Sunday 16 July 2023

ROG ALLY, Portable Gaming Console Terbaik di Dunia

 

ROG ALLY

ASUS sebagai perusahaan yang mempunyai visi untuk selalu menghadirkan teknologi terdepan dan paling inovatif di dunia kembali membuat gebrakan di tahun 2023 ini dengan meluncurkan ROG ALLY, produk handled console gaming pertama, dimana kita bisa bermain game hanya dalam genggaman tangan.

Peluncuran ROG ALLY menjadi kabar yang menggembirakan bagi para gamers di Indonesia, saking antusiasnya para gamers telah mengantri sejak dini hari untuk mendapatkan ROG Ally pada acara pre-sale yang diadakan tepat sebelum acara peluncuran ROG Ally di Indonesia, untuk menjadi yang pertama mendapatkan portable gaming console terbaik di dunia. Ada hadiah eksklusif bagi 100 orang pertama yang mendaftar.

 

“Antusiasme gamers Indonesia terhadap ROG Ally sangat tinggi. Ini membuktikan bahwa ROG Ally merupakan pilihan yang tepat bagi para gamers di Indonesia,” ujar Jimmy Lin - Regional Director, ASUS Southeast Asia.

 

ROG ALLY

Senang sekali saya bisa turut menyaksikan Launching dan Pre-Sale Event ROG Ally pada hari Jumat lalu (14 Juli 2023) yang diadakan di hotel Pullman Central Park, Podomoro City, Jakarta Barat. Acara sangat meriah dipandu MC Jessica William, turut hadir juga para petinggi ASUS Indonesia antara lain Jimmy Lin (ASUS Southeast Asia Regional Director), Darien Theodric (ASUS Indonesia Gaming Product Manager) dan Frank Wang (ASUS Indonesia Business Development Manager). 

Turut hadir juga para gamers antara lain Punipun, Tara & Gema dan juga Raditya Dika seorang content creator, penulis novel, standup comedian dan juga gamer.

 


Kemeriahan Peluncuran ROG ALLY


Acaranya sangat meriah dan megah, terasa sekali suasana gamingnya, permainan efek visual laser sangat memanjakan mata para undangan yg hadir.

ROG Ally disambut sangat antusias oleh para gamers di seluruh dunia sejak diperkenalkan secara global pada bulan April 2023. ROG Ally juga disambut sangat antusias di Indonesia melalui sesi pre-order yang habis terjual sebanyak 500 unit dalam kurang dari 24 jam.

ROG ALLY


Untuk menguji kemampuan bermain game, para gamers ditantang langsung bermain game di atas panggung. Permainan berlangsung sangat seru antara para brand ambassador ROG ALLY (Raditya Dika, Punipun, Tara & Gema) yang unjuk kemampuan melawan perwakilan dari ROG Community (ROGers).

 


Keunggulan ROG ALLY - Portable Gaming Console Terbaik


ROG Ally adalah portable gaming console generasi terbaru yang menawarkan pengalaman bermain game pada resolusi Full HD (FHD) secara portabel, serta mampu menjalankan game AAA terkini secara lebih baik dibandingkan portable gaming console lainnya.

ROG ALLY


ROG Ally merupakan portable gaming console yang dibekali hardware paling canggih, dengan fitur paling modern, serta kemampuan untuk memainkan semua game.

Banyaknya keunggulan yang ditawarkan oleh ROG Ally kemungkinan menjadi salah satu produk yang bakal laris manis di pasaran. Berikut beberapa keunggulan yang di miliki ROG Ally:

 

Spesifikasi yang sangat mumpuni layaknya PC

Portable gaming console ini ditenagai oleh prosesor Ryzen Z1 Series terbaru dari AMD, prosesor terbaru yang telah dibangun menggunakan arsitektur Zen 4 dan AMD RDNA 3. Tidak hanya itu, ROG Ally memungkinkan gamer untuk menikmati game AAA secara portabel, terhubung ke televisi, atau difungsikan layaknya sebuah PC desktop menggunakan GPU eksternal ROG XG Mobile.

ROG ALLY


Dilengkapi storage 512GB PCIe® 4.0 NVMe™ M.2. ROG Ally bisa memainkan semua game PC tanpa terkecuali karena sudah dibekali dengan Windows 11.

ROG Ally juga sudah memasang beberapa aplikasi penunjang main game, seperti Steam, Xbox, hingga Ubisoft.

 

Ringan dan Simple

ROG Ally merupakan handled console game, yang permainannya menggunakan kedua tangan. ASUS sudah mengantisipasi kenyamanan penggunanya saat bermain game agar tidak terlalu berat, sehingga  ROG Ally beratnya hanya 608 gram.

