Monday, 29 June 2020

Mylea Intensive Hair Care System Mengatasi Masalah Rambut


Mylea Intensive Hair Care System Mengatasi Masalah Rambut


Masalah rambut rontok menjadi problema saya yang sangat meresahkan. Jujur saja sih semenjak berhijab saya sudah jarang melakukan perawatan rambut secara intensive ke salon, apalagi kini saya sudah gak ‘ngantor’ lagi. Yup sejak resign dan memilih bekerja secara freelance saya dah jarang banget ke salon, dan mulai abai dengan perawatan rambut sehingga timbul deh masalah yaitu rambut rontok. Terkadang banyak tersebar di bantal ketika bangun tidur, dilantai sampai suami saya suka komentar deh dimana-mana ada rambut saya hehe..

Tetapi semenjak saya mengenal produk Mylea terutama seri produk Mylea Intensive Hair Care System yang di produksi oleh PT. Ikapharmindo, masalah kerontokan rambut saya mulai berkurang dan setelah pemakaian selama 2 bulan ini, Alhamdulillah banget rambut saya sudah tidak rontok lagi.




Dan dimasa new normal ini selama pandemi saya semakin intens bisa melakukan perawatan rambut walau dirumah saja. Kandungan utama ekstrak bunga chamomile yang terdapat pada produk Mylea Intensive Hair Care System, berfungsi sebagai anti-inflamantory, menyehatkan kulit kepala, dan kandungan horsetail berfungsi untuk memperkuat batang rambut dan memberikan nutrisi pada rambut.

Yang bikin saya nyaman menggunakan produk Mylea Intensive Hair Care System karena Mylea Indonesia sudah bersertifikasi halal MUI, teruji klinis, serta memenuhi standar kualitas, kandungan hairceutical, dan merupakan produk lokal satu-satunya yang bebas silicon, dan harganya juga masih sangat terjangkau.

Hairceutical merupakan teknologi yang menggabungkan hair care dan pharmaceutica yang bisa merawat kulit kepala serta akar rambut sehingga menjadi lebih kuat dan tidak gampang rontok. berikut review saya setelah menggunakan produk Mylea Intensive Hair Care System.


Mylea Intensive Hair Shampoo

Produk Mylea Intensive Hair Care System ini terdiri dari 3 produk, Mylea Intensive Hair Shampoo ini merupakan produk rangkaian pertama yang digunakan untuk membersihkan rambut.

Mylea Intensive Hair Shampoo dengan ekstrak Chamomile dan Horsetail memberikan nutrisi yang lebih untuk rambut tanpa meninggalkan penumpukan sama sekali sehingga lebih sehat dan terjaga dari luar sampai dalam.
Mylea Intensive Hair Shampoo saat ini merupakan satu-satunya shampoo di Indonesia yang bebas silicon, 100% Halal dan sudah terbukti secara klinis.



Penggunaannya sangat simple dan praktis, basahi rambut lalu keluarkan Mylea Intensive Hair Shampoo dari wadahnya, lalu pijat secara lembut pada rambut hingga berbusa. Bilas rambut hingga bersih.



Hasilnya, rambut saya terasa lebih ringan dan aroma shampoonya yang lembut terasa menyegarkan. Setelah pemakaian shampoo tanpa hair mask dan tonic memang masih terasa agak kering, karena Mylea Intensive Hair Shampoo tanpa kandungan silicon. Makanya perlu menggunakan produk Mylea Intensive Hair Care System dalam satu rangkaian.


Mylea Intensive Daily Instant Hair Mask

Mylea Intensive Daily Instant Hair Mask merupakan rangkaian produk kedua setelah penggunaan shampoo.

Manfaat dari penggunaan Mylea Intensive Daily Instant Hair Mask ini dapat mengatasi rambut yang kering dan rusak, 100% Silicone Free, tanpa meninggalkan penumpukan pada rambut dan Memberikan nutrisi, menjaga kesehatan dan kekuatan batang sampai akar rambut.



Penggunaanya sangat mudah, setelah keramas gunakan Mylea Intensive Daily Instant Hair Mask pada rambut dengan cara memijat secara lembut dan merata pada batang rambut, diamkan kurang lebih selama 5 menit, lalu bilas dan bersihkan rambut.



Hasilnya, rambut saya terasa lebih lembut, harum dan rambut menjadi lebih mudah diatur.


Mylea Intensive Hair Tonic

Mylea Intensive Hair Tonic ini merupakan tahapan terakhir dalam penggunaan rangkaian produk Mylea Intensive Hair Care System. Penggunaan tonic merupakan perawatan yang suka saya abaikan. Tapi semenjak menggunakan produk Mylea Intensive Hair Care System saya selalu tidak pernah lupa menggunakannya demi hasil rambut yang lebih paripurna.




Penggunaannya sangat mudah, cukup gunakan Mylea Intensive Hair Tonic pada kulit kepala setiap setelah keramas pada rambut yang telah dikeringkan. Pijat dengan lembut dengan ujung jari selama 3 menit, agar nutrisinya mudah meresap cepat ke akar rambut.

Hasilnya, pemakaian rutin Mylea Intensive Hair Tonic ini bisa lebih memperkuat akar rambut dan juga mengurangi kerontokan pada rambut. Mylea Intensive Hair Tonic tidah hanya digunakan setelah keramas, bahkan bisa digunakan setiap hari atau setiap saat sesuai kebutuhan rambut kita. Aromanya yang harum bikin saya lebih fresh.


Ada yang bilang kalau penggunaan produk Mylea bikin rambut kaku dan kering, hmm kalau penggunaannya tidak sesuai urutan produk atau tanpa satu series mungkin saja, misalnya hanya menggunakan shampoonya saja.
Bila kita menggunakan sesuai rangkaian produknya justru hasilnya lebih baik dari shampoo instan lainnya 😍

Saya happy banget menggunakan rangkaian produk Mylea Intensive Hair Care System, rambut saya sudah tidak rontok lagi, dan harum pastinya.

Kemasan produk Mylea juga cantik, dipadu dengan warna kemasan hijau fresh. Wadah produk Mylea juga mudah digenggam.
Pada produk Mylea Intensive Hair Shampoo dan Mylea Intensive Daily Instant Hair Mask, wadah tutupnya menggunakan model flip sehingga isi produk aman dan tidak mudah tumpah.
Sedangkan pada kemasan produk Mylea Intensive Hair Tonic, mungil sehingga mudah dibawa kemana saja ketika bepergian, sehingga bisa menggunakan Mylea Intensive Hair Tonic dimana saja. Rambut tetap kuat dan harum.


Produk rangkaian Mylea ini terdiri dari tiga varian, antara lain:

Mylea Intensive Hair Care System, untuk tipe rambut normal atau kering sampai rambut rusak dan kulit kepala normal. Yang mempunyai masalah dengan rambut diwarnai, pelurusan, keriting, sering dicatok/blow, atau rambut rapuh.

Mylea Ginseng Hair Care System, untuk tipe rambut rambut tipis dan rontok. Rambut dengan masalah menipis dan rontok.

Mylea Anti Dandruff Hair Care System, untuk tipe rambut berketombe dan berminyak. Dengan masalah sensitive scalp dan berketombe.

Produk Mylea bisa di dapatkan di official store Shopee, Tokopedia, Bukalapak dan toko dbm (www.tokodbm.com).


#MyleaIndonesia
#MyleaTell&Share



Mylea Indonesia
Instagram: @myleaindonesia
Facebook: Mylea Indonesia
Website: http://mylea.co.id



No comments:

Post a comment

Mohon jangan berkomentar SPAM, terimakasih.