Tuesday 28 January 2020

Sobatku Tabungan Online Berikan Grand Prize Hingga 100 Juta


Sobatku Tabungan Online Berikan Grand Prize Hingga 100 Juta


Menabung merupakan solusi cerdas buat kita untuk mengantisipasi jika ada kebutuhan mendadak. Roda kehidupan selalu berputar yekann, tidak selamanya kita selalu berada diatas. Dengan mempunyai tabungan setidaknya kita punya pegangan jika sewaktu-waktu membutuhkan uang dalam jumlah lebih banyak.

Yang namanya menabung memang tidak ada kata merugi, ini yang tidak saya sadari ketika masih menjalani masa single dimana keuangan tidak pernah bermasalah karena saya mempunyai pemasukan rutin setiap bulan, berbeda dengan sekarang ketika menjalani profesi sebagai freelancer.

Mengikuti perkembangan zaman, dunia perbankan juga menghadirkan tabungan digital untuk memudahkan para nasabahnya untuk bertransaksi secara online. Salah satunya ada SOBATKU kepanjangan dari Simpanan Online Sahabatku.





Mengenal SOBATKU

SOBATKU Tabungan Online, senang sekali kemarin saya bisa hadir di acara kumpul sahabat member KSP Sahabat Mitra Sejati Sobatku yang mengadakan pengundian untuk para anggotanya dengan berbagai hadiah menarik dengan hadiah grand prize 100 juta, 4 paket umroh dan ratusan hadiah lainnya.

SOBATKU merupakan tabungan online berbasis aplikasi dari KSP Sahabat Mitra Sejati. Institusi keuangan yang dipimpin oleh pengurus profesional, terpercaya serta didukung penuh oleh Bank Sahabat Sampoerna. Diluncurkan sejak Juli 2017 bersamaan dengan Hari Koperasi Nasional di Kota Makassar.


Keuntungan Menjadi Member SOBATKU

Menjadi member SOBATKU pastinya banyak keuntungannya donk, selain mudah daftarnya, kita juga bisa mendapatkan banyak keuntungan atau benefitnya, antara lain:
  • Buka rekening tabungan cukup dengan menggunakan smartphone, tanpa harus ke Kantor Bank.
  • Nomor Handpone bisa menjadi nomor rekening.
  • Nabung atau tarik tunai bisa melalui loket sahabat di Alfamart yang ada di seluruh Indonesia.
  • Tanpa biaya bulanan dan tanpa biaya administrasi.
  • Transaksi pembayaran dan pembelian menjadi lebih mudah dan murah. Transfer antar bank hanya kena biaya Rp. 4.000,- saja, dan biaya beli pulsa atau token hanya dikenakan biaya sebesar Rp. 750,-
  • Nabung aman dengan bunga menarik.
  • Undian total milyaran rupiah diundi setiap bulan sepanjang tahun, Grand Prize setiap 3 (tiga) bulanan 100 Juta dan 4 Paket Umrah. Pajak ditanggung SOBATKU.




Pengalaman Daftar Menjadi Member SOBATKU

Pengalamanku menjadi member SOBATKU gampang banget daftarnya, yang penting datanya mesti sesuai dengan data e-KTP yang sudah terdaftarkan pada disdukcapil, setelah itu kita akan melakukan sesi foto selfie dengan jelas (tidak blur atau buram) dan nanti kita juga diminta membubuhkan tanda tangan basah yang harus di upload pada proses pendaftaran menjadi nasabah SOBATKU.

Ini saya kasih info ya rincian daftar jadi member SOBATKU, yang pasti download dulu aplikasi SOBATKU yang sudah tersedia di Play Store atau App Store, lalu klik “Daftar” pada aplikasi SOBATKU, Lengkapi data kita sesuai e-KTP dan pastikan foto selfie bersama KTP dengan jelas dan terbaca, tunggu proses verifikasi identitas dan sistem di dukcapil. Setelah itu kita akan mendapatkan notifikasi melalui email dan SMS bahwa akun telah aktif. Selanjutnya kita bisa langsung nabung dan menikmati banyak benefit dari SOBATKU.

Untuk menjadi member KSP kita hanya butuh saldo sebesar 15.000,- rupiah saja. Kita juga bisa melakukan transfer dengan nomer virtual account yang ada pada akun KSP kita yang tertera pada aplikasi.


Keseruan Kumpul Sahabat KSP Sahabat Mitra Sejati Bersama Adera

Kegiatan rutin yang diadakan sebagai ajang silaturahmi dan berkumpul para Anggota KSP Sahabat Mitra Sejati. Kegiatan ini diadakan setiap bulan bersamaan dengan acara undian bulanan dan setiap tiga bulanan pada saat undian Grand Prize. Acara kumpul kali ini diadakan di gedung Sampoerna, Jakarta.

