Wednesday 12 February 2020

Film Toko Barang Mantan Menghadirkan Kenangan Bareng Mantan


Film Toko Barang Mantan Menghadirkan Kenangan Bareng Mantan


Kalau membahas tentang mantan apa reaksi kalian, pasti nano-nano ya rasanya. Setiap hubungan pasti ada kenangan manis dan pahitnya, syukur-syukur sih ketika menjalin hubungan bisa lanjut sampai ke pelaminan berarti perjalanan cinta kalian sukses tuh walaupun pasti menjalaninya penuh liku-liku.




Saya termasuk yang perjalanan cintanya berliku nih jadi sudah merasakan masa naik turunnya suatu hubungan percintaan upss 😁
Kalau bahas tentang barang mantan, hmm saya termasuk yang kalau sudah putus hubungan suka mengenyahkan semua barang-barang kenangan dari mantan ke tong sampah. paling banyak sih barang yang berhubungan sama musik, eh tapi pas kemarin selesai nonton press screening film Toko Barang Mantan, ternyata masih ada barang kenangan yang masih tersimpan dari mantan yaitu speaker musik 😊


Sinopsis

Film Toko Barang Mantan produksi MNC Picture, film bergenre komedi romantis ini bertema unik karena berhubungan dengan barang pemberian mantan. Setiap individu yang pernah menjalani hubungan asmara pasti punya kenangan tersendiri dengan mantan pasangan apalagi ketika hubungannya kandas ditengah jalan. Alur ceritanya pas dengan kehidupan sehari-hari jadi alur ceritanya juga natural banget.




Film Toko Barang Mantan disutradarai oleh Viva Westi, dan naskahnya ditulis oleh Titien Wattimena. Viva Westi sudah banyak menghasilkan banyak film berkualitas seperti fim Jenderal Soedirman di tahun 2015, film Koki-koki Cilik 2 di tahun 2019 dan masih banyak film lainnya.

Film ini bercerita tentang seorang cowok bernama Tristan (Reza Rahadian) yang membuka Toko Barang Mantan yaitu toko jual beli barang-barang mantan bagi yang ingin move-on dari mantannya. Di toko ini tidak hanya sekedar jual beli barang saja tapi lebih ke story-nya barang tersebut yang menjadi nilai lebih.



Tristan rela meninggalkan kuliahnya demi fokus mengembangkan tokonya, Tristan juga dibantu kedua sahabatnya yaitu Rio (Iediil Putra)
dan Amel (Dea Panendra). Ketika Tristan sedang mengalami kesulitan dalam membayar uang sewa toko, tiba-tiba Laras (Marsha Timothy) sang mantan pacar Tristan hadir kembali.

Kehadiran Laras membuat Tristan ingin kembali menyelesaikan kisah asmaranya bersama Laras yang belum usai. Laras yang sudah jauh lebih move-on dari Tristan sudah mempunyai kehidupan sendiri dengan calon pasangan hidupnya.
Tristan bisa gak ya menjalin hubungan lagi dengan Laras?
Untuk tahu jawabannya dan melihat adegan seru yang bisa bikin kamu sedih dan juga tertawa lepas, jangan lupa saksikan film ini di bioskop tanah air mulai tanggal 20 Februari 2020 yaa..


TENTANG PEMAIN

Reza Rahadian

Di film ini Reza tampil beda dengan rambut gondrongnya, Reza memerankan seorang cowok yang suka berganti pasangan dan sulit berkomitmen, mahasiswa abadi yang kuliahnya gak kelar-kelar, sehingga membuat hubungannya dengan ayahnya menjauh. 




Di film Toko Barang Mantan menjadi film pertama Reza Rahadian dengan Marsha Timothy bermain bareng.




Marsha Timothy

Marsha berperan mewakili banyak perempuan diluar sana yang membutuhkan kepastian dari pasangannya. Terkadang cinta itu memang penting untuk diucapkan apalagi bila pasangan kita tipe orang yang cuek, urakan dan banyak menjalin hubungan dengan banyak perempuan seperti Tristan #cewekbutuhkepastian.


Kehadiran Dea Panendra dan Iediil Putra di film ini membawa angin segar, suasana jadi tambah meriah. Banyak pemeran pendukung lainnya seperti Roy Marten, Widi Mulia, Shareefa Daanish, Syifa Hadju, Niken Anjani, Brigitta Cynthia, Mpok Atiek, Ligwina Hananto, Cemen dan juga pemain lainnya.




Film bertema cinta memang selalu banyak dinanti, apalagi film Toko Barang Mantan serentak tayang di bioskop tanah air pas banget di bulan penuh kasih sayang.
Pastinya bisa jadi alternatif hiburan seru kalian bersama pasangan.
Lihat trailernya dulu yuk biar gak penasaran 😃



Jangan lupa yaa siapkan momen seru menonton film ini di tanggal 20 Februari 2020 👍

1 comment:

  1. Lagi ramee banget deh yang pada Nonton ini. Semoga hari ini masih ada di bioskop. Soalnya penasaran sama aktingnya Marsha

    ReplyDelete

Mohon jangan berkomentar SPAM, terimakasih.