Friday 7 July 2023

Back to School with Home Credit Indonesia

 

Home Credit Indonesia


Menyiapkan berbagai kebutuhan sekolah anak-anak menjadi prioritas tersendiri nih buat para orang tua khususnya para ibu yang memegang peranan penting sebagai menteri keuangan rumah tangga.

 

Kalau sudah bahas sekolah anak-anak, masya Allah banyak sekali yang harus dipersiapkan, mulai dari mencari sekolahan terbaik, kebutuhan seragam hingga perlengkapan belajar dan kebutuhan penunjang lainnya.

 

Setiap orang tua pasti menginginkan pendidikan yang terbaik untuk anaknya, maka sangat dibutuhkan biaya yang tidak sedikit. Apalagi ya pendidikan di Indonesia termasuk yang lumayan mahal. Makanya diskusi memilih sekolah termasuk yang lumayan lama buat saya dan suami. Mulai dari lokasi, fasilitas hingga pola belajar yang diterapkan di sekolah tersebut menjadi prioritas.

 

Membahas tentang biaya, ternyata ya tidak hanya untuk biaya masuk sekolah ajaran baru tapi biaya untuk perlengkapan penunjang belajar anak seperti meja belajar, laptop atau komputer, smartphone juga masuk dalam daftar kebutuhan sekolah di era digital.

 

Masih ada lagi kebutuhan seragam sekolah, perlengkapan buku, alat tulis, tas dan sepatu dan juga penunjang transportasi anak seperti sepeda listrik jika anak menginginkan pergi sekolah sendiri karena lokasi yang dekat.

 

 

Melengkapi Kebutuhan Sekolah di Jakarta Fair Kemayoran

 

Walaupun kini saya sudah melipir tinggal di pinggiran Jakarta, tapi ya tetap sangat antusias ketika ada pameran tahunan seperti Jakarta Fair yang merupakan pameran terbesar di ASEAN.

 

Tahun ini Jakarta Fair Kemayoran (dulu dikenal sebagai Pekan Raya Jakarta atau PRJ) sangat dinanti oleh masyarakat, imbas paska pandemi dan juga bertepatan dengan liburan panjang sekolah. Situasi ini dapat saya rasakan dengan antrian pengunjung yang padat,walaupun saya datang di hari kerja.

 

Jakarta Fair Kemayoran 2023 telah resmi dibuka pada 14 Juni 2023. Event ini untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun DKI Jakarta, berlangsung selama 33 hari atau sampai 16 Juli 2023. Berlokasi masih sama seperti tahun sebelumnya yaitu di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat. Banyak produk yang dihadirkan mulai dari otomotif, gadget, fashion, elektronik, , kosmetik, hingga produk UKM dan yang menjadi andalan adalah mengenalkan berbagai makanan tradisional Jakarta yaitu seperti Kerak Telor yang selalu menjadi makanan icon di pameran ini.

 

Home Credit Indonesia

Salah satu booth yang paling menarik perhatian saya dengan warnanya yang mencolok yaitu booth Home Credit Indonesia yang desainnya di dominasi warna merah. Dan saya happy sekali karena disini banyak tersedia berbagai produk yang memang sedang saya cari untuk kebutuhan anak sekolah seperti meja belajar, smartphone, laptop, computer, sepeda listik hingga perlengkapan rumah tangga seperti kulkas, microwave yang bisa dipergunakan untuk menyimpan makanan bekal anak sekolah yang juga merupakan kebutuhan keluarga. Tapi yang menjadi fokus saya adalah laptop karena kebetulan laptop dirumah batreinya sudah kembung dan memang sudah layak harus diganti karena kapasitasnya sudah tidak memadai.

