Thursday 23 May 2024

SEKAI Hadirkan Pilihan 2 Rice Cooker Anti Basi Hingga 48 Jam dan Free Service Seumur Hidup

 

SEKAI Hadirkan Pilihan 2 Rice Cooker Anti Basi Hingga 48 Jam dan Free Service Seumur Hidup


Pernah dengar istilah “belum makan kalau belum makan nasi” padahal sebenarnya sudah makan bakso, ketoprak, mie instan dan berbagai gorengan yang bahannya dari terigu, dan semua itu berbahan karbo juga seperti nasi 😊

Nasi memang menjadi makanan pokok untuk orang Indonesia, dan hingga kini masih banyak masyarakat kita yang belum bisa dibilang kenyang kalau belum konsumsi nasi. Bersyukur banget saya tinggal di negara tercinta Indonesia yang subur dan makmur alamnya dan bisa menghasilkan berbagai ragam macam beras, alhamdulilah banget ya kita mau makan nasi jadi banyak pilihannya.


Tapi beberapa bulan ini harga beras lumayan melonjak lebih mahal dari biasanya, banyak faktor yang menyebabkan harga beras tinggi, bisa karena faktor cuaca dan lainnya. Semoga cepat normal lagi nih harga beras.

Yang jadi problem ibu-ibu seperti saya yaitu ketika harga beras lagi tinggi terus masak nasi suka cepat basi, sedih banget sih!

Yang jadi problem saya dan mungkin juga problem ibu-ibu diluar sana, ketika masak nasi menggunakan rice cooker nasi menjadi cepat kering atau keras dan cepat bau, sehingga cepat basi. Setelah sempat beberapa kali gonta ganti berbagai produk rice cooker, alhamdulillah saya menemukan produk Sekai yang bikin nasi lebih pulen dan tahan basi.

 

SEKAI Hadirkan Pilihan 2 Rice Cooker Anti Basi Hingga 48 Jam

 

Memasak nasi menggunakan rice cooker merupakan pilihan paling tepat, selain cepat dan praktis sehingga bisa menghemat waktu memasak, bisa sekalian memasak lauk secara bersamaan, sehingga masak lauk matang nasi pun cepat matang.

Memilih rice cooker yang tepat tentu bisa menghasilkan nasi yang baik, dengan citarasa yang enak, selalu hangat, tidak berbau dan tentu saja tidak cepat basi.

SEKAI yang telah berpengalaman dalam menghasilkan produk-produk Peralatan Rumah Tangga yang berkualitas, menjawab berbagai problem yang ada dengan menghadirkan SEKAI Rice Cooker CMW 520 dan SEKAI Rice Cooker CMW 515 dengan berbagai keunggulannya.

 

SEKAI Rice Cooker CMW 520

 

SEKAI Rice cooker CMW 520 ini hadir dengan 2 varian warna yaitu Rose Gold dan Bronze. SEKAI Rice cooker CMW 520 ini merupakan rice cooker digital 3in1 yang tidak hanya bisa digunakan untuk memasak nasi, namun juga bisa digunakan untuk menghangatkan dan mengukus makanan, sehingga sangat praktis untuk digunakan sehari-hari untuk berbagai aktivitas memasak.

Desain SEKAI Rice cooker CMW 520 ini tampil modern, dengan permukaan stainless yang glossy, sehingga membuatnya tampak terlihat mewah, yang bikin peralatan dapur kita semakin keren dan menarik.

SEKAI Hadirkan Pilihan 2 Rice Cooker Anti Basi Hingga 48 Jam dan Free Service Seumur Hidup

SEKAI Rice cooker CMW 520 sudah menggunakan panci Honeycomb yang anti lengket dan tidak mudah tergores, 3D Heating Element (3 sisi elemen pemanas), sehingga menjadikan nasi matang lebih sempurna dan tahan hangat lebih lama, sehingga bisa tahan basi sampai 48 jam. Sudah termasuk kategori aman food grade (Bebas PFOA & PFOS).

Dilengkapi Top Lid pada bagian penutup panci yang berguna untuk menjaga uap air agar tidak turun ke nasi, selain itu juga sudah dilengkapi magic cup yang membuat nasi jadi pulen, dan juga wadah penampung air untuk menampung air sisa masak, sehingga menjadikan nasi tidak mudah rusak, dan tetap fresh.

Magic cap, tersedia juga penampung uap air. Rice cooker ini memiliki ukuran (11”) 28,5 cm dengan kapasitas memasak yang besar, yaitu 1,8 liter. Sehingga bisa memasak nasi dengan lebih banyak.

Salah satu keunggulan yang dicari banyak orang, rice cooker ini hanya menggunakan daya yang terbilang kecil (low watt) yaitu 220V – 50Hz dengan konsumsi daya 395 watt saja, dapat beroperasi pada tegangan rendah.

