Sunday, 22 November 2020

[Review] Varian Scarlett Whitening yang Bikin Kulit Cerah dan Lembut

 



Masih banyak beraktifitas di rumah aja!

Kamu gak sendirian koq, saya juga selama masa pandemi ini yang sudah berjalan selama sembilan bulan banyak beraktifitas dari rumah saja. Pekerjaan saya sebagai freelancer dan lebih sering hadir diberbagai event tentunya berdampak banget di masa pandemi ini.


Awalnya bosan, suntuk, boring dah jadi satu deh. Banyak cara dilakukan buat mengatasi kebosanan mulai dari mengulik hobby bercocok tanam yang lagi booming sampai akhirnya saya ketemu hobby baru yaitu melakukan perawatan tubuh dirumah. Iyess sejak mengenal produk Scarlett Whitening saya jadi lebih rajin melakukan perawatan, yang tadinya sedikit abai sekarang jadi menikmati banget saat-saat mandi hahaha..

 

Varian Scarlett Whitening (foto:dokpri)



Scarlett Whitening Body Care

Rangkaian Scarlett Whitening Body Care beneran deh bikin saya tuh jatuh cinta banget, aromanya bikin rileks mampu menghilangkan pengaruh toxic dari orang-orang yang kadang suka ngeselin gitu. Yang bikin saya nyaman menggunakan rangkaian Scarlett Whitening Body Care ini karena sudah terdaftar di BPOM dan juga telah melalui masa uji klinis.

Scarlett Whitening Body Care selain membuat kulit halus juga bisa memutihkan setingkat warna kulit kita menjadi lebih terang dengan pemakaian rutin. Produk Scarlett Whitening Body Care mengandung vitamin E dan Glutathione, yang dapat menjaga kadar antioksidan, memecah nutrisi, dan mengatur berbagai proses biologis tubuh.


Produk Scarlett Whitening mengandung glutathione & vit.E (foto:dokpri)

Apa sih Glutathione?

Glutathione merupakan antioksidan alami yang terdiri dari tiga asam amino yakni sistein, glutamat, dan glisin. Secara alami, ketiga komponen ini bahkan sudah diproduksi tubuh sejak lahir. Glutathione menangkal radikal bebas. Glutathione kerap disebut sebagai master anti-oxidant yan bisa membuat kulit lebih kuat, sehat, dan terlihat lebih glowing. Semakin bertambahnya usia apalagi sudah melewati usia 20 tahun, produksi dalam tubuh akan semakin berkurang.

Di kesempatan kali ini saya akan review rangkaian body care dari Scarlett Whitening pilihan saya, mulai dari Shower Scrub, Body Scrub, dan Body Lotion.

 


Scarlett Whitening – Body Scrub Romansa

Butiran scrubnya mampu menghidrasi kulit, mengangkat sel kulit mati dan kotoran yang ada di kulit tubuh dan menjadikan kulit lebih lembut.

Pertama pakai saya langsung suka sekali karena gak bikin kulit saya iritasi dan kering, aromanya juga lembut segar yang menenangkan.

 

foto:dokpri

Packaging

Scarlett Whitening Body Scrub Romansa dikemas dengan packaging berbahan plastik. Saat dibuka tutupnya wadah di seal dengan rapat dengan segel plastik bertuliskan Scarlett, sehingga aman dan juga menandakan bahwa kemasan asli. Tutup wadahnya juga pas sehingga setelah dipakai juga produk tetap dapat ditutup rapat sehingga terhindar dari kemungkinan tumpah.


foto:dokpri

Di sisi luar terdapat stiker hologram bertuliskan Scarlett dan beberapa angka semacam kode khusus yang menandakan keaslian produk. Terdapat juga logo binatang seperti kelinci yang menandakan produk tidak dites ke hewan. Desain packagingnya simpel namun tetap terlihat manis.

 

foto: dokpri


Ingredients

Acrylic Polimer, Triisopropanol Amin, Glycerin, Mineral Oil, Cetyl Alcohol, Cetearyl Alcohol, Propylene Glycol, Glycol Distearate Dmdmhydantoin, Fragrance, Scrub, Glutathione, Water. BPOM: NA18190705488

 

foto:dokpri

Tekstur

Walaupun terdapat bulir scrub tapi saat diaplikasikan ke kulit tidak kasar, warnanya putih seperti susu. Yang buat saya happy aromanya segar, manis, lembut tidak terlalu tajam di hidung. Cocok banget buat saya yang tidak terlalu suka dengan aroma yang tajam.

 


Cara Pakai

Basahi tubuh sedikit dengan air, lalu balurkan Scarlett Whitening Body Scrub Romansa hingga merata, gosokan dengan lembut secara perlahan hingga bulir scrub rontok bersama kotoran kulit, diamkan selama 2-3 menit sambil menikmati sensasi keharumannya, lalu bilas dengan air hingga bersih.