 


Program Promo Back-To-School dari Home Credit Indonesia

 

Promo menjadi daya pikat buat konsumen, yang awalnya hanya sekedar pengen cuci mata bisa tiba-tiba borong kalau lihat produk yang dicari lagi promo, apalagi buat para moms jadi semangat empat lima belanjanya 😊

 

Home Credit Indonesia

Menyambut tahun ajaran baru Home Credit Indonesia mengadakan program promo Back-To-School. Moment yang pas bangetkan saat saya mengunjungi booth Home Credit Indonesia di Jakarta Fair Kemayoran, karena banyak berbagai pilihan laptop yang saya butuhkan untuk anak-anak belajar di rumah.

 

Home Credit Indonesia

Detail Promo:

Periode Promo: 14 Juni – 16 Juli 2023

Nilai Pembiayaan: Rp500.000 – Rp30.000.000

Berlaku di: PESTA JUARA

Komoditas: Semua komoditas

Tenor: 5, 6, 8, 9, 11, 12, 15, 18, 24 bulan

Bunga 0% berlaku untuk tenor 5, 8 dan 11 bulan jika bayar cicilan tepat waktu

Bebas 1x Cicilan - kalau bayar cicilan tepat waktu tenor 12 atau 15

Tenor 6, 9, 12 berlaku untuk semua komoditi

Tenor 15, 18, 24 berlaku untuk semua komoditi kecuali HP dan Gadget

Berlaku untuk seluruh pelanggan

Uang Muka: Mulai dari 0%

Biaya Admin: Mulai dari Rp0

Biaya Bulanan: Rp8.000

Kamu juga bisa memilih tambahan produk perlindungan kami:

AMAN (proteksi tambahan untuk cicilan/pembiayaan)

MAXCOVER & EASYCOVER (proteksi tambahan untuk smartphone, gadget dan laptop).

 

 

Ada Apa Aja sih di Booth Home Credit Indonesia

 

Mengunjungi booth Home Credit Indonesia kita juga bisa seru-seruan bareng keluarga dengan mengikuti permainan game interaktif dengan hadiah menarik. Jika sudah Lelah bisa naik ke lantai 2,  booth Home Credit Indonesia menyediakan kursi pijat gratis untuk para pengunjung. Dipastikan dulu ya sebelum bermain bisa klik Home Credit Indonesia untuk dapat memperoleh reward.

 

Home Credit Indonesia



Berbelanja di Home Credit Indonesia bisa mempunyai berkesempatan membawa pulang smartphone canggih yang diundi setiap minggunya, ditambah bonus hadiah langsung voucher belanja tiap transaksi minimal Rp3.000.000,-

 

Cara mengetahui limit pembiayaan sebelum kita ajukan cicilan untuk produk yang kita inginkan:

  • Download aplikasi My Home Credit-
  • Scan QR code di toko atau dari Tim Home Credit dan ikuti prosesnya-
  • Upload Dokumen (KTP, Selfie, Dokumen Pendukung)
  • Lengkapi data diri & tunggu sekitar 1 menit untuk dapatkan limit pembiayaan
  • Pilih barang yang mau & ajukan cicilannya di toko mitra Home Credit
  • Jika pengajuan disetujui, baca dan tandatangani kontrak, lalu bayar DP & biaya admin
  • Tinggal bawa pulang produk impian ke rumah.

 

Jika tidak sempat mengunjungi booth Home Credit Indonesia yang ada di Jakarta Fair Kemayoran, tenang saja karena layanan cicilan Home Credit Indonesia bisa ditemukan di lebih dari 22 ribu toko yang tersebar di Indonesia.

 

Home Credit Indonesia

Biar tidak ketinggalan info terbaru dari Home Credit Indonesia, jangan lupa download aplikasinya disini  ya  --> https://hcid.onelink.me/By7i/qn5pjet7

 

PESTA JUARA di booth Home Credit Indonesia yang ada di Jakarta Fair Kemayoran 2023,  berlangsung dari 14 Juni-16 Juli 2023. Lokasinya di Hall A3 ya.

