Sunday 28 November 2021

Cara Tepat Mengatasi Penuaan Dini dengan Y.O.U Golden Age Refining Serum

  



Menua itu pasti, karena siklus kehidupan akan selalu berputar. Tapi buat kaum perempuan rasanya menjadi tua itu suatu hal yang cukup menakutkan, termasuk buat saya juga. Kalau bisa sih pengennya muda teruss 😂

 

Mencegah menjadi tua itu tidak mungkin, tapi meminimalisir timbulnya tanda-tanda penuaan bisa donk. Bagaimana caranya? Perawatan donk!

 

Iyesss itulah yang saya lakukan, apalagi sudah memasuki usia cantik. Tidak terasa sudah diatas empat puluh tahun usia saya. Katanya sih itu usia rawan ya, dimana tanda-tanda penuaan mulai hadir. Mulai dari munculnya garis-garis halus, kulit terlihat kusam, timbulnya kerutan di wajah, flek hitam dan sebagainya. Yang bikin suasana hati jadi gundah gulana tiada henti.

 

Tapiii itu dulu, sekarang saya sudah tidak panik lagi sejak dikenalkan produk kece yang bisa mengatasi penuaan dini dari seorang sahabat saya yang selalu baik hati memberikan info-info rahasia cantiknya. 

Saya pribadi lebih dulu mengenal brand  Y.O.U sebagai brand kosmetik. Koleksi awal saya yaitu lip cream, lipstik dengan warna-warna cantiknya 😍

 

foto:dokpri

Tapi kini brand Y.O.U semakin lengkap dengan hadirnya varian skincarenya, salah satunya Y.O.U Golden Age Refining Serum.

Kandungan utama dari Y.O.U golden age ini menggunakan 100% pomegranate extract atau buah delima. Pomegranate merupakan buah yang kaya akan antioksidan dan vitamin c. Antioksidan sangat baik untuk melawan radikal bebas yang merupakan pemicu munculnya tanda-tanda penuaan dini. Cocok banget dengan apa yang saya cari selama ini.

 


Y.O.U Golden Age Series - Y.O.U Golden Age Refining Serum


Y.O.U Golden Age Refining Serum merupakan bagian dari rangkaian Y.O.U Golden Age Series, yang terdiri dari Golden Age Deep Cleansing Facial Wash, Golden Age 2 in 1 Essence, Golden Age Refining Serum, Golden Age Illuminating Day Cream SPF 30 PA+++, Golden Age Illuminating Day Cream, Golden Age Revitalizing Night Cream, Golden Age Revitalizing Night Cream, Golden Age Energizing Eye Cream.

 

Y.O.U Golden Age Refining Serum (foto:dokpri)


Y.O.U Golden Age Refining Serum hadir sejak awal tahun lalu yaitu sejak Januari 2020. Pada tahun ini, Y.O.U Golden Age Refining Serum berhasil dinobatkan sebagai “Produk Favoritnya Anti-Aging Serum di Indonesia” menurut hasil survei dari Home Tester Club, World’s Biggest Grocery Review Platform.

 


Packaging:

Pertama kali melihat packaging Y.O.U Golden Age Refining Serum ini terlihat mewah dan elegan, dibalut dengan kemasan berwarna emas. Botolnya juga keren dengan wadah kaca tebal dengan warna coklat kehitaman, yang dipadukan dengan wadah tutup berwarna emas. 


Packaging Y.O.U Golden Age Refining Serum (foto:dokpri)


Untuk pemakaiannya dilengkapi dengan pipet sehingga memudahkan kita untuk mengaplikasikan pemakaian.

 


Tekstur:

Tektur dari serum Y.O.U Golden Age Refining Serum ini sedikit kental dan berwarna putih. Walaupun agak kental tapi sangat mudah meresap ke dalam kulit dan tidak lengket. Buat saya sih nyaman banget karena aromanya tidak menganggu, saya terkadang suka gak nyaman kalau menggunakan skincare yang mempunyai aroma tajam. 

 

Tekstur Y.O.U Golden Age Refining Serum (foto:dokpri)


Y.O.U Golden Age Refining Serum ini yang aromanya soft banget bikin saya senang banget mengaplikasinnya ke kulit wajah dan sekitar area leher saya. Bikin kulit saya lebih halus dan kenyal.

