Friday, 29 March 2019

Erhair Scalp Series Solusi Perawatan Masalah Rambut


Erhair Scalp Series Solusi Perawatan Masalah Rambut

Rambut adalah Mahkota bagi perempuan...

Istilah itu benar adanya sih, karena rambut yang sehat dan terawat bisa jadi daya tarik tersendiri pada perempuan. Jadi ingat salah satu tagline iklan shampoo di televisi “rambut kakak bagus deh” dulu kalau ada yang mengatakan itu, jujur aja bikin saya senang sekali langsung deh #kibasrambut haha..

Bahas masalah rambut, saya termasuk yang sering menghadapi masalah rambut mulai dari rontok, bercabang, berminyak, kering sampai ketombe semua pernah saya alami. Masalah paling berat yang saya alami ketika saya sering terkena demam thypoid atau orang biasa mengenalnya dengan istilah tipes.

Dimasa kesendirian dikala single dulu drama banget deh hidup saya, paska ditinggal oleh kedua orang tua saya untuk selama-lamanya otomatis hidup saya seperti tanpa arah dan pegangan, istilahnya makan sembarangan, sering hangout sama teman-teman sehingga makan dan tidur tidak teratur jadi semau gue gitu deh, alhasil penyakit jadi gampang hinggap deh.

Keluar masuk rumah sakit selama 3 kali karena tipes menjadi hal biasa buat saya, dan tentu saja resikonya rambut rontok. Sebenarnya waktu masih mengenyam pendidikan Sekolah Menengah Atas saya sudah kena tipes juga yang lumayan membuat rambut saya rontok parah. 

Karena panik saya mencoba semua saran teman-teman saya untuk menggunakan berbagai shampoo dan obat untuk penyubur rambut. Hasilnya rambut saya tumbuh lebat lagi hanya koq jadi agak kaku gitu deh, mungkin kebanyakan uji coba hahaha..

Nah problem kedua saya mengalami kerontokan dan ketombe saya alami ketika saya mulai memutuskan merubah penampilan menjadi lebih baik dengan menggunakan hijab. Sebenarnya hijabnya gak salah tapi karena saya saja yang kurang melakukan perawatan rambut, karena dengan berhijabkan otomatis rambut sering tertutup sehingga perawatannya harus lebih ekstra.

Kalau melihat rambut rontok pasti langsung panik, apalagi ketika bangun tidur saya suka cek bantal pasti ada rambut yang tertinggal, atau ketika mandi dan keramas duh lebih panik lagi ketika melihat rambut rontok memenuhi saringan air kamar mandi, apalagi saya selalu jadi tersangka sebagai penyebab saluran air kamar mandi mampet karena rambut saya rontok, hiks

Nah dimasa kepanikan itulah ketika suka ganti produk shampoo demi mendapatkan rambut sehat tapi tak kunjung membaik, alhamdulillah saya dipertemukan dengan produk Erhair Scalp Series dari Erha Skin, Hair & Laser Expert.  



ERHAIR SCALP CARE SHAMPOO

Shampoo ini dapat digunakan sehari-hari untuk membersihkan rambut dan kulit kepala, sekaligus membantu mengatasi permasalahan pada kulit kepala dengan cool sensation. Aromanya lembut saya suka sekali.




ERHAIR SCALP CARE SHAMPOO membersihkan rambut dan kulit kepala, khususnya untuk kulit kepala yang berketombe mild to moderate atau mengalami permasalahan kulit kepala lain, seperti dermatitis seboroik.

Dengan kandungan kombinasi bahan aktif Climbazole dan Piroctone Olamine sebagai anti jamur dan anti bakteri untuk mengatasi jamur Malassezia sebagai penyebab utama kondisi ketombe. Dilengkapi aloe vera dan pro vit B5 yang menghilangkan gatal dan membantu mengurangi peradangan.

ERHAIR SCALP CARE SHAMPOO ini sudah teruji secara klinis  efektif mengurangi serpihan ketombe dan mengurangi rasa gatal pada kulit kepala, pada kondisi mild to moderate dandruff. Penggunaan shampoo ini cukup 1x sehari secara teratur, insya allah bisa mengatasi masalah ketombe / dandruff.

