Friday, 28 September 2018

Produk Teranyar Prudential, PRUlink Generasi Baru & PRUlink Syariah Generasi Baru


Produk Teranyar Prudential, PRUlink Generasi Baru & PRUlink Syariah Generasi Baru


Selama ini saya penasaran dengan produk asuransi terbaru dari Prudential Indonesia yang akan diluncurkan di tahun 2018 ini, dan akhirnya terjawab sudah pada hari Kamis lalu (20/09/2018) saya berkesempatan hadir pada peluncuran PRUlink Generasi Baru dan PRUlink Syariah Generasi Baru.

Mr. Jens Reisch selaku Presiden Direktur Prudential Indonesia mengatakan, tren di industri menuturkan produk unit link terus diminati masyarakat dan menjadi pendorong pertumbuhan industri asuransi jiwa. Prudential terus dipercaya sebagai pemimpin pasar melalui produk-produk asuransi jiwa unit link.

Jens Reisch, Presiden Direktur Prudential Indonesia (foto:dokpri)

Selama 20 tahun (1999 – 2019) pertumbuhan produk-produk unit link Prudential terbukti terus mengalami kenaikan. Dengan tagline “Pasti Dikasih Lebih” Prudential terus berinovasi dan berbagi untuk para nasabahnya dengan meluncurkan dua inovasi produk unit link terbaru Prudential, yaitu PRUlink Generasi Baru dan PRUlink Syariah Generasi Baru.

PRUlink Generasi Baru dan PRUlink Syariah Generasi Baru diluncurkan berdasarkan hasil survei pihak Prudential dalam memahami beragam kebutuhan masyarakat terhadap perlindungan. Produk unit link dengan ragam manfaat tambahan ini diharapkan dapat menjadi solusi yang tepat dalam memenuhi kebutuhan terkait persiapan masa pensiun, biaya rumah sakit, pendidikan anak, serta perlindungan sakit.
Peluncuran PGB dan PSGB (foto:dokpri)

PRUlink Generasi Baru dan PRUlink Syariah Generasi Baru

PRUlink Generasi Baru adalah produk asuransi jiwa terkait unit link terbaru dari Prudential Indonesia yang memberikan perlindungan jiwa sekaligus alokasi investasi positif sejak nasabah pertama kali membayar Premi.

PRUlink Generasi Baru memberikan perlindungan berupa Uang Pertanggungan hingga usia 99 tahun dan dikaitkan dengan investasi. PRUlink Generasi Baru juga membantu nasabah untuk merencanakan warisan atas potensi hasil investasi dan memulai dengan solusi yang terjangkau sejak tahap awal kehidupan.

PRUlink Generasi Baru dan PRUlink Syariah Generasi Baru menawarkan fitur-fitur utama yang inovatif dan menjadi unggulan, antara lain:
  • PRUbooster investasi, yang pertama kali di pasar, di mana nasabah akan mendapatkan tambahan alokasi investasi sampai dengan 10% dari premi berkala.
  • PRUbooster proteksi, di mana nasabah dapat memilih agar Uang Pertanggungannya meningkat setiap tahun, tanpa perlu pernyataan kesehatan.
  • Alokasi investasi terbentuk sejak hari pertama sebesar 30%.
  • 2X nilai Uang Pertanggungan apabila tertanggung meninggal dunia akibat kecelakaan.
  • Tidak ada biaya administrasi, apabila menggunakan transaksi elektronik dan autodebit    rekening, sesuai syarat dan ketentuan.
  • Beragam pilihan manfaat tambahan (riders) termasuk dua rider baru, PRUtotal & permanent disablement dan PRUcritical hospital cover, yang keduanya memiliki opsi konvensional maupun syariah, serta dana investasi baru yang dapat dipilih sesuai toleransi risiko nasabah.

Himawan Purnama, AVP Head of Product Development Prudential Indonesia


Menurut bapak Himawan Purnama selaku AVP Head of Product Development Prudential Indonesia, biasanya sebanyak 95% masyarakat memiliki asuransi untuk persiapan pendidikan anak. Berdasarkan hasil survei, Prudential melihat mayoritas konsumen menekankan kebutuhan mereka untuk mempersiapkan masa pensiun, biaya rumah sakit, pendidikan anak, serta perlindungan sakit kritis.

Kita sebagai nasabah memang harus memahami dulu apa kebutuhan kita sebelum memilih produk asuransi. Misalnya kebutuhan di masa depan, rencana keuangan jangka panjang dan toleransi terhadap risiko. Selain itu juga kita harus mempelajari apa saja jenis dari produk asuransi. Produk unit link dinilai sebagai pilihan yang paling cocok untuk beragam kalangan karena bisa memenuhi sekaligus kebutuhan proteksi dan investasi.

Selain PRUlink Generasi Baru dan PRUlink Syariah Generasi Baru, pada kesempatan kali ini Prudential juga memperkenalkan dua dana investasi baru yang dapat dipilih untuk produk PRUlink Generasi Baru yaitu PRUlink Rupiah Global Low Volatility Equity Fund dan PRUlink Rupiah Global Emerging Market Equity Fund.

Dengan harapan dapat memberi kestabilan melalui pemilihan saham global yang memberikan dividen tinggi, dan PRUlink Rupiah Global Emerging Market Equity Fund yang berinvestasi ke dalam perusahaan-perusahaan di pasar-pasar negara berkembang yang bertumbuh pesat untuk mengupayakan hasil investasi yang lebih tinggi di jangka panjang.


Foto:dokpri

Turut hadir juga ibu Milasari Wardhani, seorang nasabah Prudential yang mempunyai usaha di bidang  catering dan juga rumah makan. ibu Mila sharing tentang awal mula ia memilih asuransi jiwa Prudential. Salah satu alasannya karena ibu Mila kurang disiplin dalam menabung sehingga ia merasa perlu melindungi keluarganya dengan asuransi jiwa.

Ternyata asuransi jiwa Prudential tidak sekedar menawarkan proteksi saja tetapi juga nilai investasi juga. Melalui sharing dengan agennya maka ibu Mila akhirnya memilih produk baru yaitu PRUlink syariah generasi baru. Proteksinya lebih dan fleksible banget. Mau proteksi bisa atau mau investasi juga bisa.

Melalui produk ini Prudential Indonesia menghargai setiap Rupiah yang kita keluarkan untuk membayar Premi sejak Polis terbit dengan PRUbooster investasi. Prudential Indonesia berkomitmen untuk membantu mempersiapkan masa depan dan Impian para nasabahnya.

Jika ingin mengetahui lebih lanjut tentang produk PRUlink Generasi Baru dan PRUlink Syariah Generasi Baru bisa kunjungi link berikut https://www.prudential.co.id/id/our-products/product/prulink-generasi-baru/

#PRUlinkGenerasiBaru
#PRUlinkSyariahGenerasiBaru
#PastiDikasihLebih

6 comments:

  1. Punya asuransi skaligus investasi keren ya pru ini

    ReplyDelete
  2. Asuransi pru ini selalu berinovasi ya, makasih infonya, mba

    ReplyDelete
  3. Asuransi Prudential selalu memberikan hal baru untuk kebaikan nasabahnya , terimakasih infony

    ReplyDelete
  4. PRUlink Syariah menggabungkan investasi dan proteksi, halal pula ya

    ReplyDelete
  5. Ada syariahnya juga ya sekarang, keren ih

    ReplyDelete
  6. Dulu sih aku punya asuransi, bukan Prudential sih, tapi sampai sekarang udah gak diurus-urus lagi...

    ReplyDelete

Mohon jangan berkomentar SPAM, terimakasih.