 

Hasil pemakaian kulit jadi lebih bersih (foto:dokpri)


Hasil Setelah Pemakaian

Setelah pemakaian produk Scarlett Whitening Body Scrub Romansa sekitar dua minggu, saya merasakan kulit tubuh menjadi lebih halus, lebih cerah terutama di daerah lipatan seperti ketiak, lutut, pergelangan kaki dan tangan. Gunakan secara teratur agar hasilnya maksimal.

 

Scarlett Whitening – Brightening Shower Scrub Pomegrante

Ini pemakaian selanjutnya setelah menggunakan Body Scrub. Membuat rutinitas mandi menjadi lebih menyenangkan.

 

foto:dokpri

foto:dokpri

Packaging

Packaging botol plastik bening dengan tutup flip Jadi tidak perlu khawatir bocor ataupun tumpah. Warna dari packagingnya berwarna ungu sesuai dengan warna isi produknya. Terdapat juga informasi pada kemasan tentang isi produk, sticker hologram yang mencirikan keaslian produk, nomor BPOM, ingredients list, cara penggunaan,  tanggal expired dan logo kelinci dengan keterangan produk ini tidak dites ke hewan.

 

Ingredients

Sodium Lauryl Sulfate, Sodium Lauryl Sulfate, Fatty Alcohol Sulfate, Coconut Diethanolamine, Coco Amido Propyl Betaine, Lauryl Betaine, Ethyl Diamin Tetra Acetic Acid, Glycol Distearat, Steareth-20 Methacrylate Copolymer, Dmdm Hydantoin, Glycerin, Fragrance, Beads A2 milicapsule, Glutathione, Water. BPOM: NA18180701928

 

Tekstur

Tekstur shower Scrub varian Pomegranate ini sekilas seperti gel dan ketika diaplikasin ke tubuh sangat mudah menyebar. Butiran scrubnya kecil-kecil dan agak jarang, butiran scrubnya halus tidak kasar di kulit.

Aromanya segar seperti buah Pomegranate. Aromanya lebih tahan lama dibandingkan sabun mandi lainnya.

 

foto:dokpri

Cara Pakai

Balurkan ke tubuh yang telah dibasahi air, tuangkan Shower Scrub secukupnya lalu usapkan secara merata ke seluruh tubuh, bisa menggunakan tangan atau menggunakan shower puff. Lalu bilas dengan air hingga bersih.

 

Hasil Setelah Pemakaian

Setelah pemakaian rutin bersamaan dengan produk Scarlett Whitening Body Scrub Romansa sekitar dua minggu, saya merasakan kulit tubuh menjadi lebih halus, lebih cerah dan wanginya tahan lama sehingga bikin rutinitas mandi menjadi lebih menyenangkan.

 


Scarlett Whitening – Fragrance Brightening Body Lotion Freshy

Body Lotion Freshy ini ritual terakhir yang bikin kulit glowing. Saya suka banget ini terkadang saya menggunakannya terlalu dihayati jadi lebih lama gitu, sambil menikmati keharumannya.

 

foto:dokpri

Packaging

Packaging yang terbuat dari botol plastik dengan aplikator berbentuk pump, ada sistem lock-unlock, sangat praktis dan tidak mudah tumpah. Isi body lotionnya jadi lebih terkontrol ketika akan diambil dan tidak khawatir bleber kemana-mana.

foto:dokpri

Di kemasannya terdapat informasi mulai dari deskripsi produk, sticker hologram yang mencirikan keaslian produk, nomor BPOM, ingredients list, cara penggunaan,  tanggal expired dan logo kelinci dengan keterangan produk ini tidak dites ke hewan.

 

Ingredients

Acrylic polimer, Cetearyl Alcohol, Triisopropanol Amin, Propana-1-2-diol, Propane-1,2,3-triol, Dmdm Hydantoin, Fragrance, Beads A2-millicapsule, Glutathione, Water.

 

Tekstur

Body lotion Freshy berwarna kuning pucat dengan tekstur tidak terlalu encer, lebih mudah menyerap ke dalam kulit. Untuk aromanya untuk saya agak terlalu tajam ya, tapi semakin lama makin lembut sih aromanya dan tahan lama.

 

Tekstur mudah menyerap ke kulit (foto:dokpri)

Cara Pakai

Tekan pumpnya pada kemasan body lotion, gunakan secukupnya secara merata pada setiap area tubuh dan nikmati sensasi keharumannya.

 

Hasil Setelah Pemakaian

Saya sih suka dengan tekstur body lotion Freshy, mudah di blend dan mudah meresap ke dalam kulit tubuh, dan yang pastinya tidak lengket di kulit. Dengan pemakaian yang rutin bisa menghasilkan kulit yang lebih cerah, dan juga lembut.

 

Berapa Harganya?

