Tuesday, 2 October 2018

Makaroni Brayy Cemilan Khas Bandung, Kriuk Renyah Gurih


Makaroni Brayy Cemilan Khas Bandung, Kriuk Renyah Gurih


Menyediakan cemilan disaat menjelang deadline itu sesuatu banget, selain bisa menemani jemari menari juga bisa bikin mulut gak berhenti ngunyah. Buat para deadliner garis keras seperti saya wajib banget menyediakan cemilan sebelum berperang mengerjakan tulisan. 
Kopi dan cemilan harus ada biar mata tetap terjaga dan mulut serta otak bekerjasama mengolah kata menjadi satu cerita.

Belum lama ini saya lagi kerajingan nyemil Makaroni Brayy Cemilan Khas Bandung nih yang rasanya kriuk renyah gurih gitu, pokoknya gak bisa dibayangkan deh. Pertama nyobain yang rasa keju langsung jatuh cinta. Rasanya yang crispy dan garing pisan bikin mulut gak bisa berhenti ngunyah.

Urang Bandung memang dari dulu terkenal kreatif ya, jagonya dalam menciptakan berbagai cemilan yang bikin cetar gitu. Jujur aja sebenarnya saya kurang suka sama yang namanya makaroni tapiii ditangan kang Asep Sudarman ini makaroninya bisa joss gendos banget gitu. Mantepp pisanlah kriuknya.



Makaroni Brayy ini ada 3 pilihan rasa yaitu Pedas Seblak, Pedas Bawang Jeruk dan Keju. Awal mula Kang Asep Sudarman yang berasal dari Cinunuk ini membuat cemilan Makaroni Brayy Cemilan Khas Bandung ini teh karena merasa sudah kehabisan ide menjalani usaha secara offline. Makaroni Brayy kali pertama dibuat pada 2016.

Makaroni Brayy ini mudah dibawa kemana-mana dan juga bisa dinikmati kapan saja. Kemasannya cantik euy dan elegan, inovatif banget beda dengan snack cemilan yang lain. Cemilan ini juga gak mengenal usia jadi bisa dinikmati siapa saja. Mungkin terkecuali yang rasa Pedas Seblak ini agak pedas rasanya, jadi kalau yang kurang suka pedas bisa coba yang rasa Keju atau yang rasa Pedas Bawang Jeruk saja.

Harganya juga terjangkau banget gak bikin kantong bolong deh cuma Rp. 15.000,-/pack  isi 110 gram. Hayukk atuh dicoba biar gak penasaran. 
Udah ya saya mau nyemil lagi Makaroni Brayy Cemilan Khas Bandung rasa Keju favorit saya, ssttt nanti takut keburu kehabisan disikat sama suami saya yang doyan ngemil hahaa...

No comments:

Post a comment

Mohon jangan berkomentar SPAM, terimakasih.