Tuesday 29 November 2022

Timezone Flagship di Summarecon Mall Kelapa Gading 3 Hadirkan Inovasi Baru Hologate VR

 

Timezone Flagship di Summarecon Kelapa Gading 3


Tidak terasa ya tahun 2022 sebulan lagi akan berakhir, saatnya menanti liburan panjang, mulai dari liburan sekolah, liburan natal dan akhir tahun. Kalau saya sih lagi gak ingin yang jauh-jauh cukup  mengisi liburan yang dekat saja di sekitaran Jakarta biar gak terjebak macet di jalan.

 

Kini keberadaan mall di sekitaran Jakarta yang jumlahnya lumayan banyak bisa juga dimanfaatkan untuk mengisi waktu liburan atau weekend bersama keluarga. Mall tidak hanya sebagai pusat perbelanjaan tapi di mall kita juga bisa menyalurkan hobby kita berwisata kuliner dan juga menjadi destinasi liburan bersama keluarga menikmati wahana permainan interaktif dan canggih seperti Timezone.

 

 

Timezone Flagship di Summarecon Mall Kelapa Gading 3

 

Alhamdulillah (26/11/2022) saya mendapatkan kesempatan menghadiri Grand Opening venue terbaru Timezone di Summarecon Kelapa Gading 3 yang berlokasi di lantai 3. Venue Timezone Flagship hadir dengan penampilan baru di atas ruang seluas lebih dari 1.000 M2 dengan desain modern dan berbagai permainan terbaru seperti Hologate VR, Social Bowling dan lebih dari 70 permainan lainnya.

 

Timezone Flagship di Summarecon Kelapa Gading 3
Naveen H (CEO & Presdir Timezone Indonesia (foto:dokpri)

Naveen H selaku CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia menyatakan, Hadirnya venue Timezone Flagship baru ini menjadi keistimewaan tersendiri bagi kami bisa menjadi bagian dari terciptanya berbagai momen terbaik dalam setiap fase kehidupan guest kami. Sesuai komitmen Timezone Indonesia yang ingin selalu membawa keceriaan bagi keluarga Indonesia.

 

Timezone Flagship di Summarecon Kelapa Gading 3
Simbol pemberian tumpeng (foto:dokpri)

Pembukaan venue baru di Summarecon Mall Kelapa Gading 3 di lantai 3 ini semakin melengkapi kehadiran Timezone di Mall ini, setelah keberadaan venue Timezone sebelumnya, di lantai 2, karena besarnya potensi pasar di Kawasan Kelapa Gading.

 

Timezone Indonesia hadir sejak tahun 1995, Timezone berhasil membangun brand hingga menjadi Top Brand bagi keluarga, Gen Z maupun anak dan remaja. Menjadi salah satu kunci keberhasilan Timezone yaitu selalu berinovasi dalam memberikan hiburan keluarga terbaik dengan menghadirkan berbagai permainan terbaru dan tercanggih mengikuti tren yang berlaku.

 

 

Timezone Flagship Hadirkan Inovasi Baru

 

Timezone mengajak para Netizone atau pecinta Timezone untuk meningkatkan pengalaman bermain (level up the gaming experience) dengan menghadirkan berbagai games terbaru.  

 

Timezone Flagship di Summarecon Kelapa Gading 3
Wahana permainan Timezone (foto:dokpri)

Kehadiran mesin permainan yang canggih dan mengadopsi teknologi terkini memang menjadi komitmen Timezone untuk menjadi pusat hiburan keluarga terbesar di Indonesia. Bukti pengembangan Timezone tidak hanya menyasar keluarga, tetapi juga remaja dan eksekutif muda. Bukti komitmen kami dengan menghadirkan  VR Hologate pertama di Indonesia.

 

 

VR Hologate Pertama di Indonesia

 

Yang menjadi perhatian saya pertama kali memasuki venue Timezone Flagship yaitu area permainan VR Hologate. Walaupun saya bukan pecinta game tapi saya cukup penasaran dengan permainan ini, yang permainannya bisa dimainkan sendiri atau jika ingin lebih seru bisa dimainkan Bersama dengan 4 orang dalam sekali main karena ada 4 posisi player yang bisa langsung dimainkan bersama.