SEKAI Rice cooker CMW 520 juga sudah dilengkapi dengan 2 fitur perlindungan, yaitu ada thermostats yang berfungsi sebagai pengatur suhu yang bekerja secara otomatis berdasarkan prinsip umpan balik, dan thermofuse berguna untuk memutus arus yang masuk ke dalam thermostat secara simultan dan periodic apabila telah melebihi batas ambang kapasitasnya sehingga menghindari risiko kebakaran.

 

SEKAI Rice Cooker CMW 515

 

SEKAI Rice cooker CMW 515 merupakan rice cooker 3in1 yang bisa untuk memasak nasi, menghangatkan dan juga mengukus makanan. Hadir dengan desain yang simple namun tetap terlihat mewah dengan dua pilihan warna, yakni hitam dan putih.

SEKAI Hadirkan Pilihan 2 Rice Cooker Anti Basi Hingga 48 Jam dan Free Service Seumur Hidup


SEKAI Rice Cooker CMW 515 ini juga sudah dilengkapi dengan fitur 3D Heating Element yang berfungsi untuk menghangatkan makanan dengan baik, sehingga makanan tetap fresh dengan kualitasnya tetap terjaga, tidak mudah basi sehingga bisa bertahan hingga 48 jam.

Sudah dilengkapi juga dengan magic cup yang membuat nasi jadi pulen, dilengkapi panci yang terbuat dari material berkualitas, hadir dengan nanotech anti lengket dan tidak mudah tergores. Sudah termasuk kategori aman food grade (Bebas PFOA & PFOS).

SEKAI Rice cooker CMW 515 ini juga memiliki kapasitas memasak yang besar, yaitu berkapasitas 1,8 liter dan kapasitas menghangatkan hingga 5 Liter. Sehingga bisa memasak nasi dalam juga banyak.

 

SEKAI Hadirkan Pilihan 2 Rice Cooker Anti Basi Hingga 48 Jam dan Free Service Seumur Hidup

SEKAI Rice cooker CMW 515 juga menggunakan daya kecil (low watt), hanya 220V – 50Hz dengan konsumsi daya sekitar 395 watt sehingga bisa menghemat daya listrik. Sudah dilengkapi juga dengan 2 fitur perlindungan yaitu ada thermostats yang berfungsi sebagai pengatur suhu yang bekerja secara otomatis berdasarkan prinsip umpan balik, dan thermofuse berguna untuk memutus arus yang masuk ke dalam thermostat secara simultan dan periodik apabila telah melebihi batas ambang kapasitasnya sehingga menghindari risiko kebakaran dan pengaruh buruk lainnya terhadap keselamatan pengguna.

 

Harga dan Garansi Rice Cooker CMW 520 dan CMW 515

 

Dengan berbagai keunggulannya, kedua rice cooker ini ternyata harganya masih sangat terjangkau untuk berbagai kalangan.

Yang lagi mencari #Ricecookerantibasi48Jam ini wajib punya sih, harganya tidak bikin merogoh kantong terlalu dalam. 

SEKAI Rice cooker CMW 520,  harganya Rp. 237.100,-

SEKAI Rice cooker CMW 515 harganya Rp. 244.500,-

 

Lumayan ya diskonnya, jangan lupa untuk membeli kedua rice cooker ini segera kunjungi linknya di https://bit.ly/3V7PEkj infonya lengkap dan detail mengenai kedua produk rice cooker termurah, tahan lama, dan antibasi hingga 48 jam.

Setiap pembelian SEKAI Rice Cooker sudah dilengkapi dengan garansi. Ada garansi 5 tahun untuk elemen pemanas dan garansi service seumur hidup untuk service jasa, di berbagai pusat servis SEKAI yang ada di lebih dari 50 cabang di seluruh Indonesia.

 

Dimana lagi bisa beli produk rice cooker berkualitas dengan garansi seumur hidup, sepertinya hanya di SEKAI.

4 comments:

  1. Harganya lumayan... tapi kalo buat usaha katering kayaknya bagus banget produk yg satu ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Termasuk ramah dikantong sh utk rice cooker dgn banyak keunggulannya

      Delete
  2. Keren banget magic com-nya tahan basi sampai 48 jam, jadinya lebih hemat nasi ya, nggak cepat dibuang karena basi. Aku suka sedih kalau buang nasi, ini bisa jadi solusi buat nasi awet dan tahan lama

    ReplyDelete
  3. Rice cooker say.. solusi jitu nh nasibnya bs tahan lebih lama dan gak gampang basi

    ReplyDelete

Mohon jangan berkomentar SPAM, terimakasih.