ROG ALLY


Agar permainan lebih nyaman tanpa terasa licin, ada sebuah bahan dengan tekstur spesial sehingga tekstur tersebut dapat tetap menahan ROG Ally saat sedang digenggam. Lalu, di bagian belakang pegangannya ada sebuah lekukan desain segitiga, yang berfungsinya untuk kenyaman bermain,  sehingga bermain game bisa sambil tiduran atau posisi miring.

 

Sempurnakan Penggunaan ROG Ally bersama Monitor dan Peripheral ASUS

Fleksibilitas ROG Ally terlihat dari banyaknya opsi setup pendukung dari ASUS yang bisa diterapkan pada setiap situasi. Sebagai contoh,  bagi pengguna yang ingin memainkan ROG Ally secara single player only, ASUS menyediakan aksesoris dan peripheral pendukung, seperti headset ROG Delta S Animate yang memiliki AnimeMatrix yang bisa dikustomisasi sesuai kemauan atau ROG Strix Go 2.4 yang mendukung koneksi 2.4GHz melalui adapter Type C.

ROG ALLY


Untuk pengguna yang ingin memainkan ROG Ally secara sharing bersama teman atau keluarga dapat menggunakan controller ROG Raikiri (dilengkapi dengan RGB Aura Lighting, ideal untuk ROG Ally, Xbox, dll) dan monitor ROG Swift OLED PG42UQ yang sudah dibekali dengan panel 4K OLED 138hz, 1ms GTG, dan Uniform Brightness untuk pengalaman yang lebih imersif. 

Selain itu, pengguna desktop dapat memaksimalkan penggunaan ROG Ally di mana pengguna bisa bermain game-game kompetitif atau bahkan untuk bekerja secara maksimal dengan didukung monitor dan peripheral dari ASUS, seperti monitor ROG Swift OLED PG27AQDM (26.5 inch, QHD, OLED, 240hz), Mechanical Keyboard ROG Azoth yang merupakan keyboard gaming pertama yang dapat dikustomisasi, mouse ROG Harpe Ace Aim Lab Edition yang dilengkapi dengan Aimlab Setting Optimizer yang memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan pengaturan mousenya dan ROG Hone Ace Aim Lab Edition yang memiliki tanda pengukur untuk membantu pemain melatih akurasi membidik pada game FPS.

 

Fitur Pendukung yang Lengkap

ROG Ally juga dilengkapi dengan sistem pendingin ROG Zero Gravity yang menggunakan sistem dua kipas, heatsink khusus, dan heatpipe yang mampu mengalirakan panas secara optimal pada orientasi penggunaan apapun. Sistem pendingin tersebut memastikan suhu ROG Ally tetap terjaga meski digunakan di berbagai skenario dan orientasi. ROG Ally juga dilengkapi dengan memori LPDDR5 6400 MHz berkapasitas 16 GB, penyimpanan PCIe® Gen4 512 GB, dan slot kartu microSD UHS-II untuk menambah kapasitas penyimpanannya. Dukungan WiFi 6E memastikan bahwa gamers akan dapat selalu terhubung ke internet dengan mudah.

Salah satu fitur yang menarik di bagian belakangnya terdapat logo ROG cukup besar dengan tekstur bolong-bolong, ini salah satu aliran udara untuk ROG Ally.

 


Harga ROG ALLY


ROG Ally hadir dengan dua tipe prosesor yang berbeda, sehingga ASUS menawarkan harga berbeda sesuai dengan prosesor yang dipilih.

ROG ALLY


Untuk yang menggunakan prosesor AMD Ryzen Z1 Extreme, dibanderol harga Rp11.299.000,- sedangkan yang menggunakan prosesor Ryzen Z1 dibanderol harga Rp10.099.000,- yang akan hadir di Indonesia di kemudian hari.

 


ROG ALLY Tersedia Secara Eksklusif


Buat kalian yang sudah tidak sabar ingin memiliki ROG ALLY jangan khawatir nih karena mulai 15 Juli 2023 ROG Ally juga akan tersedia secara eksklusif di ROG Store dan ASUS Exclusive store di seluruh Indonesia .

ROG ALLY


Untuk para gamers yang membeli ROG Ally di ROG Store atau ASUS Exclusive Store melalui program penjualan eksklusif ini juga akan mendapatkan hadiah khusus berupa MicroSDXC 128GB serta ROG Ally Travel Case untuk 10 pembeli pertama.

Tunggu apalagi, buruan order agar kalian bisa segera menikmati permainan game favorit di ROG Ally.

No comments:

Post a Comment

Mohon jangan berkomentar SPAM, terimakasih.