Monday, 24 September 2018

Netralkan Asam Tubuh Dengan Pristine 8+


Netralkan Asam Tubuh Dengan Pristine 8+


Banyak yang bilang kalau menahan rasa lapar masih lebih mudah 
daripada menahan rasa haus
kenapa bisa begitu?

Fungsi paling utama air adalah untuk menjaga kelangsungan hidup serta sebagai pengisi cairan di dalam tubuh. Semua mahkluk hidup membutuhkan air mulai dari manusia, binatang bahkan tanaman. Selain digunakan untuk minum, air juga bisa dimanfaatkan untuk keperluan lainnya. Jadi jelas bangetkan betapa pentingnya fungsi air bagi kehidupan kita.



Peranan air dalam tubuh kita sangat penting yaitu sekitar 60 – 70 persen, dimana beberapa organ tubuh kita pun mengandung air seperti paru-paru, darah, kulit dan otak. Kebutuhan asupan air pada setiap orang berbeda-beda yang banyak ditentukan oleh berbagai faktor diantaranya aktifitas, iklim, jenis pakaian yang digunakan, usia, keadaan tubuh sedang sehat atau sakit dan juga bagi para ibu menyusui.

Minuman paling penting dirumah saya adalah air putih, karena saya dan keluarga lebih suka menyukai minum air putih, dan sangat jarang sekali mengkonsumsi minuman berwarna seperti teh atau kopi. Dari masih single hingga berkeluarga dirumah selalu minum air kemasan karena pastinya lebih aman dibanding konsumsi air tanah. Apalagi sejak mengenal Pristine stok air dirumah selalu tersedia.




Berikut beberapa manfaat air untuk tubuh:
  • Menjaga suhu tubuh
  • Memperlancar pencernaan
  • Media transportasi zat gizi dan oksigen lewat peredaran darah
  • Membantu sistem metabolisme tubuh
  • Memelihara kulit
  • Pelumas sendi.

Tidak bisa dibayangkan hidup tanpa air bagaimana, karena kita yang hidup di daerah tropis sangat membutuhkan banyak air. Dengan air kita bisa mandi membersihkan dan menyegarkan tubuh. Kita bisa menjaga kebersihan dan kesehatan karena manfaat dari air.


Menjaga Keasaman Tubuh

Jangan menggangap sepele masalah derajat keasaman tubuh, karena jika tubuh terlalu asam atau basa itu pertanda ada yang tidak beres pada tubuh kita

pH atau Potential Hydrogen merupakan konsentrasi ion hidrogen dalam suatu zat yang menentukan tingkat keasaman atau basa. Standar pH adalah 0-14. Sedangkan pH ideal atau normal untuk manusia adalah 7-7,4. Dengan pH ideal tubuh akan lebih kuat menahan penyakit.

Jika pH terlalu rendah itu artinya terjadi penumpukan karbondioksida dalam darah. Karbondioksida yang tinggi akan membuat pernafasan jadi sulit. Kondisi tubuh yang asam menyebabkan kelelahan, nyeri, kulit melepuh, sakit kepala, mengantuk, alergi, pilek dan flu, masalah sinus. 
Kadar oksigen menurun akibat penumpukan karbondioksida dalam darah. Jika oksigen turun sel-sel tubuh akan mati.

Orang yang memiliki tubuh terlalu asam lebih gampang terkena bakteri atau virus. Asal tahu saja, sel kanker lebih mudah berkembang jika tubuh dalam kondisi asam yang berlebihan. 

Darah yang asam akan memblokir penyerapan vitamin, membuat racun tersumbat dalam sel, memperlambat fungsi organ, mengganggu sistem pencernaan yang baik, mengeluarkan banyak gas dan perut kembung, menyebabkan kenaikan berat badan tidak sehat dan juga mempercepat proses penuaan.

Pristine 8+ Segar banget dikonsumsi sehabis olahraga


Apa Penyebab tubuh bisa menjadi terlalu asam?

Diet gaya hidup dan juga  stress dapat mempengaruhi langsung tingkat pH dan yang menentukan seberapa baik sistem kekebalan tubuh berfungsi. Sistem kekebalan tubuh yang lemah bisa mudah terinfeksi. Asam yang tinggi juga memungkinkan kolesterol buruk atau LDL (Low Density Lipoprotein).

