Sunday, 21 October 2018

Facial Wash Massage Mazaya, Simpel dan Praktis


Facial Wash Massage Mazaya, Simpel dan Praktis


Membersihkan wajah setelah seharian beraktifitas penting banget loh, apalagi kalau kita habis beraktifitas di area outdoor yang pastinya banyak terkena paparan debu yang bisa menyumbat pori-pori di wajah dan pastinya berimbas dengan munculnya komedo, jerawat, kulit kusam dan lainnya.

Beberapa hari lalu saya setiap selesai beraktifitas diluar seringkali lupa membersihkan wajah ketika sampai rumah, selain sudah lelah rasa malas sepertinya begitu mendominasi diri saya. Rencana tinggal rencana mau facial ke salon sepertinya belum menemukan waktu yang pas, sehingga selalu jadi wacana.


Foto:dokumen pribadi

Alhamdulillah pada Jumat lalu (12/10/2018) saya berkesempatan hadir pada launching produk terbaru Mazaya yaitu Mazaya Facial Wash Massage yang berlokasi di JCC pada acara Cosmobeaute Indonesia 2018 sebagai ajang pameran kosmetik terbesar.

Brand Mazaya yang dikenal dengan slogan halalnya tidak hanya meluncurkan Mazaya Facial Wash Massage tapi juga Mazaya Super Cushion 3-in-1, dipersembahkan untuk kalian yang ingin tampil cetar tanpa ribet karena terdiri dari Air cushion, shading, dan highlight praktis dalam satu kemasan.


Foto:dokumen pribadi

Tapi sekarang saya hanya ingin membahas tentang Mazaya Facial Wash Massage saja, karena saya jujur aja nih langsung jatuh hati dengan produk ini, membuat saya happy setelah beberapa kali pemakaian saya cocok banget, gak bikin kulit saya kering dan alhamdulillah komedo yang selama ini selalu mengganggu gak muncul lagi.

Foto:dokumen pribadi


Review Mazaya Facial Wash Massage

Kenapa Mazaya Facial Wash Massage ini istimewa, karena praktis dan cocok banget buat saya yang gak suka ribet dengan berbagai perawatan wajah, dengan Mazaya Facial Wash Massage ini bukan hanya sekedar membersihkan wajah saja dari kotoran debu tapi fungsi massagenya mampu mengangkat kotoran dari pori-pori sehingga mengurangi komedo. Membuat kulit wajah lebih halus dan lembut.


Kemasan Mazaya Facial Wash Massage

Saya suka dengan kemasan Mazaya Facial Wash Massage, dengan desainnya yang sederhana perpaduan antara warna putih dan hijau toska, membuat tampilan Mazaya Facial Wash Massage terlihat eye catching.

Mazaya Facial Wash Massage ini aromanya lembut banget sehingga tidak menyengat itulah yang membuat saya menyukai produk ini. Cairannya juga berwarna bening dan ringan banget dipakainya.
Produk skin care  Mazaya Facial Wash Massage ini berukuran 100 ml, dibuat sedemikian praktis dengan kemasan penutup on off-nya ditambah juga dengan penutup tambahan sehingga bila kita lupa mengatur ON OFF-nya insya allah produknya aman tidak tercecer. 
Kemasannya juga praktis untuk dibawa dalam tas.


Cara Pemakaian

Basahi wajah dahulu, buka tube penutup tambahan Mazaya Facial Wash Massage, lalu putar kemasan dalam posisi ON untuk mengeluarkan cairan Facial Wash. Gunakan aplikator brush untuk mengangkat sel kulit mati dengan cara di rotasi ke arah luar, lalu gunakan aplikator roller massage-nya dengan gerakan ke atas. Hindari daerah mata, setelah merata lalu basuh wajah dengan air untuk membersihkan wajah dari sabun dan keringkan.


Foto:dokumen pribadi


Foto:dokumen pribadi

Mazaya Facial Wash Massage merupakan sabun pembersih untuk semua jenis kulit yang mengandung bahan Whitening dan anti Aging, yang berfungsi untuk membersihkan kulit wajah dari kotoran dan sisa make up, mengangkat sel kulit mati serta menjaga elastisitas kulit, sehingga kulit wajah terlihat tampak lebih cerah dan terawat elastisitasnya.

Komposisi :
Aqua, Sodium Laureth Sulfate, Cocamidopropyl Betaine, Sodium Benzoate, Cocamide DEA, Sodium Lauroyl Sarcosinate, Mentylchloroisothiazolinone, Methylisothiazolinone, Tetrasodium EDTA, Sodium Chloride, Cetrimonium Chloride, Phenoxyethanol, Ethylhexylglycerin, Trehalose, Parfum, PEG-40, Hydrogenated, Castor oil, Disodium EDTA, Citric Acid, Glycerin, Palmitoyl Tripextide-5, Dimethylmethoxy, Chromanyl Palmtate.


Harga Mazaya Facial Wash Massage

Untuk harga memang diatas rata-rata facial wash biasa, tapi menurut saya sesuai koq dengan manfaatnya dan juga fasilitasnya yang berbeda dengan facial wash biasa.

Harga Mazaya Facial Wash Massage ini berkisar Rp 88.000,-. Yang membuat produk Mazaya ini berbeda adalah ketika kita melakukan pembelian produk Mazaya maka otomatis sebesar Rp. 2.000,- dana kita ikut  didonasikan untuk membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan.


Mazaya Facial Wash Massage Bisa dibeli Dimana?

Buat kalian yang ingin mendapatkan Mazaya Facial Wash Massage dan juga produk kosmetik Mazaya lainnya bisa membelinya di gerai Watson, Beau, serta Dan-Dan atau mengunjungi websitenya Mazaya Indonesia di www.mazaya.co.id



Foto:dokumen pribadi

Mazaya Cosmetic dibawah naungan PT. Pesona Amaranthine Cosmetiques ini mempunyai slogan Beauty, Charity, and Business Opportunity. 
Buat kalian para muslimah yang masih ragu menggunakan kosmetik bisa coba produk Mazaya ini.


MAZAYA INDONESIA
Website: www.mazaya.co.id
Facebook : mazaya.kosmetik
Instagram : @mazayaindonesia



5 comments:

  1. Batu dengar sy Mazaya, apa krn bukan target konsumen ya hehee
    Yg pasti smoga Mazaya diterima konsumen dg baik

    ReplyDelete
  2. Mazaya, mengingtkna dengan nama siapa ya. KOk jadi dejavu gitu
    BTW anti aging kan ya, cocok kayaknya untuk mak beranak satu ini

    ReplyDelete
  3. Wah jadi pengen nyobain juga facial wash Mazaya ini, Apalagi ada brush nya ya

    ReplyDelete
  4. Baru tahu ada nama brand Mazaya.
    Pengen mencoba juga ah siapa tahu cocok di kulitku.
    Ada brushnya juga ih, keren ya Mba.
    Abisin facial wash di rumah dulu deh.

    ReplyDelete
  5. kayaknya masih yang belum gampang ditemukan ya mmbak produk Mazaya ini..belum pernah lihat

    ReplyDelete

Mohon jangan berkomentar SPAM, terimakasih.