metropolitan sebagai pusat bisnis dan berbagai aktifitas lainnya, membuat masyarakat sangat membutuhkan transportasi yang bukan sekedar nyaman tapi juga butuh transportasi yang cepat dan tentu saja dengan harga yang terjangkau.

Saturday, 5 October 2019

Mengenal Lebih Jauh Tentang Wakaf Produktif Bersama Dompet Dhuafa


Mengenal Lebih Jauh Tentang Wakaf Produktif Bersama Dompet Dhuafa


WakeUp! Wakaf...

Apa sih yang terlintas dipikiran ketika mendengar kata wakaf?

Iyess wakaf memang belum sefamiliar infak, sedekah atau zakat. Bayangan yang terlintas dibenak sebagian masyarakat kalau berwakaf tuh tidak jauh dari kata 3M (Masjid, Makam, Madrasah). Bener banget sih selama ini saya juga lebih sering mendengar tentang wakaf ya seputaran 3M.
Wakaf di identikan sebuah donasi yang diperuntukan menunjang sarana ibadah.

Friday, 4 October 2019

Frisian Flag Memperkenalkan Zuzhu dan Zazha Karakter Animasi Edukatif



Frisian Flag Memperkenalkan Zuzhu dan Zazha Karakter Animasi Edukatif


Siapa yang suka minum susu?

Susu merupakan cairan bergizi berwarna putih yang mengandung nutrisi penting, seperti bermacam-macam vitamin, protein, kalsium, magnesium, fosfor, dan zinc. Seiring perjalanannya dengan kecanggihan teknologi kini varian susu dibuat dengan berbagai rasa dan warna.

Thursday, 3 October 2019

Tips Memasak Sehat Menggunakan Happycall Double Pan


Tips Memasak Sehat Menggunakan Happycall Double Pan


Assalamualaikum…

Siapa yang hobby masak?

Kalau yang hobby makan saya ikutan mengacungkan jari deh. Sebenarnya sih saya juga suka masak tapii kadang kalau hasil masakannya kurang menarik suka bikin saya mager buat masak lagi. Saya termasuk yang suka berinovasi makanan, dikala berkreasi gitu kadang ada aja masa errornya mulai dari makanan kurang matang, gosong dan lain sebagainya.

Wednesday, 2 October 2019

Saatnya Beralih Ke Modern PC


Saatnya Beralih Ke Modern PC


Pernah mengalami Komputer hang saat genting, apalagi bahan presentasi harus segera selesai karena mau dibawa meeting. Jujur sih itu bikin stress! Dan saya pernah mengalami itu.

Friday, 27 September 2019