Tuesday, 22 September 2020

[Review] NIVEA Hokkaido Rose Series, Kaya Antioksidan untuk Kulit Segar Cerah Bercahaya

 



Cuaca saat ini terasa gak sih kalau kadang panas menyengat tapi nanti tiba-tiba bisa turun hujan deras. Dimasa masih pandemi yang belum juga berakhir dan juga cuaca yang masih berganti-ganti seperti mood saya yang kadang turun naik buat kita semua harus lebih aware pada kesehatan. Begitu juga dengan kesehatan kulit.





NIVEA sebagai brand perawatan kulit yang telah dipercaya oleh konsumen dunia selama ratusan tahun, kembali mempersembahkan inovasi baru untuk membantu konsumen Indonesia mendapatkan kulit segar cerah bercahaya idaman kita semua, yaitu NIVEA Hokkaido Rose Series. Yang terdiri dari tiga produk antara lain NIVEA Hokkaido Rose Whip Facial Foam, NIVEA Hokkaido Rose Oil Infused Micellar, dan NIVEA Deo Deep Serum Hokkaido Rose. Sesuai dengan  namanya, rangkaian produk terbaru dari NIVEA ini mengandung ekstrak bunga mawar dari Hokkaido, Jepang yang dikenal kaya akan nutrisi untuk kulit.  

 

“NIVEA memahami disaat tingkat stres akibat pekerjaan ataupun rutinitas menjadi lebih tinggi dibanding biasanya seperti akhir-akhir ini, kulit wajah kusam yang tampak lelah menjadi permasalahan yang dikhawatirkan banyak konsumen Indonesia. Tingkat stres tinggi juga dirasakan turut memicu keringat berlebih yang berpotensi menyebabkan bau badan. Berkomitmen menghadirkan produk yang dapat membantu menjaga kulit tampak lebih sehat, dengan bantuan teknologi canggih laboratorium NIVEA, tim peneliti kami menemukan solusi yang bersumber dari kekayaan alam berupa Hokkaido Rose. Kami harap inovasi baru ini dapat membantu konsumen Indonesia dalam merawat kesehatan kulitnya.”   - Nestya Rachmawati selaku Brand Manager NIVEA Face Indonesia

 

Baca juga: Cerah & Segar Seharian Dengan Nivea Hijab Series


NIVEA hadirkan manfaat dari extract Hokkaido Rose yang memiliki banyak manfaat bagi kulit, diantaranya kaya akan vitamin A, C dan E sebagai antioksidan yang berfungsi menangkal radikal bebas yang dapat merusak sel kulit, sehingga kulit tampak lebih sehat dan cerah. Hokkaido Rose yang terkandung dalam NIVEA Hokkaido Rose Whip Facial Foam dan NIVEA Hokkaido Rose Oil Infused Micellar juga memiliki sifat antiseptik dan anti-inflamasi sehingga dapat membantu menenangkan iritasi pada kulit. Hokkaido Rose juga dikenal sebagai bunga dengan aroma yang menyegarkan dan tahan lama. Dengan formula deep serum yang dapat menyerap lebih cepat, NIVEA Deo Deep Serum Hokkaido Rose juga dilengkapi dengan antiperspirant yang dapat mencegah keringat berlebih dan 0% alkohol sehingga lebih lembut di kulit.

 

Esens dari Mawar Hokkaido yang menghasilkan 36x serum anti-oxidant hadir di dalam rangkaian NIVEA Hokkaido Rose yang baru.

 

Yang pasti saya happy banget sudah mencoba produk rangkaian dari NIVEA Hokkaido Rose Series, berikut review saya setelah pemakaian produk selama satu minggu.

