Monday, 3 September 2018

Asyiknya Belanja di Giant Dengan Program Harga Teman


Asyiknya Belanja di Giant Dengan Program Harga Teman


Berbelanja bukan hanya tugas seorang ibu saja, saya bahkan semenjak masih single sudah terbiasa berbelanja kebutuhan sehari-hari mungkin kadar dan kebutuhannya saja yang berbeda. Berbelanja itu menyenangkan loh bisa bikin refreshing juga dan bisa bikin happy.





Saya sering mendengar cerita para ibu yang suka menjelajah ke berbagai supermarket untuk mencari perbandingan harga, bahkan mereka sampai hapal harga-harga tertentu yang lebih murah sehingga untuk memenuhi kebutuhan produk-produk yang mereka cari tidak hanya cukup di satu supermarket.

Saya sih senyumin aja kalau ada yang bilang harga produk ini lebih murah loh di supermarket A dibanding supermarket B. 
Buat apa saya harus menjelajah beberapa supermarket kalau di Giant saya sudah mendapatkan semua kebutuhan harian dan bulanan saya dengan Harga Teman.



Harga Teman diluncurkan pada hari Kamis (30/08/2018) sebagai bentuk perhatian Giant kepada para pelanggannya yan gmenginginkan harga yang lebih murah dan lebih stabil pada produk-produk favorit atau produk kebutuhan yang paling banyak dibeli, ujar bapak Stefanus Mulianto selaku Operational Director Giant.

Ada sekitar lebih dari 600 produk favorit konsumen yang bisa dibeli dengan Harga Teman, penurunan harganya mencapai hingga 40%. Program Harga Teman ini di luar dari produk promosi yang memiliki jangka waktu tertentu. Dengan kata lain harga yang ditetapkan untuk produk Harga Teman ada setiap hari.

Para pelanggan yang berbelanja produk dengan label Harga Teman tidak dibatasi jumlah pembeliaannya, karena ini kebutuhan favorit pelanggan, jika dibatasi jumlah pembeliannya nanti fokus kita justru bisa hilang ke pelanggan, ujar bapak Stefanus Mulianto.



Program Harga Teman berlaku mulai tanggal 30 Agustus 2018 diseluruh gerai Giant di seluruh Indonesia. Gerai Giant di seluruh Indonesia ada sekitar 158 gerai yaitu gerai Giant Ekstra dan gerai Giant Ekspress.  Untuk gerai Giant Mart belum diberlakukan karena harga di Giant Mart juga sudah sesuai standar.

Untuk melihat langsung produk-produk apa saja yang diberlakukan program Harga Teman, setelah bapak Stefanus Mulianto selesai memberikan paparan, rekan blogger bersama rekan media beserta bapak Stefanus dan dipandu mba Meisya Siregar melakukan store tour.





Berikut Produk-produk yang masuk program Harga Teman:
  • Produk-produk segar seperti daging, ikan hemat hingga 33 persen
  • Produk sayuran hemat hingga 23 persen
  • Produk bumbu masakan hemat hingga 40 persen
  • Produk makanan kaleng hemat hingga 21 persen
  • Produk minuman hemat hingga 19 persen
  • Produk pembersih rumah hemat hingga 20 persen
  • Produk sambal atau saus hemat hingga 19 persen
  • Produk susu UHT hemat hingga 12 persen
  • Produk laundry hemat hingga 16 persen
  • Produk daging dan ikan beku hemat hingga 18 persen
  • Produk kecantikan hemat hingga 16 persen.



Yang perlu dicatat, walaupun Giant mempromosikan program Harga Teman, tetap kualitas menjadi hal yang utama. Produk dan barang yang dijual tetap fresh dan terjaga kualitasnya.

Sangat mudah untuk mengetahui produk apa saja yang termasuk program Harga Teman, pada setiap produknya terdapat logo tulisan Harga Teman yang ada pada setiap rak display atau banner yang terpasang.




Untuk mengetahui tentang produk apa saja yang termasuk Harga Teman, pelanggan bisa mengunjungi website resmi Giant yaitu www.Giant.co.id atau bisa juga melihat pada flyer yang tersedia di setiap gerai Giant.




Selesai melakukan store tour acara dilanjutkan dengan shopping race yang berhadiah voucher belanja. Seru banget deh rekan blogger dan media bergabung ikut memeriahkan permainan shopping race. 


Hadiahnya lumayan loh total 7 juta rupiah. Tiap team terdiri dari 8 orang yang harus sigap membelanjakan uang 800 ribu rupiah hanya dalam waktu 15 menit.




18 comments:

  1. Potongan harga teman sama membantu para momy saat belanja, biasanya tiap jumat mpo bukain fanspage minimarket buat cari diskonan

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya buruan borong mpo mumpung byk diskon :D

      Delete
  2. Waktu di semarang seringnya belanja di giant, tetapi disini seringnya superindo sama carrefour, wah ada promo menarik, belanja bulanan di giant ah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hayukk vita mumpung masih tgl muda sekalian melengkapi kebutuhan :D

      Delete
  3. Gak ada giant di sini. Sedihnya :(

    ReplyDelete
  4. Wah asik juga nih kalau ada program seperti ini. Membantu para ibu ya, Teh..he

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak hanya buat ibu2 ka, keperluan cwo jg ada, lumayankan hehe

      Delete
  5. harga teman itu memang bikin senang ya
    bikin emak emak makin ketagihan belanja karena harganya lebih murah
    yukk shopping lagi yang banyak hehehe

    ReplyDelete
  6. Replies
    1. asiik borong donk teh yg banyak, belanjain aku jg gak nolak hihi

      Delete
  7. Di Depok ada beberapa Giant nih, coba ahh aku mampir nanti. Harga Teman long lasting nih ya nggak ada batasan tangan promonya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya rul..selain harga teman jg masih ada promo lainnya

      Delete
  8. Jadi pengen ke Giant pengen tau harga teman deh ya emak2 kan pengen info ya hehe belanja diskon atau harga miring itu sesuatu deh

    ReplyDelete
  9. Pprogram promonya unik ya..biasanya utk harga teman lebih basis ke online eh..ini supermarket besar pun mengadopsi juga. Lumayan bgt itu potongan diskonnya

    ReplyDelete
  10. Minggu kemaren lewat giant dan sempet mampir belanja juga. Bahagia banget bisa belanja dengan harga teman, bisa menghemat uang belanja euy.

    ReplyDelete
  11. Harga teman ini bikin buat belanja lagi dan lagi. Kek berasa emang belanja ama teman. Ide giant bagus banget yaah

    ReplyDelete

Mohon jangan berkomentar SPAM, terimakasih.