 

 

Ingredients:

Gak salah sih kalau Y.O.U Golden Age Refining Serum ini menjadi produk unggulan brand kecantikan internasional dari HEBE Beauty Group. Kandungan Punica Granatum Extract (Punika Granatum Ekstrak)  atau Ekstrak buah delima berfungsi membantu mencegah tanda-tanda penuaan dan memperbaiki kondisi kulit akibat penuaan.

 

Untuk kandungan Sodium Hyaluronate/Hyaluronic Acid (Sodium Hyaluronat/Hyaluronik Asid) berfungsi untuk membantu memperbaiki tekstur kulit, mengurangi garis halus dan kerutan.

 

Agave Tequilana Leaf Extract (Agave Tequilana Lif Ekstrak) atau ekstrak daun agave biru dapat  membantu mencegah penuaan dan meningkatkan kelembaban alami kulit. Dan Jojoba Seed Oil (Jojoba Sid Oil) mencegah iritasi dan menenangkan kulit.

 

Achillea Millefolium Extract atau Ekstrak Daun Seribu yang berfungsi mencegah keriput dan  Akilea Milefolium Ekstrak untuk memperbaiki tekstur kulit.

 

Lengkap banget ya komposisi kandungannya, pantaslah kulit saya makin halus dan kenyal. Jadi gak bisa berpaling ke lain hati nih saya. Cinta banget sama serumnya 😍

 

Dari sekian banyak rangkaian skincare, penggunaan serum yang paling saya suka. Terkadang walaupun sedang tidak ingin menggunakan makeup. Untuk saya penggunaan serum itu wajib buat saya. Berikut manfaat dari Y.O.U Golden Age Refining Serum: 

  • Anti-Wrinkle, mengandung Hyaluronic Acid yang membantu memperbaiki tekstur kulit, mengurangi garis halus dan kerutan.
  • Improves Moisture & Elasticity, membantu kulit terasa lembab dan kenyal.
  • Skin Rejuvenation, meningkatkan produktivitas kulit agar terlihat segar dan lebih muda.

 

Cara pemakaian Y.O.U Golden Age Refining Serum:

Cara pemakaian Y.O.U Golden Age Refining Serum ini mudah sekali, tahapannya seperti ini:

  1. Aplikasikan 1-2 tetes serum pada wajah yang sudah dibersihkan. 
  2. Pijat lembut dengan gerakan memutar.
  3. Tepuk-tepuk wajah sampai formula Y.O.U Golden Age Refining Serum ini terserap sempurna ke dalam kulit wajah.
  4. Untuk hasil yang optimal gunakan rangkaian perawatan wajah Golden Age secara teratur.

 

Y.O.U Golden Age Refining Serum yang super kece ini hanya dibanderol dengan harga Rp129.000,00 dan bisa didapatkankan melalui toko kecantikan terdekat serta Y.O.U Official Store di Shopee, Tokopedia, dan Lazada.

 

Untuk hasil maksimal tentunya harus menggunakan secara rutin dan dengan tahapan yang lengkap. Makanya selain menggunakan Y.O.U Golden Age Refining Serum, saya juga menggunakan Y.O.U Golden Age Series lainnya seperti Y.O.U Golden Age 2 in 1 Essence dan juga Y.O.U Golden Age Eye Cream.

 


Y.O.U Golden Age 2 in 1 Essence & Y.O.U Golden Age Eye Cream


Golden Age 2 in 1 Essence ini diformulasikan dengan Ekstrak Buah Delima dan Lactic Acid yang mampu menghidrasi sekaligus mengeksfoliasi kulit kita sehingga wajah tampak lembut, kenyal, dan bercahaya. 

Selain itu Golden Age 2 in 1 Essence ini juga sangat membantu untuk mengeksfoliasi, menghidrasi, meremajakan kulit, menyempurnakan tekstur dan pori-pori, menenangkan kulit, mencerahkan, menyegarkan dan meningkatkan elastisitas kulit.