Makanan mempunyai pengaruh yang besar pada kondisi tubuh.  Terlalu sering mengkonsumsi makanan olahan, makanan kemasan, makanan manis, pasta, produk susu (susu, keju, es krim), minuman beralkohol, obat-obatan, bahkan terlalu sering konsumsi daging juga meningkatkan keasaman tubuh.

Kondisi kurang tidur, kurang olahraga, stress juga bisa mempengaruhi tubuh memiliki tingkat keasaman yang lebih tinggi. Stress karena pekerjaan atau masalah yang sedang kalian hadapi bisa memicu dan berpotensi terkena hipertensi lho.
Jaga pola hidup seimbang dengan berolahraga salah satunya dengan yoga, karena ada beberapa pose yoga yang efektif untuk netralkan tekanan darah.


Memulihkan tingkat pH

Mulai merubah pola hidup sehat dan seimbang seperti dengan banyak konsumsi makan buah dan sayuran dan juga perbanyak mengkonsumsi minum air putih. Dalam memilih air putih juga harus diketahui kadarnya yang baik. Pristine 8+ merupakan minuman yang mengandung pH baik untuk tubuh.

Pristine 8+ berasal dari sumber mata air murni dan asli dari pegunungan, sehingga terjamin mutu dan kesegarannya. Pristine8+ diproses dengan teknologi ionisasi dari Jepang sehingga menghasilkan air dengan pH>8 yang bersifat basa sehingga bermanfaat untuk kesehatan. 
Selain bersifat basa,molekul air Pristine8+ yang sangat kecil (microwater) membuat Pristine 8+ mudah diserap tubuh dan membantu menetralisir asam dalam tubuh.


Mudah dibawa kemana saja 

Kandungan manfaat yang ada pada Pristine 8+ yang baik bagi tubuh:
  • Proses produksi Pristine8 berbeda dengan air mineral biasa dimana Pristine8+ melalui proses ionisasi dengan mesin Nihon Trim Jepang, yang sudah sesuai dengan standar kesehatan dan keamanan pangan. Teknologi inonisasi maksudnya adalah teknologi dimana ketika air diproses dilakukan pemisahan antara sifat asam dan sifat basa pada air, untuk selanjutnya hanya diambil air yang bersifat basa untuk dijadikan Pristine 8+. Pada air mineral biasa, apabila memproses 1L air maka akan menghasilkan 1L produk AMDK. Sedangkan pada Pristine8+, apabila memproses 1L air maka yang menjadi Pristine8+ hanya sekitar 600ml karena hanya mengambil sifat basa-nya saja.
  • Pristine8+ memiliki sertifikasi dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) sehingga dapat dipastikan bahwa Pristine8+ aman dikonsumsi setiap hari dan dalam jangka waktu yang lama, tentukan sangat aman dikonsumsi.
  • Dengan packaging yang baik dan pas dalam genggaman sehingga mudah untuk dibawa kemana saja. Dengan kemasan botol baru berwarna biru tosca. Botolnya juga lebih tebal dibanding air minum lainnya, karena supplier botolnya pilihan khusus untuk memproduksi botol air mineral yang memiliki standar ISO, dan juga memenuhi standar Nihon Trim Jepang, perusahaan ionisasi no.1 di Jepang.
  • Pristine 8+ menetralkan radikal bebas yang bersifat asam.  Berdasarkan penelitian-penelitian di Jepang, air dengan pH > 8 diproduksi dengan  metode ionisasi memiliki banyak molekul hydrogen aktif yang dapat berperan sebagai anti oksidan yang dapat  menghambat pertumbuhan sel kanker. Molekul air kecil inilah yang akan menetralkan radikal bebas di tubuh  kita yang bersifat asam.
  • Pristine 8+ aman dikonsumsi oleh ibu hamil dan penderita maag karena kadar pH Pristine masih sesuai dengan regulasi BPOM yang berlaku. Dan juga aman untuk minum obat karena air minum Pristine tidak mempengaruhi kinerja daripada obat pada umumnya.



