Thursday, 29 November 2018

So Good Spicy Chicken Strip, Pedasnya Bikin Nagih


So Good Spicy Chicken Strip, Pedasnya Bikin Nagih


Saya sebenarnya punya hobby masak, tapi terkadang keinginan sama prakteknya suka gak sinkron hehe dalam bayangan pengen masak ini itu tapi kalau mood malesnya lagi melanda ujung-ujungnya keinginan memasak hanya tinggal wacana haha.

Untungnya saya punya suami yang gak pernah menuntut harus bisa memasak aneka macam menu, kalau saya lagi rajin masak ya berarti bukan suami saya saja yang ikut menikmati tapi para tetangga kiri kanan juga ikut menikmati, karena respon orang yang menikmati masakan saya bikin saya semangat untuk membuat aneka menu masakan lainnya hehe.

Setiap pagi sebenarnya saya pengennya selalu bawain bekal sarapan untuk suami saya tapi sayangnya suami saya hanya mau dibawain bekal sarapan kalau lagi gak ada meeting diluar. Terkadang kendala waktu juga ikut menentukan bekal apa yang bisa saya sediakan untuk bekal suami sarapan atau makan siang, karena kalau lagi banyak deadline kerjaan pak suami suka lupa makan.


Foto:dokpri

Dan menu hari ini saya ingin siapin menu bekal untuk pak suami yang spesial yaitu So Good Spicy Chicken Strip. Suami saya penggemar makanan pedas, sebenarnya saya juga suka makanan pedas hanya masih kalah saing level pedasnya. Taraaa ternyata suami saya suka banget sama So Good Spicy Chicken Strip loh, alhamdulillah ya.

Daging ayamnya juicy banget, kulit ayamnya juga renyah banget. Rasanya gak bisa diungkapin deh dengan kata-kata hanya bisa diresapi kelezatannya. Daging ayam tanpa tulangnya pilihan (full meat), berkualitas dan bumbu marinasi pedasnya spesial banget. Dibalut dengan tepung crispy yang spesial,  crispynya juga tahan lama, praktis banget ini buat ibu-ibu yang gak punya banyak waktu, cukup digoreng dengan deep frying hingga terendam minyak panas cukup waktu 4 – 5 menit saja.


Foto:dokpri

Selain untuk bekal biasanya saya juga sajikan untuk keluarga untuk menemani quality time bersama. Apalagi sekarang lagi musim hujan ya, pas banget ini disajikan hangat untuk teman ngobrol atau teman nonton tv bersama. So Good Spicy Chicken Strip juga bisa untuk bekal perjalanan ketika kita ingin liburan bersama keluarga, walaupun disantap tanpa nasi cukup mengenyangkan sih kalau untuk saya pribadi.

Berikut beberapa keunggulan So Good Spicy Chicken Strip, antara lain:

  • Premium Quality, terbuat dari daging ayam pilihan tanpa tulang (full meat), berkulit dan bumbu marinasi pedas special.
  • Kaya Asam Amino, protein hewani kaya akan asam amino essential penting untuk pertumbuhan dan perkembangan otot & otak anak.
  • Jaminan Kualitas, diproduksi oleh produsen ternama dengan teknologi produksi dan mesin modern, dan yang pastinya sudah terdaftar dan ada logo HALAL MUI.
So Good Spicy Chicken Strip tersedia dalam kemasan 250 gr, isi 5 pcs dengan harga sekitar Rp 37.000 - Rp 39.000 (harga tiap toko berbeda). Bisa disimpan kurang lebih selama 1 tahun (simpan beku ≤ -18’C). Selain itu bisa juga dibeli secara online. Saya sudah coba beli di salah satu E-commerce.

So Good Spicy Chicken Strip kaya akan protein, mau masak ala restoran yang lezat dan praktis bisa banget donk. Next saya ingin buat menu baru dari So Good Spicy Chicken Strip, kira-kira dibikin menu apa ya mumpung stok di kulkas masih banyak.


Foto:dokpri

So Good Spicy Chicken Strip ini juga tersedia di supermarket besar seperti Carefour, Giant dan Hari Hari Swalayan dan lainnya. Kemarin saya beli untuk stok lumayan banyak karena suami saya suka banget, kebetulan waktu belanja bulanan di Hari-hari swalayan lagi promo beli 3pcs dibanderol harga hanya Rp. 69.900,- lumayan bangetkan.



Hayukk yang belum nyobain rasa So Good Spicy Chicken Strip buru dicoba jangan sampai kamu menyesal terlambat merasakan sensasi pedasnya So Good Spicy Chicken Strip, dijamin bikin nagih dan gak mau berhenti ngunyah.
#BahasaPedasSoGood 



4 comments:

  1. Aku dah nyoba juga, aku suka rasa ayamnya krispy dan pedas, sama nasi anget, minumnnya lemon tea enak yummy :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah enak bgt tuh vita jd ga pgn berhenti dh

      Delete
  2. Memang enak banget nih, makan 5 potong ga berasa. Harus stok beberapa bungkus di lemari es, Untuk oersediaan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba apalagi kalau anak jg sudah doyan pedes ya bs berebutan dh

      Delete

Mohon jangan berkomentar SPAM, terimakasih.