Wednesday 24 October 2018

Denim Re:Boot Kolaborasi Flamoush X Hannie Hananto


Denim Re:Boot Kolaborasi Flamoush X Hannie Hananto


Perkembangan fashion hijab di Indonesia yang sangat pesat, tentu saja merupakan peluang dan potensi bisnis yang sangat menjanjikan. Jakarta Fashion Week sebagai ajang pagelaran fashion show terbesar di Asia Tenggara menampilkan berbagai ragam karya para desainer termasuk juga para desainer busana muslim ternama di Indonesia.




Senin (22/10/2018) Saya senang sekali ketika mendapatkan kesempatan untuk hadir menyaksikan fashion show karya busana Hannie Hananto yang berkolaborasi dengan Flamoush dengan tema Denim Re:Boot.




Denim merupakan salah satu satu fashion item yang everlasting, dan pastinya adalah satu koleksinya yang nangkring cantik di lemari pakaian kita. Denim merupakan salah satu item fashion yang gampang untuk dipadu padankan.

Menariknya denim yang terkesan maskulin tapi di tangan Hannie Hananto mampu ditampilkan sebagai busana muslin dengan sentuhan feminim. 

Denim Flamoush telah mengalami proses khusus sehingga menjadikan material denim menjadi nyaman dipakai sebagai dress bukan hanya sebagai skirt dan pants. Desain hasil kolaborasi Flamoush dan Hannie Hananto terinspirasi dari Tokyo street style. 




Busana denim ini dipersembahkan bukan hanya untuk kalangan remaja yang suka berpenampilan casual dan energik tetapi bisa juga donk dipakai untuk para perempuan aktif yang tidak ingin kebebasan dalam berbusana merintangi aktifitasnya.

Saya termasuk yang masih suka menggunakan bahan denim ketika berbusana, biasanya terpaku hanya pada bawahan seperti skirt dan pants. Melihat Desain hasil kolaborasi Flamoush dan Hannie Hananto ini membuat saya berdecak kagum, satu kata keren banget!




Buat saya pribadi karya Hannie Hananto selalu menarik, selalu memberikan warna tersendiri pada setiap karyanya. Menampilkan aksen stripped pattern atau polkadot yang menjadi ciri khasnya dengan paduan warna menarik.

Pada rancangan denim Re:Boot kali ini ada perpaduan biru, merah, dan kuning yang membuat cerah dan terlihat fresh. Kolaborasi ini menunjukkan bahwa dengan menggunakan busana muslim kita tetap bisa untuk tampil stylist dan tetap syar'i.

Pagelaran busana Jakarta Fashion Week 2019 yang ke-11 ini diadakan di Fashion Tent Senayan City. Berlangsung dari tanggal 20 - 26 Oktober 2018, menampilkan lebih dari 2500 koleksi terbaru karya 180 desainer.
#flamoushjfw2019




8 comments:

  1. Denim dijadikan busana muslim memang cocok, jadi kita ga merasa seperti mau ke pengajian terus saat hendak ke mall atau ke pantai.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku pakai jilbabnya bagus, dan pengen nyobain bajunya :)

      Delete
  2. Denim selalu ok didunia fashion apalagi fashion hijab udah pasti kolaborasinya bakal bagus banget. Btw aku baru tau ini ternyata hijab yg pada dipake dari acara ini ya

    ReplyDelete
  3. Aku tuh paling suka baju bahan denim kak, soalnya gak takut dekil haha, jadi bebas khawatir kalo bepergian. Koleksi ini kece-kece ya

    ReplyDelete
  4. Aku punya nih voucernya. Ada outletnya juga di Margo City. Kalau ada rejeki mau ah beli koleksi Flamoush ini.

    ReplyDelete
  5. Demin buluk selain bikin trendy hargapun melesat.
    Memakai demin tidak di lekang zaman .

    ReplyDelete
  6. Ya alloh denimnya cakep cakep banget kak. Ini kalo dipake ibu ibu pasti jadi keliatan muda

    ReplyDelete
  7. Cakep, rancangan denim Re:Boot dengan perpaduan biru, merah, dan kuning yang membuat cerah dan terlihat fresh bikin pemakai busana muslim tetap bisa gaya, sekaligus syar'i

    ReplyDelete

Mohon jangan berkomentar SPAM, terimakasih.