 

Timezone Flagship di Summarecon Kelapa Gading 3
Hologate VR (foto:dokpri)

VR Hologate ini pertama kali ada di Indonesia dan baru ada di Timezone Flagship di Summarecon Mall Kelapa Gading. Hologate ini berupa mesin permainan VR terbaru yang membuat pemainnya merasakan berada langsung di medan perang, seakan apa yang dilihat melalui VR nyata. Pemain seperti masuk ke dalam dimensi Hologate.

 

Dalam permainannya dilengkapi penggunaan kacamata dan rompi khusus. Para games wajib banget sih mencoba permainan VR Hologate.

 

 

Social Bowling

Ini permainan favorit saya, bikin have fun banget sih. Saya mencoba permainan social bowling ini hingga beberapa kali sesi. Khusus untuk lintasan Social Bowling sendiri, menjadi sangat unik karena ukurannya tidak sepanjang lintasan bowling normal pada umumnya. Dengan panjang lintasan hanya 10 meter (setengah panjang lintasan bowling professional), lintasan bowling ini bisa dimainkan oleh siapa saja.

 

Timezone Flagship di Summarecon Kelapa Gading 3
Social Bowling (foto:dokpri)

Keunikan Social Bowling, pemain tidak perlu sepatu khusus, dan dalam satu rangkaian permainan hanya terdiri daríi 5 game. Dengan waktu yang singkat, pemain yang bukan pemain pro, bisa semakin merasakan keseruan bermain bowling.

 

Party Room & Souvenir Shop Timezone Indonesia

 

Timezone Summarecon Kelapa Gading 3 ini special karena menghadirkan juga ruang party. Ruangan ini bisa menjadi pilihan bagi guest yang ingin merayakan hari bahagia seperti ulang tahun, acara kantor atau pun momen spesial lainnya. Acara akan semakin meriah karena akan dipandu oleh party host, yang akan menjadikan acara semakin seru dengan bermain di Timezone.

 

Timezone Flagship di Summarecon Kelapa Gading 3
Souvenir shop (foto:dokpri)

Souvenir shop menawarkan pengalaman menarik untuk guest Timezone yang ingin menukarkan poinnya dengan aneka souvenir pilihan. Guest Timezone juga dapat memilih sendiri souvenir yang diinginkan. Pilihannya banyak mulai dari boneka, tas dan lain-lain.

 

 

Promo Menarik

 

Ada banyak promo menarik dan khusus berlaku di venue terbaru Timezone selama masa grand opening yang berlangsung hingga tanggal 11 Desember 2022.

 

Banyak aktivitas yang memanjakan guest setia Timezone, misalnya untuk pemegang kartu Blue Elite dan Gold Power Card Timezone diberi kesempatan ekslusif mencoba mesin permainan terbaru di venue terbaru tersebut secara cuma-cuma, yang merupakan salah satu layanan terbaik bagi pelanggan setia Timezone Indonesia.

 

Selain itu selama masa grand opening juga ada promo khusus, misalnya cukup bayar 50 ribu rupiah dapat bermain Sociol Bowling sebanyak tiga kali, atau dapat bermain Hologate sebanyak dua kali.

Untuk menambah keseruan, hanya dengan membayar lima ribu rupiah melalui OVO, guest akan mendapatkan 1 kali bermain bowling.

Selain itu, guest juga dapat menikmati promo-promo menarik lainnya seperí promo gajian, untuk mendapatkan kesempatan semakin banyak menjelajahi venue Timezone Flagship terbaru ini.

 

Timezone Flagship di Summarecon Kelapa Gading 3
Tim Bowling (foto:dokpri)

Makin penasaran dengan info menarik dan update terbaru di Timezone Indonesia, kepoin ya akun sosial media Instagramnya di @timezoneid dan websitenya di www.timezonegames.com


No comments:

Post a Comment

Mohon jangan berkomentar SPAM, terimakasih.