15 comments:

  1. Kemarin sempat kesana, tertarik untuk beli laptop sama mesin cuci melalui Home Credit,, tapi sayang duitnya masih belum kekumpul

    ReplyDelete
  2. Gimana mb pas kesana, PRJ makin rame gak? Recomended ajak kiddos ga?

    ReplyDelete
  3. Home Credit ini ngebantu banget ya mba.. disaat ada kebutuhan tapi uangnya belom ada ketolong banget sama Home Credit ini. Bener - bener jadi solusi buat kebutuhan yang urgent

    ReplyDelete
  4. Setiap tahun ajaran baru pasti ada aja yang harus dibeli ya buat anak-anak sekolah. Apalagi kalau anaknya sudah besar, biasanya butuh laptop buat support belajar. Mau dibeliin bingung budget, ngk dibeliin kasihan anaknya.

    ReplyDelete
  5. Setiap tahun ajaran baru kebutuhan anak sekolah emang selalu ada saja. Beruntung nih kalau ada banyak keringanan dari Home Credit. Bisa jadi andalan dalam kebutuhan keluarga ya

    ReplyDelete
  6. Tahun ajaran baru keperluan biaya sekolah emang makin-makin, kalau di swasta mikirin biaya daftar ulang. Nah, beruntung banget ada Home Credit program back to school ini, jadi kebutuhan sekolah seperti laptop bisa diangsur.

    ReplyDelete
  7. Wah iya, tahun ajaran baru ini sangat menantang ya mbak
    Pas banget kalau memanfaatkan promo dari Home credit Indonesia ini

    ReplyDelete
  8. Meilia Wuryantati19 Jul 2023, 18:28:00

    Wah dengan adanya Home Credit jadi solusi banget yah buat kebutuhan anak sekolah, apalagi di tahun ajaran baru, anak sekolah butuh ini itu yang kadang belum bisa terpenuhi terkendala 👍

    ReplyDelete
  9. Daku pernah denger filosofi, katanya apapun yang dibutuhkan buat pendidikan si anak maka orangtua akan bekerja keras untuk memenuhi hal tersebut. Dengan begitu pendidikan si anak dapat terus berkelanjutan ya

    ReplyDelete
  10. Selama ini kalau giliran back to school pasti yang kepikiran cuma persiapan alat tulis. Padahal semakin besar kelasnya, kebutuhannya pun semakin besar. Dan akan terbantu sekali dengan adanya booth Home Credit di PRJ. Pastinya memanfaatkan momen seperti ini buat dapetin promonya adalah yang terbaik.

    ReplyDelete
  11. Mau beli beragam kebutuhan untuk sekolah bisa makin mudah adanya Home Credit nih. Memang lebih asik bisa nikmati beragam promonya juga ya. Bisa beli laptop buat anak sekolah sambil nyicil deh.

    ReplyDelete
  12. Kebayang sih seberapa menarik perhatiannya booth Home Credit di Pekan Raya Jakarta kemarin. Apalagi ada promo Back to School yang menyediakan berbagai barang kebutuhan penunjang bagi anak yang sedang bersiap untuk masuk sekolah.

    ReplyDelete
  13. Mantap nih ada home credit indonesia. Semua kebutuhan para pelajar dan pendidik bisa terpenuhi dengan baik, mengingat ini sudah masuk sekolah. Jadi apapun memang perlu disiapkan untuk pendidikan yang jauh lebih baik.

    ReplyDelete
  14. Home Credit sangat membantu sekali dalam kegiatan Back To Schoolnya anak-anak ya mom. Apalagi dipermudah dengan cicilan dan bunganya 0%

    ReplyDelete
  15. Skema bunganya sangat menarik. Membuat kita bisa memilih mana yang paling tepat dan menentukan mana yang bisa dihemat. Promonya juga mantap, nih.

    ReplyDelete

Mohon jangan berkomentar SPAM, terimakasih.