Monday 4 November 2019

Sophie Paris Luncurkan Katalog November Edisi Real Chic


Sophie Paris Luncurkan Katalog November Edisi Real Chic


Bila mengulik tentang dunia fashion gak akan ada habisnya, karena perkembangan fashion selalu menarik untuk dibahas. Sebagai perempuan rasanya kurang greget ya kalau tidak mengikuti perkembangan fashion, tentang apa saja yang sedang menjadi tren selalu membawa energi baru untuk mencobanya.





Perempuan dan fashion tidak pernah bisa dipisahkan. Mulai dari ujung kaki sampai ujung kepala pasti adalah salah satu perkembangan trend fashion yang kita ikuti entah dari model rambut, model hijab sampai model sepatu yang kekinian.

Sophie Paris merupakan nama baru dari brand yang sebelumnya dikenal dengan nama Sophie Martin. Sophie Paris saat ini telah dikenal sebagai salah satu platform Social Shopping yang menawarkan produk eksklusif berdesain Perancis yang terinspirasi dari fashion Perancis dan kini Sophie Paris menjadi maju sebagai platform social shopping.

Sejak dulu saya sudah mengenal produk tas Sophie Paris. Produk awal Sophie Paris yang saya kenal adalah tas, lalu baju, aksesoris dan kosmetik. Saya suka sekali produk aksesoris dari Sophie Paris khususnya perlengkapan untuk aksesoris hijab seperti pin, bros dan lainnya. Produknya bagus dan gak mudah karatan, dan pastinya awet.




Katalog November Sophie Paris

Sophie Paris sebagai brand fashion ternama kembali meluncurkan katalog November Edisi Real Chic dengan special edition produk tas dengan warna kuning favorit saya, warna kuning merupakan warna favorit dunia fashion untuh tahun 2019, dan Sophie Paris mengapliaksikannya pada beberapa rancangan desain tas dengan model terkini.
Sophie Paris mempunyai 100 lebih koleksi baru bergaya Parisian look setiap bulannya, dan juga memiliki business centre yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. Sophie Paris juga telah hadir selama 2 dekade lebih untuk memberdayakan perempuan Indonesia agar lebih mandiri dan percaya diri.







Koleksi produk terbarunya meliputi deretan koleksi tas, sepatu serta item fashion dan beauty terbaru yang diperkenalkan di acara Catalog Launching bulan November di Kantor Pusat Sophie Paris, Jakarta Selatan pada Selasa, (29/10/2019).



Acara diawali dengan penuh semangat dimana para undangan melakukan Sophie Dance Solution bersama tim Sophie Paris. Ibu Deasy Rahayu selaku VP Sales & Training Sophie Paris juga menjelaskan informasi tentang promo serta program-program yang sedang berlangsung di Sophie Paris. Antara lain:


FREE MEMBERSHIP

Daftarkan calon Member Baru dari jaringanmu, pastikan ia membeli minimal 1 produk Sophie Paris agar bisa jadi member gratis.
Raih Keuntungannya antara lain:
  • Diskon langsung 30%
  • Free membership
  • Voucher Rp 50.000


FREE ONGKIR

Dengan belanja minimum Rp 150.000 NET dan kirim kemana saja (Door to Door, Indomaret dan Sophie Pick Up Point) di Pulau Sumatera, Jawa dan Bali, member berhak untuk mendapatkan Free Ongkir!


SHARE LINK PRODUK

Pastikan selalu share link produk setiap hari agar semakin banyak menarik konsumen untuk berbelanja dan jadi member langsung di jaringanmu.




Sesi kedua dilanjutkan oleh Bapak Irfan Affandi (Regional Sales Manager Sophie Paris) yang mengulas tentang Marketing Program dan juga oleh Bapak Mohammad Imam (ETC Manager Sophie Paris) berupa program promosi Tebus Murah di bulan November. Keuntungan dari program ini adalah setiap pembelanjaan Rp 1.000.000 (harga member) dapat tebus murah Tas Amily dengan diskon 80% alias seharga Rp 59.900 (dari harga asli Rp 269.900). menarik ya!


Fashion Show Produk Terbaru Sophie Paris

Hadir juga para model Sophie Paris yang memperagakan model-model terkini dari Katalog Sophie Paris November Edisi Real Chic. Di edisi spesial kali ini, tentunya Sophie juga memiliki banyak koleksi terbaru dimulai dari tas trendi, jam tangan serta produk beauty.





Buat kalian yang ingin tampil kekinian dan fashionable yukk buruan cek katalog November Edisi Real Chic dan temukan fashion favorit kamu. Saya saja naksir berat nih sama model tas terbaru Sophie Paris yang warna kuning.





Oiya ketika kamu sudah menjadi member, Sophie Paris menawarkan keanggotaan seumur hidup, seluruh Member-nya bisa mendapatkan keuntungan langsung 30% (atau potongan harga 30% langsung) dari setiap penjualan produk, serta mendapatkan bonus bulanan dari penjualan pribadi, komunitas dan rekomendasi.

Kini Sophie Paris telah mengubah konsep penjualan langsung menjadi konsep Digital Shopping yang lebih praktis dan modern. Dimana perangkat digital akan memudahkan serta berperan besar bagi para reseller-nya dalam mengikuti teknologi terkini.

No comments:

Post a Comment

Mohon jangan berkomentar SPAM, terimakasih.