Saturday 26 November 2022

Romansa Kisah Cinta Seorang Nia Ramadhani dalam Buku Cerita Ade

 

Cerita Ade Nia Ramadhani


Saya dahulu bukan tipe perempuan yang percaya akan kekuatan cinta, karena menurut saya cemen banget kalau ada yang terpuruk hanya karena cinta. Prinsip saya dulu hilang satu cukup ditangisi sebentar saja lalu cari penggantinya, biar hidup tetap lebih berwarna.

 

Tapi prinsip itu berlaku saat saya masih pacaran, yang memang saatnya mencari yang terbaik. Saya yang sekarang ternyata bisa bucin juga. Ya sejak saya kehilangan almarhum suami saya untuk selamanya, hidup saya benar-benar drop, hilang semua rasa nikmat duniawi. Butuh waktu panjang dan berliku untuk membuat saya bisa berdiri tegar menghadapi kenyataan untuk melanjutkan hidup.

 

 

Menemukan Sosok Pasangan Hidup yang Tepat

 

“Ada yang bilang kalau jodoh itu cerminan diri”

Kalau saya pikir ada benarnya juga sih, seperti halnya saya dengan almarhum suami saya. Berzodiak sama dan lahir di bulan dan tahun yang sama membuat saya seperti melihat cerminan diri saya pada sosok almarhum suami saya, walaupun ada juga perbedaan yang berlawanan seperti suami saya orangnya sat set kalau kerja dan ontime sedangkan saya kebalikannya walaupun sama-sama perfeksionis.

 

Tapi itulah jodoh, siapa yang sangka ditengah perjalanan panjang saya menemukan jodoh disaat sudah pasrah malah Allah mempertemukan saya dengan almarhum suami saya dengan tanpa sengaja.


Cerita Ade Nia Ramadhani



Seperti halnya perjalan panjang kisah cinta Nia Ramadhani yang ternyata tidak dengan mudah untuk mendapatkan pria idamannya. Padahal ya kalau di pikir secara logika, laki-laki mana sih yang bisa menolak pesona  seorang Nia Ramadhani, dengan paras cantiknya, body goal yang aduhai plus artis terkenal yang sudah pasti jadi idaman semua laki-laki.

 

 

Kalau Jodoh Akhirnya Bertemu

 

Perkenalan Nia Ramadhani dengan Ardi Bakrie bukanlah sesuatu yang disengaja. Pertemuan pertamanya saat Nia diajak sang kakak untuk menemani sebuah acara yang ternyata teman kakak Nia Ramadhani adalah sahabat Ardie Bakrie.

 

Jika Nia awal bertemu dengan Ardie tanpa kesan, lain dengan perasaan Ardi yang ternyata sejak pertama ketemu Nia sudah menyukai Nia sejak pandangan pertama. Sosok Ardi Bakrie yang dikenal sebagai pengusaha muda dan juga putera seorang konglomerat ternama di tanah air, ternyata tidak membuat Nia Ramadhani langsung tertarik. Justru Nia punya pemikiran gak mungkin punya pasangan seperti Ardi yang dikenal mempunyai banyak teman perempuan.

 

Nia Ramadhani seorang artis muda yang mempunyai prinsip, yang tidak silau dengan harta. Ketika perempuan lain yang pasti akan luluh jika didekati pria tajir, beda dengan Nia. Walaupun masih muda, Nia Ramadhani saat itu kariernya sedang diatas puncak, yang tentu saja membuat Nia sudah memiliki penghasilan yang fantastik juga, di dekati Ardi yang merupakan anak konglomerat putra bungsu dari Aburizal Bakrie, Nia cuek saja.

 

Cerita Ade Nia Ramadhani



Tapi perjuangan Ardi untuk mendapatkan cinta Nia memang pantang menyerah. Namanya jodoh tidak ada yang bisa menolak kedatangannya. Berjalannya waktu sampai akhirnya Nia luluh juga dengan perjuangan Ardi untuk dapat jadi kekasihnya. Hingga  keduanya memutuskan mengikat janji suci dalam pernikahan pada 1 April 2010.


Cerita Ade Nia Ramadhani

Kebahagiaan rumah tangga Nia dan Ardi semakin lengkap dengan kehadiran tiga buah hati mereka yaitu Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie, dan Magika Zaladrie Bakrie.

 

 

Kekuatan Cinta untuk Saling Menguatkan

 

Terpaut usia yang lumayan jauh sekitar 11 tahun dengan Ardi, tidak membuat Nia terlihat manja. Yang membuat Ardi salut dengan Nia, Kedewasaan seorang Nia hingga membuat rumah tangganya bisa berjalan hingga lebih dari satu dekade. Yang namanya berumah tangga pasti tidak selalu mulus seperti jalan tol, perbedaan pastinya menimbulkan pertikaian, namun semua bisa dilalui bila keduanya bisa saling melengkapi.

 

Cerita Ade Nia Ramadhani



Kekuatan cinta Nia dan Ardi kembali di uji, ketika Nia tersandung masalah narkoba. Kekuatan cinta keduanya membuat mereka saling support dan saling dukung hingga bisa melalui masalahnya Bersama. Hikmah yang bisa diambil dengan adanya musibah kasus narkoba, justru makin memperkuat hubungan keduanya dan membuat rumah tangga Nia dan Ardi makin harmonis.

 

Baca: Nia Ramadhani yang Terlihat Sempurna Ternyata dari KeluargaBroken Home

 


Kisah Cinta Nia Ramadhani Terangkum dalam Buku Cerita Ade

 

Saat menjalani masa rehabilitasi Nia mendapatkan ide untuk menulis perjalanan hidupnya dalam sebuah buku berbentuk novel dalam #CeritaAde yang berisikan kisah masa kecil Nia hingga meniti karier, perjalanan asmaranya hingga menemukan jodoh. Kisah Nia dan Nard dikisahkan berdasarkan kisah nyata Nia dan Ardi, dengan harapan bisa menjadi inspirasi buat banyak orang.

 

Cerita Ade Nia Ramadhani


Jadi gak sabar deh pengen baca kisah perjalanan Nia Ramadhani dalam buku Cerita Ade. Ditunggu saja ya di awal bulan Desember  ini akan segera launching.

Untuk dapat informasi updatenya kalian bisa kepoin deh di akun Instagram @cerita.ade 

No comments:

Post a Comment

Mohon jangan berkomentar SPAM, terimakasih.