 

Y.O.U Golden Age 2 in 1 Essence (foto:dokpri)


Manfaat dari Golden Age 2 in 1 Essence ini mampu mengeksfoliasi kulit kita dan juga mampu menghidrasi kulit wajah kita.bisa juga digunakan sebagai masker dengan cara tuangkan isi dari Golden Age 2 in 1 Essence ini ke kapas lalu tinggal tempelkan kapas pada wajah kurang lebih sekitar 15 menit untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

 

Packaging Y.O.U Golden Age 2 in 1 Essence (foto:dokpri)


Kandungan  AHA dari Golden Age 2 in 1 Essence ini dapat membantu mengangkat sel kulit mati sekaligus menjaga kelembapan kulit. Selain itu juga skin rejuvenation mampu meningkatkan produktivitas kulit agar terlihat segar dan lebih muda. Plump & Radiant Skin untuk menyamarkan garis-garis halus sehingga kulit terasa kenyal dan bercahaya.

Salah satu yang saya suka dari packaging Golden Age 2 in 1 Essence ini, kemasan botolnya sudah dilengkapi penutup sehingga aman dibawa, gak perlu khawatir akan tumpah.

Golden Age 2 in 1 Essence ini dibanderol harga sekitar Rp 149.000,00 dengan ukuran 100ml.

 

Satu lagi produk yang wajib banget sih buat saya yang suka begadang mengerjakan kerjaan deadline agar terhindar dari kantung mata atau mata panda yaitu Y.O.U Golden Age Eye Cream. Golden Age Energizing Eye Cream ini diformulasikan dengan kandungan Ekstrak Buah Delima dan Hyaluronic Acid yang mudah meresap dan bekerja khusus pada area mata untuk melembabkan dan menyamarkan garis halus di sekitar mata.

 

Y.O.U Golden Age Eye Cream (foto:dokpri)


Y.O.U Golden Age Eye Cream ini sangat bermanfaat sebagai Anti-Aging  untuk mencegah dan menyamarkan tanda penuaan di area sekitar mata. Restores Resilience  untuk mengembalikan elastisitas kulit, sehingga terasa lebih kencang. Skin Rejuvenation  untuk meningkatkan produktivitas kulit agar terlihat segar dan lebih muda.

Y.O.U Golden Age Eye Cream ini di banderol dengan harga sekitar Rp 109.000,00 dengan ukuran 15gr.

 

Alhamdulillah setelah pemakaian yang rutin saya mulai merasakan perubahan pada area wajah saya, mulai dari garis halus yang memudar, kulit wajah menjadi lebih kenyal dan lembut. Kantung mata juga menghilang, sukak banget deh saya dengan rangkaian Y.O.U Golden Age Series


Y.O.U Golden Age Series (foto:dokpri)


Untuk mendapatkan kulit yang sehat dan tampak lebih muda memang tidak bisa didapatkan secara instan yaa. Semoga butuh proses dan usaha hehe. Ini juga sebagai reminder untuk diri saya sendiri yang terkadang masih suka angin-anginan juga kalau melakukan perawatan.

Tapi demi hasil yang maksimal ya harus rajin donk, apalagi sudah menemukan produk yang cocok dengan kulit wajah saya seperti rangkaian Y.O.U Golden Age Series ini 😊

 

Ada kabar baik nih, buat kalian yang mau datang ke offline store mitra Y.O.U Beauty, bisa mendapatkan

1 free gift menarik. Berikut caranya:

  1.  Kunjungi Y.O.U Offline Store (100+ toko yang berpartisipasi dan dapat dilihat di Highlight).
  2. Post foto dengan photo frame Y.O.U Golden Age Serum dan upload di Instagram Story. 
  3. Follow akun @youbeauty_idn dan akun Instagram toko yang dikunjungi. Tag 2 orang teman dan gunakan hashtag #FavoritenyaAntiAgingSerum dan #YukVisitYOU 
  4. Berikan username Instagram, email dan nomor HP ke beauty advisor Y.O.U Beauty. 
  5. Kamu akan langsung mendapatkan 1 FREE GIFT. 
  6. Gabung bersama Y.O.U Community, ikuti aktivitas regulernya, dan dapatkan hadiah menarik lainnya.

 

Happy shopping, YukVisitYOU!


No comments:

Post a Comment

Mohon jangan berkomentar SPAM, terimakasih.