 

Baca juga: NIVEA Berbagi diHari Kemerdekaan RI untuk Para Tenaga Medis

 

NIVEA Hokkaido Rose Whip Facial Foam

NIVEA Hokkaido Rose Whip Facial Foam merupakan pembersih wajah dengan formula ekstra lembut, diperkaya Hyaluron Serum, Vitamin C, dan ekstrak Alba Rose yang mengandung 36x antioxidant yang mendukung menangkal efek buruk radikal bebas penyebab kulit kusam.

 





Manfaat dari NIVEA Hokkaido Rose Whip Facial Foam:

  • Membersihkan wajah dengan busa melimpah yang lembut, membuat kulit bersih dan tampak lebih cerah berseri. Mampu mengangkat kotoran dan sisa makeup secara menyeluruh.
  • Diperkaya dengan Alba Rose Serum dari Hokkaido Jepang, Hyaluron Serum, dan Vitamin C yang mengandung anti-oksidan 36x* lebih tinggi.
  • Alcohol free sehingga aman di kulit dan membuat kulit menjadi lebih lembut.

 



Kandungan dari NIVEA Hokkaido Rose Whip Facial Foam terdiri dari Aqua, PEG-8, Myristic Acid, Glycerin, Stearic Acid, Potassium Hydroxide, Butylene Glycol, Lauric Acid, Palmitic Acid, Glyceryl Stearate SE, Polyquaternium-7, Arachidic Acid, Trisodium EDTA, Oleic Acid, Sodium Benzoate, Glyceryl Glucoside, Cera Alba, Hydrolyzed Pearl, Sodium Ascorbyl Phosphate, Sodium Hyaluronate, Rose Extract, Parfum. (non Alkohol, Minyak mineral, Paraben).

 


Kemasan NIVEA Hokkaido Rose Whip Facial Foam ini berbentuk tube dengan varian warna pink dan putih, dengan volume 100ml. Dengan sistem tutup flip top berwarna putih. Yang spesial dari produk NIVEA Hokkaido Rose Whip Facial Foam ini penutupnya dilapisi dengan alumunium foil untuk menjaga isi produk agar tetap steril. Pengalaman saya ketika berbelanja di supermarket nih pernah melihat terkadang ada saja konsumen nakal yang suka membuka dan mencium isi produk dulu sebelum membeli, sehingga takutnya bila tidak dikemas secara higienis produknya sudah terkontaminasi dahulu sebelum dipergunakan.

 

Cara pakai NIVEA Hokkaido Rose Whip Facial Foam:

  • Basahi telapak tangan, lalu tuang whip foam secukupnya ke telapak tangan
  • Tambahkan sedikit air dan usap dengan jari lain hingga busa melimpah
  • Usapkan pada seluruh wajah dan leher
  • Pijat dengan lembut dengan gerakan melingkar ke atas
  • Hindari area mata, lalu bilas dengan air hingga bersih

 

Pengalaman saya menggunakan NIVEA Hokkaido Rose Whip Facial Foam

Setiap mandi dan selesai beraktifitas di dapur saya selalu menyempatkan membersihkan wajah dengan menggunakan NIVEA Hokkaido Rose Whip Facial Foam, dah alhamdulilah kulit saya tidak berminyak lagi dan juga terasa lebih kencang dan segar.

Kandungan vitamin C dan juga diperkaya dengan Antioksidan, NIVEA Hokkaido Rose Whip Facial Foam ini cocok digunakan untuk kulit wajah yang lelah ketika habis beraktifitas di luar ruangan, aroma Hokkaido Rose yang lembut membuat kulit menjadi lebih relaks, wajah pun jadi fresh lagi.

Busanya yang padat tapi lembut, ketika membilas wajah tidak terasa ketarik atau kering dimuka saya, cocok banget saya. Apalagi non alkohol bikin saya nyaman gak takut iritasi.

Harga NIVEA Hokkaido Rose Whip Facial Foam ini sangat terjangkau, kita bisa dapatkan secara online melalui Shopee dengan harga Rp50.000,-

 

Baca juga: World of Imagination Nivea, Taman Bermain Interaktif untuk Perkuat Bonding Ibu & Anak

 

NIVEA Hokkaido Rose Oil Infused Micellar

Ketika selesai beraktifitas dalam keadaan menggunakan makeup, kita harus detail ketika membersihkan wajah agar wajah bebas dari debu, kotoran dan sisa makeup.