Pristine 8+ tersedia dimana saja?

Pristine8+ sudah tersedia di berbagai supermarket, minimarket, restaurant, caf√©, dan juga toko–toko kelontong atau tradisional yang memiliki chiller.

Pristine merupakan produksi minuman dari PT. Super Wahana Tehno berdiri sejak tahun 2005. Dengan teknologi dan dibawah pengawasan dari Nihon Trim, sejak November 2006. 
PT. Super Wahana Tehno telah memproduksi dan meluncurkan air alkaline yang pertama kali dan satu-satunya di Indonesia dengan merk Pristine.

Yukk mulai hidup sehat, kurangi junk food, gorengan dan makanan instan biar terhindar dari asam tubuh tinggi. Bila mengalami asam tubuh kurang seimbang netralkan dengan konsumsi Pristine 8+.
Sehat itu mahal kaka jadi tidak ada kata terlambat untuk mulai hidup yang lebih sehat.


Pristine 8+
Email: customer@pristine8.com
Customer Service: 0804-100-1232
Website: www.pristine8.com
Instagram: @pristine.id
Facebook: Pristine8+




18 comments:

  1. Aku juga minum Pristine, enak di badan, rasanya pengen punya yg galonan deh biar gak bolak balik beli

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama aq jg nh lg nyari yg galon nih

      Delete
  2. Pristine memang sip markosip banget ya mba Ria

    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  3. Saya juga memperhatikan konsumsi air putih, Mbak
    Karena lebih sehat yaa apalagi yang pH-nya basa, lebih mudah untuk detox juga.

    ReplyDelete
  4. Aku suka minum prestine soale jadi lebih seger aja badannya dan baik juga nih buat penderita mag.

    ReplyDelete
  5. Minum air putih memang perlu banget ya. Bagus utk detox dan segar

    ReplyDelete
  6. Aku masih nemuin Pristine 8+ yang ukuran 400 ml, tapi ukuran segalon belum pernah. Orang-orang di rumah suka banget minum air putih.

    ReplyDelete
  7. Betapa pentingnya perannya air bagi tubuh, utk itu jgn sampai kekurangan cairan ya Mba
    Konsumsi pristine dengan ph nya yg 3 memiliki banyak manfaat, saya juga suka minum ini

    ReplyDelete
  8. Betapa pentingnya perannya air bagi tubuh, utk itu jgn sampai kekurangan cairan ya Mba
    Konsumsi pristine dengan ph nya yg tinggi memiliki banyak manfaat, saya juga suka minum ini

    ReplyDelete
  9. belum eprnah minum sih, tapi kayaknya ok. Soalnya kemarin ada teman yang cari nih produk, katanya enak

    ReplyDelete
  10. Kemarin pas diskon di minimarket deket rumah langsung deh borong Pristine gak lagi beli satuan langsung beli satu dus

    ReplyDelete
  11. berarti PHnya netral apa BASA mba??

    ReplyDelete
  12. Manfaat pristine banyak y mba.. air mineral murah.. sudah konsumsi nih hampir setiap hari

    ReplyDelete
  13. Rasanya enak dan gampang digenggam terus manfaatnya juga luar biasa buat kesehatan. Aku juga rutin minum pristine ri

    ReplyDelete
  14. Aku pengen nyetok yang galon, ada gak sih. Enak di badan minum pristine

    ReplyDelete
  15. Mbak Ria nyetok pristine yang galonan yaaaa
    Iya yang aku tau Pristine sifatnya menetralkan asam, makanya kalau abis makan pedes or gorengan minum Pristine hehe

    ReplyDelete
  16. Aku minum Pristine juga, lho, Mbak. Lebih segar di badan dan mudah dibawa karena bentuknya slim.

    ReplyDelete
  17. beberapa kali saya suka beli prestine nih mba. tapi gtw sih manfaatnya apa. ternyata, banyak ya manfaatnya dr memilih minuman prestine. wah, bakal makin sering beli prestine nih kayaknya. Btw, dulu kayaknya sering ada promo 5rb dapet 2 deh. pengen diadain lagi deh. hihi

    ReplyDelete

Mohon jangan berkomentar SPAM, terimakasih.