Cara Pemakaiannya mudah sekali:
  • Busakan Erhair Scalp Care Shampoo pada rambut dan kulit kepala yang sudah dibasahi.
  • Diamkan selama 1 menit.
  • Bilas hingga bersih.

Apabila batang rambut terasa kering atau kasar, dapat digunakan pula Erhair Restoring Hair Moisturizer.

Untuk masalah harga, ERHAIR SCALP CARE SHAMPOO ini masih terjangkau dan tidak menguras kantong. Tersedia dalam 2 ukuran yaitu ukuran 100ml  harganya sekitar Rp 63.000,- dan ukuran 250ml harganya sekitar Rp 132.500,-


ERHAIR RESTORING HAIR MOISTURIZER

Setelah pemakaian Erhair Scalp Care Shampoo ada baiknya dilanjutkan dengan pemakaian ERHAIR RESTORING HAIR MOISTURIZER agar rambut kita tidak kering, selain melembutkan ERHAIR RESTORING HAIR MOISTURIZER ini juga diformulasikan untuk menyehatkan batang rambut.



Dengan kandungan Shea Butter, Pro Vit B5 dan Vit E,  ERHAIR RESTORING HAIR MOISTURIZER ini mampu menjaga agar struktur batang rambut tetap sehat dan kuat, mengembalikan serta melembutkan batang rambut dan juga menjadikan rambut lembut dan mudah diatur. 
Kandungan Shea Butter-nya menggantikan kembali natural oil rambut yang hilang saat proses pencucian rambut.

Cara Pemakaiannya:
  • Oleskan secukupnya pada batang rambut yang sudah dibersihkan dengan shampoo kira-kira kurang lebih 3 cm dari akar rambut (tidak dioleskan pada pangkal rambut).
  • Biarkan hingga 1 menit.
  • Bilas rambut sampai bersih dengan air.

ERHAIR RESTORING HAIR MOISTURIZER harganya sangat ekonomis dan terjangkau, dengan ukuran 125gr hanya dibanderol dengan harga sekitar Rp 58.500,-

Produk Erhair Scalp Series ini bisa didapatkan di Erha Apothecary, buat kalian yang ingin membelinya coba cuss langsung ke Erha Apothecary yang lokasinya terdekat dari tempat tinggal kalian. 




Jika ingin mengetahui info tentang produk Erhair Scalp Series lebih lengkapnya kamu bisa klik akun sosial media Instagramnya di @erha.dermatology atau langsung cuss ke wwebsitenya www.erha.co.id

Alhamdulillah saya cocok menggunakan Produk Erhair Scalp Series setelah 2 kali pemakaian saya sudah merasakan manfaatnya terbebas dari masalah ketombe dan rambut rontok. 
Jadi gak pake coba-coba lagi deh dengan berbagai merk produk. Erha Skin, Hair & Laser Expert menjadi pilihan saya menangani masalah kulit kepala dan rambut, Erha sebagai salah satu brand ternama dan tentunya sudah berpengalaman dibidangnya.

ERHA hadir di hampir seluruh pusat perbelanjaan utama di Indonesia. Tidak hanya memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mengakses layanan perawatan kulit dengan dokter, Erha Apothecary juga memberikan pilihan produk-produk perawatan kulit yang dapat dibeli tanpa menggunakan resep dokter. 
Hingga saat ini, ada 36 cabang Erha Apothecary yang tersebar di Indonesia.



TENTANG ERHA

Berdirinya ERHA berangkat dari karir dr. Ronny Handoko, SpKK(K), yang memulai praktek pribadinya sejak tahun 1968, praktek sebagai dokter spesialis kulit di tahun 1972. Klinik pertama ERHA didirikan di Kemanggisan, Jakarta pada tahun 1999.

Sejak awal berdiri, ERHA mengedepankan konsep personalized therapy yang didukung dengan tim dermatolog dan dokter terbaik, produk-produk inovatif, dan layanan dengan peralatan medis teknologi terkini.