 


Kunci paling utama dan penting dari kulit sehat ada di tahap cleansing. NIVEA Hokkaido Rose Oil Infused Micellar ini unik karena mengandung rose oil yang bisa mengangkat makeup secara menyeluruh. Setelah pemakaian kulit pun terasa lebih lembap dan halus. Tahap kedua bisa dilanjutkan dengan menggunakan NIVEA Hokkaido Rose Whip Facial Foam merupakan pembersih wajah dengan busa whipped yang lembut dan efektif membersihkan debu, kotoran, dan minyak dari wajah.

 

Manfaat dari NIVEA Hokkaido Rose Oil Infused Micellar:

  • Oil-infused micellar water dengan ekstrak Alba Rose dari Hokkaido untuk membersihkan makeup seluruh wajah. Mengandung oil yang efektif membersihkan makeup, bahkan makeup waterproof.
  •  Diperkaya 36x anti-oxidant dan Vitamin C membantu menangkal efek negatif radikal bebas sehingga kulit sehat dan cerah berseri dengan pemakaian yang teratur.
  •  Dengan 0% alkohol sehingga cocok untuk segala jenis kulit.

 



Kandungan dari NIVEA Hokkaido Rose Oil Infused Micellar terdiri dari Aqua, Isododecane, Glycerin, C15-19 Alkane, Sodium Chloride, Coco-Caprylate/Caprate, Phenoxyethanol, Trisodium EDTA, Isopropyl Palmitate, Caprylyl/Capryl Glucoside, Benzethonium Chloride, Glyceryl Glucoside, Hydrolyzed Pearl, Sodium Ascorbyl Phosphate, Butylene Glycol, CI 16035, Sodium Hydroxide, Rose Extract, Parfum, vitamin C. (non alcohol).

 

Kemasan NIVEA Hokkaido Rose Oil Infused Micellar ini cantik banget, botolnya plastik transparan sehingga kita bisa melihat isi dari kemasannya yang berwarna rose, dengan volume 125 ml. kemasannya travel friendly banget alias gampang dibawa kemana-mana, tidak mudah tumpah juga.

 

Cara pakai NIVEA Hokkaido Rose Oil Infused Micellar:

  • Kocok dahulu botolnya agar oil menyatu
  • Tuang secukupnya ke kapas
  • Usap ke seluruh wajah untuk mengangkat makeup secara maksimal.

 

Pengalaman saya menggunakan NIVEA Hokkaido Rose Oil Infused Micellar:

Saya suka banget dengan kemasannya yang ringan dan transparan jadi bisa cepat beli lagi ketika isinya tinggal sedikit. Aromanya juga saya suka banget, aroma rose yang menenangkan.

Ketika bermakeup saya suka sekali menggunakan NIVEA Hokkaido Rose Oil Infused Micellar karena kotoran cepat terangkat, bahkan makeup yang waterproof. Bahkan untuk di area sekitar mata.

Membersihkan wajah menggunakan NIVEA Hokkaido Rose Oil Infused Micellar dan dilanjut dengan NIVEA Hokkaido Rose Whip Facial Foam, membuat wajah saya lebih fresh. Yang bikin happy sih sebelum tidur dan menggunakan krim malam, paginya wajah saya jadi lebih glowing 😍

Harga NIVEA Hokkaido Rose Oil Infused Micellar ini masih terjangkau, kita bisa dapatkan secara online melalui Shopee dengan harga Rp47.000,-

 

Baca juga: Mengisi LiburanBerpetualang di Wahana Bermain World of Imagination Nivea

 

NIVEA Deo Deep Serum Hokkaido Rose

Deodoran roll on sangat populer karena denga bola yang bergerak kita dapat menentukan sendiri penggunaan deodoran. Selain itu, deodoran roll on sangat lembut pada kulit dan juga cocok untuk ketiak yang sensitif.

