Thursday, 8 October 2020

Review: STAY ON dengan NIVEA Lip Crayon

 


Tidak terasa sejak awal pandemi saya lebih banyak menghabiskan waktu di rumah saja. Berawal karena demi memutus mata rantai penyebaran virus corona sehingga lebih memilih beraktifitas dari rumah. Dan tidak terasa waktu sudah hampir lebih dari tujuh bulan menjadi orang rumahan.


Dengan lebih banyak beraktifitas dari rumah otomatis jadi bikin males dandan secara gak kemana-mana. Tapi belakangan ini saya mulai rajin merawat diri lagi memanfaatkan waktu luang, apalagi NIVEA lagi banyak mengeluarkan produk baru mulai dari skin care NIVEA Hokkaido Rose Series sampai yang terbaru NIVEA Lip Crayon, yang merupakan Lipstick sekaligus Lip Care berbentuk Crayon.


Baca juga: NIVEA Hokkaido Rose Series, Kaya Antioksidanuntuk Kulit Segar Cerah Bercahaya


Selama pandemi ini bikin suasana hati terkadang mengharu biru bila sudah mulai bosan dengan aktifitas yang monoton. Salah satu cara saya menghilangkan penat dengan melakukan video call atau meeting online dengan teman-teman yang biasa kita lakukan selain sharing terkadang juga membahas masalah pekerjaan.


Dengan hadirnya NIVEA Lip Crayon ini bisa memberikan warna baru buat saya yang kangen dandan tipis-tipis. Varian warnanya yang natural cocok banget dengan kepribadian saya yang gak terlalu suka dandan berlebihan.

 


NIVEA Lip Crayon #TwoStayConnected


NIVEA Sebagai skin care expertyang telah dipercaya selama ratusan tahun oleh konsumen dunia, untuk pertama kalinya NIVEA menghadirkan lipstick sekaligus lip care berbentuk crayon yang dapat membuat bibir tampil lebih fresh sekaligus lembab terawat.

 


Dalam rangka meluncurkan produk terbarunya ini di Indonesia, NIVEA mengadakan kampanye bertajuk #TwoStayConnected yang bertujuan untuk mengingatkan generasi muda akan pentingnya membina komunikasi dan hubungan dengan teman ataupun kerabat dekat demi memenuhi kebutuhan dasar untuk merasa bahagia, terutama di saat seperti sekarang ini.

 

Varian warna

NIVEA Lip Crayon terdiri dari 2 varian warna yaitu Poppy Red dan Coral Crush. Dengan kisaran harga Rp. 67.500,-


Lip crayon dipadukan dengan formula pelembap bibir yang tahan lama. Bibir cerah sekaligus sehat karena kandungan natural oil untuk dukung penampilan seketika. Gunakan beberapa layer sesuai tingkat warna yang kita inginkan.

 

Packaging

NIVEA Lip Crayon Dikemas dalam tube silinder berbentuk seperti crayon (chubby stick) , mudah digenggam dan sangat travel friendly. Dikemas dengan tutup transparan yang mudah dilepas namun aman menutup sempurna sehingga lipstick tidak takut rusak. Dibagian bawah terdapat warna putih yang bisa diputar untuk mengeluarkan Nivea Lip Crayon. Kemasannya yang praktis bikin kita simple saat bepergian karena gak perlu lagi bawa lip tint dan lip balm secara terpisah.

 


Tekstur 

Saya suka teksturnya yang lembut di bibir, bikin saya percaya diri karena gak bikin bibir saya kering. Aromanya juga manis seperti aroma permen. So saya sih sukak!

 


Kandungan bahan

Pentaerythrityl Tetraisostearate, Olus Oil, Tridecyl Trimellitate, Hydrogenated Castor Oil, Ricinus Communis Seed Oil, Candelilla Cera, Phytosteryl Oleate, Hydrogenated Coco-Glycerides, C10-30 Cholesterol/Lanosterol Esters, Cera Alba, Dibutyl Lauroyl Glutamide, Octyldodecanol, Helianthus Annuus Seed Cera, Persea Gratissima Oil, Simmondsia Chinensis Oil, Tocopheryl Acetate, Bisabolol, Tocopherol, Pentaerythrityl Tetra-di-t-butyl Hydroxyhydrocinnamate, Ascorbyl Palmitate, BHT, Geraniol, Benzyl Alcohol, Linalool, Aroma, Alumina, CI 15850, CI 45380, CI 77492, CI 77891

 

Pengalaman menggunakan NIVEA Lip Crayon

Sebenarnya saya suka warna yang natural banget seperti Coral Crush, tapi untuk kulit saya yang khas Indonesia ini ternyata terlalu pucat. Dan Poppy Red warna yang pas di kulit saya, sepertinya ini cocok dipakai untuk semua warna kulit. Teksturnya yang lembut bikin saya nyaman banget, berkali-kali touch-up juga gak bermasalah di bibir saya.

 

Pada tangal 4 Oktober 2020 lalu, NIVEA Lip Crayon akan diluncurkan secara eksklusif melalui program Shopee Super Brand Day, dimana NIVEA menawarkan banyak promo menarik untuk pembelian NIVEA Lip Crayon.  

 




Banyak aktifitas yang bisa kita lakukan supaya tetap terhubung dengan sahabat meskipun terpisah jarak secara fisik, misalnya dengan melakukan flow activity bareng teman secara virtual, misalnya dengan mengajak teman membuat hiasan dari bunga kering seperti DIY Kit dari Pola Studio yang gak cuma bisa melatih kreatifitas tapi juga bisa melatih kesabaran kita. Saya sudah coba bikin di rumah, ternyata tidak serumit yang saya bayangkan.

 

Stay happy, stay healthy, stay connected!

No comments:

Post a comment

Mohon jangan berkomentar SPAM, terimakasih.