Kesuksesan ERHA juga tidak lepas dari dukungan pelayanan konsumen yang ramah. Rangkain produk ERHA merupakan hasil formulasi terbaik yang telah teruji klinis efektif dan aman untuk digunakan. Untuk bisa melayani kebutuhan masyarakat luas, ERHA hadir di 39 kota di Indonesia. Dengan semangat dan dedikasi tinggi, ERHA senantiasa berkembang dan melebarkan sayap untuk menjangkau dan menghadirkan solusi kesehatan kulit kepada masyarakat Indonesia.

ERHA hadir lebih dekat ke seluruh masyarakat dengan membuka lebih dari 95 cabang di seluruh Indonesia, sebagai Erha DermaCenter, Erha Clinic, Erha Apothecary, dan Erha Skin.




Terletak di kota-kota utama di Indonesia, Erha DermaCenter menjadi klinik-klinik pusat yang memberikan layanan kesehatan kulit yang menyeluruh untuk berbagai gangguan kulit, tidak hanya dengan produk tetapi juga kombinasi dengan treatment medis. Erha DermaCenter hadir dengan fasilitas terlengkap dengan teknologi terkini dan medical grade standard. Didukung oleh dokter spesialis kulit senior yang memiliki pengalaman tidak hanya di aesthetic dermatology, tetapi juga clinical dermatology.

Ada 8 Erha DermaCenter di Indonesia :
  1. Erha DermaCenter Kemanggisan Jakarta
  2. Erha DermaCenter Kelapa Gading Jakarta
  3. Erha DermaCenter Pondok Indah Jakarta
  4. Erha DermaCenter Bumi Serpong Damai Tangerang
  5. Erha DermaCenter Bandung
  6. Erha DermaCenter Yogyakarta
  7. Erha DermaCenter Surabaya
  8. Erha DermaCenter Medan.

19 cabang Erha Clinic hadir di Indonesia untuk memberikan layanan kesehatan kulit menyeluruh dengan kombinasi produk dan treatment medis pilihan, dengan teknologi terkini dan medical grade standard. Erha Clinic juga didukung dengan dokter spesialis kulit yang menangani aesthetic sekaligus clinical dermatology.

Hadir di 15 kota besar di Indonesia, antara lain di jakarta ada di Kemang, Cipinang, Pantai Indah Kapuk,  Mangga Besar, Tebet, lalu di Bintaro, Depok, Bogor, Bandung, Setrasari, Semarang, Jemursari Surabaya, Malang, Denpasar, Pontianak, Batam, Pekanbaru, Makassar, Manado dan Palembang.




76 comments:

  1. Klinik nya ada di Jakarta hingga Medan ya, mantablah wanita Indonesia bisa makin tambah cantik dengan Erha Kkinik dan produk perawatannya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. jadi lebih gampang melakukan perawatan mba

      Delete
  2. aku pakai mositurizer hair nya, enak sih ke rambut jadi lebih berisi gitu rasanya ya mba.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya rambut jadi lembut banget n bikin nyaman

      Delete
  3. Akutuu pusing sama ketombe..muncul ..hilang ..muncul lagi ..duh ga pernah kelar keknya masalahnya.
    Jadi pengin coba erhair scalp series, biar putus hubungan sama ketombe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayukk mba dicoba biar bebas dari ketombe

      Delete
  4. Erha nih komplit ya sekarang. Merambah ke haircare juga. Dan biasanya permasalahan umum yang dialami tuh seputaran ketombe dan rambut rontok ya beb. Ada solusinya nih dari Erhair.

    ReplyDelete
  5. aku pernah lo dipuji mba rambutnya bagus deh, padahal kenyataannya ga keramas 3hari cuman dicatok, sedih...sekarang baru deh semangat lg urus rambut

    ReplyDelete
    Replies
    1. kebanyakan dicatok jg rentan rambut rapuh ka, mulai dirawat dengan produk Erha ka

      Delete
  6. Ada yg buat ketombe jg ya mba.. ah asyiknya. Lengkap ya Erha. Aku pakai yg utk rontok, serumnya jg nggak terasa bau obat gitu...

