Friday, 3 February 2023

Syukuran #KEB11Tahun Jadi Ajang Reuni Para Emak Blogger

 

Kumpulan Emak Blogger


Bertemu dan berkumpul dengan teman yang sefrekwensi memang selalu membawa cerita baru. Alhamdulillah pada Sabtu (28/01/2023), saya dapat hadir pada acara syukuran Kumpulan Emak Blogger merayakan hari jadinya ke-11 yang berlokasi di  Balinotes Terrace, Jl. Prof. Joko Sutono SH No.15, Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

Saturday, 24 December 2022

Kiat Mengatasi Mommy Burnout

 

Hansaplast Berikan Kiat Atasi Mommy Burnout melalui Kampanye #SepenuhnyaUntukIbu


Menjadi seorang ibu merupakan anugrah terindah bagi seorang perempuan, seorang ibu bisa melahirkan generasi terbaik yang tidak hanya untuk keluarga tercinta tapi juga mempunyai peranan penting untuk kemajuan suatu bangsa.

 

Saturday, 17 December 2022

AYOMAKAN!, Inovasi Terbaru untuk Petualang Kuliner Indonesia

 

AYOMAKAN!


Bisnis kuliner menjadi salah satu bisnis yang tidak pernah mati dan akan selalu menjadi incaran banyak orang, karena makan merupakan kebutuhan bagi semua orang. Dengan banyaknya inovasi membuat bisnis kuliner selalu berwarna dan memberikan banyak pilihan bagi setiap konsumen.

 

Festival kuliner selalu menarik buat saya, bukan saja dapat memenuhi hasrat saya dalam mencoba berbagai varian makanan tapi juga menarik karena selalu meriah dengan berbagai atraksi yang semakin membuat acaranya tambah meriah.

 

Saturday, 10 December 2022

MEMETIK HIKMAH DARI KISAH KEHIDUPAN NIA RAMADHANI DALAM NOVEL CERITA ADE

 

 

NOVEL CERITA ADE NIA RAMADHANI


"Kehidupan tidak seindah yang terlihat di sosial media"


Hidup di masa serba digital dimana teknologi semakin canggih, kita yang tinggal jauh dari pelosok kota pun asal mempunyai kuota dengan sinyal yang baik, bisa menyelami dunia lain hanya melalui jari kita  yang bisa bekerja melalui smartphone. Kita bisa menyelami bahkan melihat kehidupan para selebrities favorit kita melalui akun sosial medianya yang terlihat begitu sempurna.

 

Tapi artis juga manusia biasa, dibalik kesuksesannya ada perjalanan panjang dalam menggapai kesuksesan. Seperti kisah salah satu artis Indonesia idola saya yaitu Nia Ramadhani, yang selalu terlihat “wah” kehidupannya sebagai artis papan atas dan juga sebagai seorang istri salah satu putra konglomerat di tanah air.

 

Tuesday, 6 December 2022

ASUS ExpertBook B3000, Laptop Detachable Untuk Pengguna Mobilitas Tinggi

 

ASUS ExpertBook B3000 Detachable



Cuaca saat ini intensitas curah hujannya lumayan tinggi ya, walaupun terkadang bisa tiba-tiba cuaca panas. Di wilayah tempat tinggal saya trouble banget nih kalau hujan sering sekali mengalami pemadaman lampu. Duh tahu sendirikan kalau sudah mati lampu kita gak bisa apa-apa alias mati gaya. Nah kalau kebetulan pas banget dikejar deadline kerjaan jadi kacaukan. Solusinya kerja diluar, cari tempat yang bisa nyemil enak plus WiFi kencang jadi bisa cuci mata plus kerjaan kelar 😍

 

Monday, 5 December 2022

Kanca Space Tempat Kumpul Seru Bareng Bestie

 

Kanca Space serpong



Berteman dengan yang satu frekuensi tuh terkadang ya obrolannya gak pernah keabisan bahan, selalu ada aja tema yang dibahas. Apalagi jika teman ngobrol kita para perempuan, dah pasti bakal panjang bahasannya, mulai dari hobby, masalah rumah sampai bahas kerjaan. Makanya kalau hanya ngobrol lewat aplikasi chat di smartphone terasa ada yang kurang, butuh tempat yang asik yang bisa bikin kita semua enjoy.

 

Tuesday, 29 November 2022

Timezone Flagship di Summarecon Mall Kelapa Gading 3 Hadirkan Inovasi Baru Hologate VR

 

Timezone Flagship di Summarecon Kelapa Gading 3


Tidak terasa ya tahun 2022 sebulan lagi akan berakhir, saatnya menanti liburan panjang, mulai dari liburan sekolah, liburan natal dan akhir tahun. Kalau saya sih lagi gak ingin yang jauh-jauh cukup  mengisi liburan yang dekat saja di sekitaran Jakarta biar gak terjebak macet di jalan.

 

Kini keberadaan mall di sekitaran Jakarta yang jumlahnya lumayan banyak bisa juga dimanfaatkan untuk mengisi waktu liburan atau weekend bersama keluarga. Mall tidak hanya sebagai pusat perbelanjaan tapi di mall kita juga bisa menyalurkan hobby kita berwisata kuliner dan juga menjadi destinasi liburan bersama keluarga menikmati wahana permainan interaktif dan canggih seperti Timezone.