Saturday 6 August 2022

HP Indonesia Luncurkan Produk Terbaru untuk Para Kreator dan Gamers Berkreasi Tanpa Batas

 



Permainan game kini bukan hanya sebagai hiburan semata untuk melepas penat di tengah aktivitas yang padat. Bahkan kini game juga merupakan ladang penghasilan. Demam game tidak hanya disukai oleh anak-anak, remaja dan kini bahkan di minati oleh lintas usia dengan beragam permainannya.

 

Beberapa tahun belakangan ini, para kreator dan gamer pertumbuhannya sangat pesat di Indonesia. Tentu saja ini menjadi peluang besar bagi para perusahaan teknologi, salah satunya HP Indonesia, untuk memberikan produk yang terbaik demi menunjang para kreator dan gamers di Indonesia dapat mengejar mimpi, baik sebagai pekerjaan tetap maupun paruh waktu.

 

Sistem tenaga kerja bebas akan mengalami peningkatan pada tahun 2022, khususnya di kalangan Gen Z dan Milenial. World Bank memperkirakan angka pekerja bebas (gig workers) di wilayah Asia Tenggara mencapai 150 juta orang, dan masih akan terus bertumbuh.

 

Para  Gen Z dan Milenial saat ini banyak yang melirik permainan game. Berdasarkan data, sekitar  53% gamers Indonesia menyatakan bermain game membantu mereka untuk mengurangi stres. Untuk menunjang permainan game tentu saja para kreator dan gamers memerlukan perangkat yang lebih menarik dan inovatif untuk menfasilitasi mereka berkolaborasi dan bermain game dengan lebih mudah dengan gamers lainnya, serta menunjang aktivitas mereka ke tingkatan berikutnya.

 


Fiona Lee (Managing Director HP Indonesia) foto:dokpri


“Hadirnya komunitas-komunitas kreator dan gamer yang berkembang pesat saat ini tentunya membutuhkan perangkat inovatif dan berperforma tinggi yang dapat mendukung mereka dalam bekreasi dan bermain game tanpa hambatan,” ujar Fiona Lee - Managing Director HP Indonesia.

 

Terinspirasi untuk mendorong kreator dan gamers untuk berprestasi, HP berkolaborasi dengan Intel® untuk mempersembahkan rangkaian laptop untuk kreator dan gaming terbaru, dilengkapi dengan segudang fitur cerdas untuk membantu mereka mengekspresikan berbagai ide, berkolaborasi, bermain game dengan siapa saja, dan berkreasi tanpa batas.

 

Pada hari Selasa (02/08/2022) saya berkesempatan hadir menyaksikan peluncuran 5 produk laptop  terbaru dari HP Indonesia, yang berlokasi di Dome Senayan Park – Jakarta. Acaranya berlangsung sangat meriah, dengan mengusung tema HP's Best Kept Secret, HP Indonesia mempersembahkan portofolio PC terbarunya yang ditenagai prosesor Intel® Core™ Generasi ke-12, yang didesain dengan fleksibilitas untuk berkreasi, beraktivitas dan bermain game tanpa hambatan di dunia hybrid saat ini.

Dengan mengunggulkan fitur-fitur inovatif dan cerdas yang tersemat di laptop terbaru ini, diharapkan bisa mendorong para kreator, gamer, dan pengguna sehari-hari mencapai tingkatan yang lebih tinggi.

 


5 Produk Terbaru HP Indonesia

 

HP Indonesia mempersembahkan lima portofolio laptop terbarunya yang inovatif dan ditenagai prosesor Intel  Core generasi ke-12. Lima laptop terbaru tersebut terdiri dari tiga produk untuk content creator yaitu HP Spectre x360, HP Envy x360, HP Pavilion x360, dan dua produk untuk gaming yaitu OMEN by HP 16 & Victus by HP 15.

 

Produk Terbaru HP Indonesia (foto:dokpri)


Laptop menjadi pilihan utama bagi para content creator karena menawarkan portabilitas dan penggunaan yang lebih fleksibel. Dengan perangkat hardware yang mumpuni, tentunya bisa menunjang kinerja untuk selalu produktif tanpa terbatas waktu dan tempat.

 


Laptop untuk Konten Kreator (foto:dokpri)


Berikut sfesifikasi 5 laptop terbaru dari HP Indonesia:

 

HP Spectre x360

HP Spectre x360 menggunakan platform Intel® Evo™ yang ditenagai prosesor Intel® Core™ i7 Generasi ke-12  untuk meningkatkan performa dan menyokong multitasking. Laptop 13,5” konvertibel pertama di dunia dengan kamera cerdas 5MP, dan dilengkapi dengan HP GlamCam untuk pengalaman obrolan video yang dinamis dan premium.