    ReplyDelete
  7. Erha ini sudah sangat terpercaya dimanapun , termasuk di surabaya . Dan setelah baca penjelasan dari mbak aku jadi makin penasaran mau coba

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba ka, bagus loh shampoonya dan saya cocok ka

      Delete
  8. Udah banyak banget yang review Erhair Scalp Care Shampoo ini yaa dan sebagus itu produk ini
    Aku juga penasaran nih sama Erhair Restoring Hair Moisturizer-nya unik banget

    ReplyDelete
  9. wah aku perlu Erhair Scalp Care Shampoo ini nih, secara kulit kepalaku berminyak banget :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. waiya coba ka atau kalau mau lebih detail bisa konsultasi dulu ka

      Delete
  10. Ga cuma wajah ya, rambut dan kulit kepala juga perlu perawatan, terutama buat kita yg berhijab. Aku pun punya masalah rambut rontok dan kulit kepala kering bahkan sejak kecil. Kayaknya aku mau coba erha scalp care ini, soalnya aku udah beberapa kali ganti shampo, tapi ga ada yang bisa bener2 ngatasi masalah rambutku.

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga bisa segera teratasi ya ka masalah rambut rontoknya, cari tau penyebabnya ka dan jgn lupa perawatan jg

      Delete
  11. Jadi solusi nih mbak, pas banget rambutku punya masalah nih. Kadang gatal yg kemudian disusul ketombe. Jadinya gak pede kl kemana2 garuk2 kepala akibat gatal

    ReplyDelete
    Replies
    1. dicoba mba Elva, gak nyaman bangetkan kalo rambut berketombe

      Delete
  12. Aku baru tau lho mengenai produk Erhair ini. Rambutku sedikit bermasalah Nih Mba, sering rontok. Kayaknya mau cobain Erhair ini deh :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba mba pakai rangkaian produk Erhair ini jgn sampe nunggu rambut rontoknya tambah parah

      Delete
  13. Gemes yaa, kak Ria...kalo rambut mulai bermasalah.
    Huuhhuu...aku juga nyobain semua shampoo demi mengembalikan kejayaan keindahan rambut yang dulu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lebih pingin dibilang "kaka..." yaa, kak Ria...
      Daripada "Rambut kakak bagus deeh.."
      hehehehe...

      Pakai Erha sudah terbukti hasilnya yaa...
      Pingiin...

      Delete
    2. rambut yang sehat ak hanya bagus tapi terawat jg ya ka

      Delete
  14. Bertambah usia rambut juga sering rontok nih mak terima kasih rekomend mak

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya pastinya mba..yuk mulai perawatan sm produk Erhair mba

      Delete
  15. Ada juga perawatan rambut erha ya, aku baru tahu, makasih infonya mba.

    ReplyDelete
  16. Yang aku penasaran pengen coba adalah ERHAIR SCALP CARE SHAMPOO nya mba. Soalnya aku ini kulit kepalanya berminyal ditambah berhijab pula. Jd perlu perawatan intensive utk rambut ku.

    ReplyDelete
    Replies
    1. yukk cobain ka jangan sampai masalah rambutnya tambah parah

      Delete
  17. rambutku tuh susah banget diurusnyaaa. dari dulu penasaran banget sama erha ini cuma belom pernah coba. thankyou mba infonyaa

    ReplyDelete
  18. Aaakk, ini kayaknya solusi buat rambutku jugaaak.
    Mau banget nyobain ERHA
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  19. Kalau udah erha mah udah pasti bakalan bagus yaa produk produknya, kliniknya jg udah ada dimana mana

    ReplyDelete
  20. Wah bagus neh buat rambut aku keknya soalnya permasalahannya sama.