 



“Tingginya paparan sinar ultraviolet, baik yang berasal dari matahari ataupun perangkat rumah tangga seperti lampu dan gadget, dapat membuat kulit terlihat kusam. Nutrisi yang terkandung dalam ekstrak Hokkaido Rose dapat membantu menjaga kelembaban kulit sehingga kulit tampak lebih sehat dan segar. Selain itu, Hokkaido Rose juga memiliki aroma dengan efek menenangkan dan menyegarkan. Manfaat ini bisa menjadi solusi bagi mereka yang sehari-hari menjalani aktifitas yang dapat meningkatkan produksi keringat berlebih penyebab bau badan misalnya seperti aktif berolahraga ataupun bekerja di bawah tekanan.” - d.r Nana Novia Sp.KK

 

NIVEA Hokkaido Rose Deo Deep Serum. Diperkaya dengan 36x Serum Anti-Oxidant dari Mawar Hokkaido yang melindungi kulit dari radikal bebas dan menjaganya lembut dan segar seharian. Dengan format serum sehingga cepat meresap dan dengan wangi Bunga Mawar yang menenangkan. Ekstrak Bunga Mawar Hokkaido menutrisi dan menjadikan kulit lembut, juga segar tahan lama.

 

NIVEA Hokkaido Rose Deo Deep Serum cepat menyerap dan wanginya tahan lama sehingga ketiak terlihat lebih cerah dan terasa segar seharian.

 

Kemasan NIVEA Hokkaido Rose Deo Deep Serum ini cute banget warna pink dengan botol kaca, labelnya kayak hologram. Nyaman dan pas ketika dipegang. Dengan volume 40ml.

 

Pengalaman saya menggunakan NIVEA Hokkaido Rose Deo Deep Serum:

Saya termasuk yang kurang begitu suka menggunakan deodorant, tapi produk NIVEA selalu membuat saya jatuh cinta. Sebelumnya saya menggunakan NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo, dan sekarang saya sudah coba NIVEA Hokkaido Rose Deo Deep Serum. Hasilnya saya suka banget.

Aromanya yang lembut dan terasa dingin ketika diaplikasikan ke ketiak bikin nambah nyaman banget deh. So pastinya NIVEA Hokkaido Rose Deo Deep Serum ini tidak lengket ya.

Teksturnya agak cair tapi agak pekat dan cepat menyerap, saat diaplikasikan juga gampang, dan non alkohol jadi ketiak saya tidak iritasi.

Rollnya pas tidak terlalu besar. bisa untuk mencerahkan ketiak dan wanginya lumayan tahan lama.

Kita bisa mendapatkan NIVEA Hokkaido Rose Deo Deep Serum ini di Shopee dengan harga Rp30.000,-

 

Dalam rangka peluncuran produk terbarunya ini, NIVEA pun mengadakan NIVEA Super Brand Day yang dijalankan dengan menggandeng salah satu e-commerce partner-nya, yaitu Shopee. Melalui Super Brand Day, NIVEA menawarkan berbagai promo eksklusif menarik selama tiga hari yaitu mulai dari 19 hingga 21 Agustus 2020, mulai dari potongan harga hingga 80% hingga berkolaborasi secara eksklusif dengan brand kosmetik lokal, By Lizzie Parra (BLP) untuk menawarkan special package. Selain itu, melalui Shop & Win, NIVEA juga menyediakan hadiah menarik bagi top spender.

 

Saya sudah mencoba produk NIVEA Hokkaido Rose Series, kalian yang ingin coba bisa langsung belanja di Shopee ya, mumpung lagi promo 😊


No comments:

Post a comment

Mohon jangan berkomentar SPAM, terimakasih.