Tuesday, 25 August 2020

NIVEA Berbagi di Hari Kemerdekaan RI untuk Para Tenaga Medis

 


Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia merupakan momen spesial bagi seluruh rakyat Indonesia, tidak terasa ya sudah 75 tahun kita merdeka. Di tahun ini ditengah wabah Covid yang belum juga usai kita semua merayakan Hari Kemerdekaan tidak semeriah seperti tahun lalu.

Walaupun ditengah pandemi kita semua hampir terpuruk dimana banyak masyarakat yang terkena imbas perekonomiannya, masih banyak juga yang tergerak untuk saling membantu baik secara perseorangan, instansi terkait bahkan perusahaan-perusahaan terkemuka. Tidak hanya membantu langsung kepada masyarakat tetapi juga kepada para tenaga medis yang mempunyai peran terdepan dalam menangani para pasien COVID-19.

Baca juga: Mengisi Liburan Berpetualang di WahanaBermain World of Imagination Nivea


NIVEA Berbagi untuk Para Tenaga Medis

 

NIVEA, sebagai salah satu brand perawatan kulit terkemuka, pada 14 Agustus 2020 lalu memberikan penghargaan untuk para tenaga medis yang telah bekerja semaksimal mungkin dalam menangani COVID-19.

 


NIVEA tergerak untuk menunjukkan penghargaannya terhadap tenaga medis yang telah berjuang sebagai garda terdepan dalam menangani COVID-19 dengan mendonasikan 20.000 produk NIVEA Crème Tin ukuran 150 ml kemasan khusus yang dirancang sebagai wujud apresiasi dan ungkapan terima kasih NIVEA kepada para pejuang masa kini.   

 


Di masa pandemi ini walaupun ruang gerak kita masih terbatas, kita tetap bisa menjalankan rutinitas kita sehari-hari tapi tetap dengan menjalankan protokol kesehatan dengan cara memakai masker ketika beraktifitas di luar rumah atau ketika berinteraksi dengan orang lain dan juga harus lebih sering menjaga kebersihan khususnya tangan dengan menggunakan hand sanitizer. Dengan rutinitas penggunaan masker dan hand sanitizer yang lebih intens tentu kita juga perlu menjaga kesehatan kulit kita agar tidak kering dengan menggunakan lotion.

 

NIVEA Crème Tin merupakan pelembab ikonik NIVEA dengan kandungan Eucerit yang berfungsi melembabkan kulit serta dapat membantu mengatasi kulit kering akibat rutinitas penggunaan masker yang berkepanjangan dan penggunaan hand sanitizer.

 


NIVEA Crème Tin kemasan khusus ukuran 150 ml ini tidak dijual untuk umum karena didesain dan diproduksi secara khusus untuk para tenaga medis. NIVEA Crème Tin ini akan didistribusikan kepada 20.112 tenaga medis rumah sakit rujukan COVID-19.

 

“Para tenaga medis terus mendedikasikan dirinya dengan bekerja sebaik mungkin sekalipun dalam situasi yang penuh dengan tekanan dan beresiko tinggi. Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan, kami ingin berterima kasih terhadap para tenaga medis karena mereka adalah para pahlawan yang telah berkorban waktu, tenaga, pikiran dan jiwa raga untuk melayani masyarakat di masa krisis saat ini.” - Holger Welters (Direktur Utama PT. Beiersdorf Indonesia)

 

Manfaat NIVEA Crème Tin

 

NIVEA Crème Tin memang andalan banget nih buat saya dan keluarga, apalagi kita tinggal di negara tropis yang membuat kulit jadi mudah kering, buat yang sering beraktifitas di ruangan ber-AC juga harus lebih sering menggunakan lotion.

 


Manfaat lain dari NIVEA Crème Tin banyak banget, antara lain:

  • Mampu melembapkan kulit tubuh yang terasa kering
  • Mencerahkan agar kulit tidak kusam
  • Mencegah dan mengatasi masalah stretchmarks
  • Mengurangi produksi sebum pada kulit
  • Merawat masalah kuku yang kering
  • Meredakan masalah iritasi pada kulit wajah
  • Mengatasi masalah bibir kering dan pecah-pecah
  • Memelihara bagian tumit yang pecah-pecah
  • Gunakan sebagai krim untuk memijat
  • Membantu memulihkan kulit sikut dan lutut yang kering dan kasar.


 Baca juga: Cerah & Segar Seharian Dengan Nivea Hijab Series


Di tengah masa pandemi ini kita lebih banyak beraktifitas di dalam rumah, jadi lebih punya banyak waktu luang juga untuk melakukan perawatan, terutama kulit. Semoga wabah pandemi COVID-19 segera berlalu ya agar kita semua bisa beraktifitas lagi secara normal.


No comments:

Post a comment

Mohon jangan berkomentar SPAM, terimakasih.