    ReplyDelete
  21. Cabangnya Erha banyak yaa, jadi siapapun yang butuh konsultasi untuk masalah rambut bisa langsung ke kliniknya. Oh ternyata hair restoring moisturizer itu semacam conditioner ya mbak. Aku juga pakai erhair tapi yang untuk rambut rontok

    ReplyDelete
  22. This is Astary of products that I would like to try at home for my hair. Everybody wants to have healthy and glowing here for sure and I guess this product can indeed help

    ReplyDelete
  23. Aku sekarang lagi cari produk shampo untuk mengatasi rambut aku yang rontok sekarang rontoknya sudah makin tambah parah

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba lebih baik mencegah drpd mengobati...biar rambut sehat

      Delete
  24. Wah, jadi mau coba, mumpung Erha Apotechary baru buka di Pekanbaru

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahh asyikk nih ka jd gak repot ya sudah ada di Pekanbaru

      Delete
  25. ko menarik banget nih buat di coba, pas banget masalah rambut aku juga rontok dan ketombe huhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. problem banyak perempuan ya mba..mesti dirawat

      Delete
  26. Erha itu variannya banyak banget ya perawatan lengkap deh. Ini brand yang udah terpercaya banget buat perawatan wajah lho

    ReplyDelete
  27. Erha emang terkenal bagus.. Untungnya storenya ada deket dari rumahku...

    ReplyDelete
  28. Erha cabangnya udah banyak banget ya sekarang, jadi nggak perlu takut kalo mau konsultasi langsung bisa pilih cabang Erha yang terdekat :)

    ReplyDelete
  29. Di Makassar Erha clinic juga udah terkenal banget di kalangan cewek2 atau mamak2 yang pengen terlihat selalu cantik.. saya belum pernah coba sih baik produk maupun perawatanya di sana.. kapan2 coba ah terutama yang treatment untuk rambut 😊

    ReplyDelete
    Replies
    1. yukkk cobain ka..psti seger banget dh klo rmabutnya fresh

      Delete
  30. Rambut ku rontok iniau coba deh rangkaian erha Kan bagus bngt wajah Aja terbukti bagus

    ReplyDelete
  31. Soal masalah rambut yang rontok, ketombean pokoknya enhair lah ya juaranya mba hehehe aku juga pengen banget make lagi cari2 di toko sekitarnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. pastinya mba dengan bahan pilihan bikin rambut bebas ketombe

      Delete
  32. Masalah rambut aku sekarang,...rontok. Duh bikin kzl rambutku rontok dan buanyaaak...


    Maulah cobain produk erha ini

    ReplyDelete
  33. Mau coba deh rambut AQ rontok parah ni jadi tipis , sdh coba macem2 .bisa buat wajah jg y

    ReplyDelete
    Replies
    1. rambut aja makkk..klo mau buat wajah cari produk Erha yg lainnya

      Delete
  34. Saya juga mengalami masalah rambut rontok , kering dan berketombe. Udah coba gonta-ganti belum nemuin shampoo yang cocok

    ReplyDelete
    Replies
    1. cobain yg pasti bagus mba Sara jangan coba2 :D

      Delete
  35. Huhuhuhu..ini masalah yg saya hadapi juga rambut rontok itu suka bikin jengkel, belum coba sih erna ini makin penasaran karena banyak teman yg pakai juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. pastinya bikin mood jelek klo kulit kepala gatel jd bikin gak nyaman

      Delete
  36. Ketombe, rambut rontok dan lepek itu jadi masalah buat wanita yang pake kerudung kayak aku, sepertinya produk ini bisa mengatasi masalah rambut aku ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini yg aku alami sebelumnya ka, alhamdulillah setelah cona produk Erhair ini semua bisa diatasi

      Delete
  37. Soal rambut memang bukan urusan yang main-main ya Mba Ria
    soalnya kan bahaya banget, kalo rontoknya parah. Bisa gundul nih ehhehe
    erhair ini keren ya, banyak yang cocok

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba...pasti sedih banget klo ngalamin rambut rontok apalagi plus ketombe

      Delete
  38. Oh ternyata Eehh sekarang ada produk shamponya yah, dan harganya juga terjangkau,aku pikir ukuran 100ml nya aja udah 100ribuan gitu mba. Hhmm...boleh dicoba nih.

    ReplyDelete
  39. Secara aku yg rambutnya rontok karena tipis dan panjang sepinggang, pengin cobain perawatan Erhair ini ah. Makasih mba

    ReplyDelete

Mohon jangan berkomentar SPAM, terimakasih.