Semua member dari SOBATKU yang sudah terdaftar menjadi member KSP Sahabat Mitra Sejati berhak untuk mengikuti Undian SOBATKU dengan syarat cukup menabung mulai dari Rp 50.000,- undian SOBATKU diadakan setiap bulan dan sepanjang tahun. Semakin besar tabungan semakin besar pula kesempatan kita untuk menang.

SOBATKU mengadakan undian berhadiah utama sebesar 10 juta rupiah, setiap 3 bulannya yang disebut dengan Grand Prize adalah undian 100 juta rupiah plus 4 paket umroh gratis. Yang bikin surprise pajak ditanggung oleh SOBATKU jadi pemenang tidak terkena pajak.

Nah ini rincian hadiah untuk pemenangnya:
  • 100K untuk 55 pemenang
  • 500K untuk 35 pemenang
  • 1 juta untuk 12 pemenang
  • 5 juta untuk 3 pemenang
  • 10 juta untuk 1 pemenang
  • 4 paket umroh untuk 4 orang
  • 100 juta untuk 1 pemenang.





Pada saat pembukaan segel disaksikan oleh Kemensos, Dinsos, Notaris dan juga pihak Kepolisian yang hadir juga pada tanggal 24 Januari di Event Grand Prize SOBATKU sebelum undian dimulai.




Pemenang 100 juta kali ini atas nama Alex Sander yang berasal dari kota Waringin Barat. Sedangkan untuk hadiah paket umroh gratis tersedia untuk 4 pemenang. Ada ketentuan spesial nih, untuk pemenang paket umroh jika pemenangnya adalah non muslim, atau pemenangnya mengalami sakit atau hamil maka hadiahnya bisa diuangkan atau dicairkan.

Selain pengumuman pemenang undian uang dan paket umroh, ada juga pengumuman pemenang kompetisi stand up comedy. Dimana para pemenangnya stand up comedy juga ikut melakukan performance untuk memeriahkan acara.




Di akhir acara yang paling ditunggu adalah kehadiran bintang tamu Adera. Kehadiran Adera menjadi puncak acara di acara Keseruan acara kumpul sahabat member KSP Sahabat Mitra Sejati. Penyanyi yang ngehits dengan lagu “Lebih Indah” ini mampu membuat suasana meriah dan membuat semua hadirin ikut bernyanyi.




SOBATKU dengan tagline “Semua bisa nabung” gak ragu lagi donk buat buka rekening di SOBATKU, apalagi hadiah undiannya selalu menarik jadi tambah semangat buat nabungkan. 
Buat kalian yang masih penasaran dengan SOBATKU, yuk kepoin akun sosial medianya dibawah ini biar dapat informasi lebih jelas sebelum buka tabungan.


SOBATKU
Website: www.sobatku.co.id
Facebook: SobatkuID
Instagram: Sobatku_ID
Twitter: @sobatkuid

9 comments:

  1. Zaman sekarang kalo mau nabung mudah banget ya Mba ria. Gak perlu lagi deh datang ke bank dan juga harus punya nomer telepon rumah.
    Udah praktis banget bisa nabung online di sobatku. Selain praktis, banyak hadiah pula.. jadi semangat pengen punya tabungan juga di sobatku.

    ReplyDelete
  2. Wah semakin mudah aja
    Iya, kadang dulu menabung susah karna mesti syarat ini itu dan urus ke bank
    Sekrg gampang hehe

    ReplyDelete
  3. SOBATKU ini ad dimana-mana ya,promosi yang gencar apalagi SOBATKU gratis biaya admin

    ReplyDelete
  4. SOBATKU menjadi solusi buat yang males ke kantor bank buat nabung, mudah dan cepat juga ya Mbak...

    ReplyDelete
  5. nah ini kan bisa nabung sambil belanja yaa di Indomaret - asal bukannya uang tabungan malah kepake belanja aja *eh gimana

    ReplyDelete
  6. Yang paling menyenangkan ya karena bisa menabung di minimarket ya, secara lebih sering belanja ke minimarket daripada ke bank untuk menabung.

    ReplyDelete
  7. Lihat pengundian acara Sobatku ini asli bikin ngiler. Kepengen juga menang 100jt atau menang umroh. Tapinya, saldo Sobatku miniiim. Mana jarang transaksi pula. Nungguin acara ini untuk wilayah Jawa Barat ahhh.

    ReplyDelete
  8. Hadiah SOBATKU ini bikin mupeng. huhuh. Mupeng ga cukup ya harus rajin nabung juga di SOBATKU biar rekeningnya bertambah dan berpeluang menang undiannya juga.

    ReplyDelete
  9. Pengen nabung juga ah, di sobatku. Tapi belum sempet juga mau pelajari system dan caranya.

    ReplyDelete

Mohon jangan berkomentar SPAM, terimakasih.