Untuk semua varian produk Scarlett Whitening By Felicya Angelista ini di banderol dengan harga Rp. 75.000,- /pc. Jika ingin lebih hemat bisa beli harga paket yaitu Rp. 300.000,- (isi 5 items) yang dikemas dengan exclusive box. 

Kemasannya aman karena dibungkus dengan bubble wrap.

 

 

SCARLETT WHITENING

Instagram: @scarlett_whitening

WhatsApp: +62 877-0016-3000

Line: scarlett_whitening

Official Shopee Mall: scarlettofficialshop

Official Shopee: scarlett_whitening

Tiktok: @scarlett_whitening

Facebook: scarlettofficialpage


19 comments:

  1. Scarlett emang keren banget, sayapun pakai
    Hasilnya kulit jadi halus, harum dan lembab
    Jadi bangga dengan kulit sendiri ^^

    ReplyDelete
  2. Aku suka banget sama body scrubnya. Bikin kulit halus dan wanginya tahan lama

    ReplyDelete
  3. Saya juga pakai scarlett whitening ini. Favorit saya itu shower scrub Promegrante. Warnanya lucu dan wanginya pun enak banget. Anak-anak juga suka.

    ReplyDelete
    Replies
    1. seru ya bun bikin ritual mandi jadi lebih menyenangkan

      Delete
  4. Saya beberapa hari belakangan ini sudah menjadi ojek anak remaja ke sekolah karena ada beberapa keperluan yg tdk bisa dilakukan secara online. Karena ga pake sarung tangan, tangannya langsung belang. Wah, maksih utk info produk scarlett whitening-nya mba, tangan mamak bisa cerah merata kembali nih.

    ReplyDelete
  5. Wah, bener nih Mbak Ria, mungkin di rumah kita rawat kulit yang selama ini kita abaikan ya...Pakai Scarlett hasilnya oke nih, scrubnya Butiran mampu menghidrasi kulit, mengangkat sel kulit mati dan kotoran yang ada di kulit tubuh dan menjadikan kulit lebih lembut....juga varian lain..Ku suka kulit jadi lebih cerah, sehat dan segar pula harumnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyess jd bisa good mood n lenih produktif lagi deh mba dian :)

      Delete
  6. Seneng banget aku baca tulisan ini, karena produknya adalah produk yang aku pakai :D

    Aku pakai Brightening Shower Scrubnya yang ungu itu mbak, scrubnya gak kasar, ga bikin perih kulit. Aku dan anakku juga pakai Scarlett Whitening Body Scrub. Bersih banget di badan, ngilangin daki, ampuh! Tapi lembut dikulit, kalau abis dipakai, jadi licin gitu kulitku. Enak.

    ReplyDelete
  7. Ini bodycare beneran terbukti ya mba akupun hmpir sebulan pakai kulitku jadi lbih cerah, Suka juga dgn harumnya

    ReplyDelete
  8. kita samaan dong, aku juga lagi pakai rangkaian body care dari scarlet . wanginya enak banget, lotion nya juga mudah menyerap dan ga bikin lengket.

    ReplyDelete
  9. Banyak banget yang sudah pakai scarlett nih, memang bagus banget ya mbak. Saya baru mau cobain nih yang scrub nya biar body makin bersih ya. Btw,paling menarik dari scarlett ini kemasan warnanya yang berwarna-warni.

    ReplyDelete
  10. Penasaran ih pengen nyob Body Scrub Romansa nya. Apalagi setelah tau bahwa body scrub ini mengandung wewangian yang menenangkan. Pasti asik banget untuk luluran sambil menikmati self-healing selama massage berlangsung.

    ReplyDelete
  11. Me time asik dengan scarlett yang nggak hanya bikin tubuh bersih sekaligus wangi semerbak. Jadinya banyak manfaat bagus untuk kulit tubuh

    ReplyDelete
  12. Favorit saya nih Mbak produk Scarlett. Jadi betah berlama-lama di kamar mandi. Bikin mood jadi hepi lagi karena kulit jadi lembut dan wangi

    ReplyDelete
  13. Aku juga suka banget make scarlett ini. Paling suka sama wanginya yang lembut dan tahan lama. Bisa mencerahkan juga XD

    ReplyDelete
  14. aku paling suka sama scrubnya, lembut dan nggak perih saat dipakai di kulit...
    wanginya juga harum banget, jadi merasa cantik klo hbs mandi pake scrub dan body wash nya Scarlett Whitening

    ReplyDelete
  15. Saya jga pakai varian Scarlett Whitening Mbak. Wanginya awet banget, pagi make lotionnya sore masih tercium, padahal dah beraktivitas banyak.

    ReplyDelete
  16. jadi makin pengen beli scarlett nih aku. emang pengen cari scrub dan lotion yg mencerahkan sih karena kusam bgt sekarang kulitku. Hahaha dulu tiap hari rajin perawatan badan, sekarang boro2 deh. begitu udah kusam baru panik :P

    ReplyDelete

Mohon jangan berkomentar SPAM, terimakasih.