 

HP Spectre x360 hadir dengan fitur, antara lain:

  • Kamera cerdas infrared 5 MP .
  • HP Auto Frame, HP Dynamic Voice Levelling, dan HP Backlight Adjustment.
  • Fitur Appearance Filter  yang memudahkan pengguna untuk memperindah tampilan kulit, gigi, dan mata.

 

HP Spectre x360 dibanderol harga mulai dari Rp. 26.999.000,-

 

 

HP Envy x360

HP Envy x360 didesain untuk kreator agar bisa bekreasi dari mana saja. Dirancang untuk serba bisa dengan platform Intel® Evo™ dan prosesor Intel® Core™ i7 atau i5 Generasi ke-12 , HP Envy x360 hadir dengan aplikasi HP Palette dan memiliki berbagai fungsi:


Transfer konten apa pun dengan mudah dan terhubung dengan berbagai perangkat melalui fitur HP QuickDrop  serta Duet® for HP, memudahkan kreasi antar perangkat dengan lancar untuk mewujudkan ide paling kreatif menjadi kenyataan.


Hadir dengan fitur pengenalan wajah bernama Photo Match  dan tautan ke aplikasi kreatif lainnya agar pengguna dapat mengeksplorasi kreativitasnya lebih jauh.

 

HP Envy x360 baru ready di bulan September.

 

 

HP Pavilion x360

HP Pavilion x360 merupakan laptop konvertibel yang didesain untuk memenuhi kebutuhan penggunanya. Perangkat ini dilengkapi prosesor Intel® Core™ i7 atau i5 Generasi ke-12  untuk mendukung Gen Z dan Milenial bekerja dan bermain game di mana saja. Laptop ini memudahkan penggunanya untuk melakukan multitasking dan menyelesaikan tanggung jawab tanpa hambatan. Hadir dengan layar visual resolusi tinggi yang dikombinasikan dengan HP Dual Speakers dan HP Audio Boost.

 

HP Pavilion x360, dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 10.899.000,-

 

 

Laptop gaming (foto:dokpri)


OMEN by HP 16

Laptop Gaming OMEN by HP 16 dilengkapi dengan kekuatan dan pendinginan menakjubkan dengan outlet termal dan heat pipe tambahan guna meningkatkan performa GPU dan CPU.


Dibekali sensor thermopile IR yang tersemat di laptop, OMEN Dynamic Power  memungkinkan gamer untuk mengoptimalkan FPS game berdasarkan aktivitias game terkini mereka untuk pengalaman gaming terbaik untuk game apa pun.



Laptop OMEN by HP 16 (foto:dokpri)


Dikombinasikan dengan prosesor Intel® Core™ i9-12900H  dan grafik mumpuni hingga NVIDIA® GeForce® RTX™ 3070 Ti. OMEN 16 mengakomodasi para gamer handal dengan pengalaman baru yang melampaui ekspektasi agar mereka tetap terhubung, terhibur, dan penasaran dengan hal-hal yang akan datang. Tetap dingin meski dalam tekanan dengan Teknologi OMEN Tempest Cooling yang menjaga sistem tetap dingin, bahkan saat game semakin memanas

 

OMEN by HP 16 dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 22.999.000,-

 

 

Victus by HP 15

Laptop Gaming Victus by HP 15 adalah perangkat yang terjangkau bagi para gamer pemula agar dapat bermain game meski saat berpergian.



Laptop Gaming Victus by HP 15 (foto:dokpri)


Victus didesain dengan DNA OMEN. Ventilasi belakang yang lebar meningkatkan efisiensi termal, memungkinkan perangkat tetap dingin ketika gameplay memanas. Disempurnakan dengan tampilan cepat melalui grafis hingga NVIDIA® GeForce® RTX™ 3050 Ti. Kecepatan dan responsivitas gameplay dengan prosesor hingga Intel® Core™ i7-12700H.

 

Victus by HP 15 diberandol harga mulai dari Rp. 13.999.000,-

 


Ricky Handrian (Head of Personal System Catagory HP) foto:dokpri


Ricky Handrian selaku Head of Personal System Catagory HP Indonesia menyatakan, “HP akan selalu mengembangkan kreativitas kreator dan para gamer. Bukan hanya menghadirkan produk yang inovatif, HP juga akan akan menjadi penghubung para kreator muda, dan mendengarkan masukan dari para kreator dan gamers di Indonesia terkait mengenai kebutuhan perangkat pintarnya, termasuk laptop.

 

HP Indonesia juga menyediakan promosi cashback spesial untuk setiap pembelian portofolio gaming terbaru HP melalui mitra resmi HP di Tokopedia. Mulai tersedia dari tanggal 02 - 31 Agustus 2022. Dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.


No comments:

Post a Comment

Mohon jangan berkomentar SPAM, terimakasih.