Wednesday, 9 October 2019

Aplikasi BISTAR, Berikan Pilihan Penumpang Tentukan Tarif Sendiri


Aplikasi BISTAR, Berikan Pilihan Penumpang Tentukan Tarif Sendiri


Hidup ditengah kota metropolitan sebagai pusat bisnis dan berbagai aktifitas lainnya, membuat masyarakat sangat membutuhkan transportasi yang bukan sekedar nyaman tapi juga butuh transportasi yang cepat dan tentu saja dengan harga yang terjangkau.



Transportasi online merupakan solusi tepat yang sangat dibutuhkan masyarakat. Berbeda dengan transportasi online yang telah muncul sebelumnya, BISTAR sebuah aplikasi transportasi berbasis aplikasi yang berasal dari Surabaya, Jawa Timur hadir dengan inovasi terkini.

BISTAR hadir dengan membawa keunikan tersendiri. Bila di transportasi online lainnya penumpang harus membayar sesuai dengan tarif yang sudah ditentukan penyedia layanan, maka BISTAR memberikan pilihan lain yaitu dengan memberikan lima variasi harga dengan jenis kendaraan yang berbeda.

Dari sisi pengemudi pun diberi kebebasan untuk memasang tarif berdasarkan jarak tempuh dan kondisi kendaraan yang dimiliki. Dengan demikian terjadi mekanisme tawar menawar sehingga tidak terjadi monopoli harga. Buat saya sih ini spesial sekali ya, dimana BISTAR sangat mengutamakan kenyamanan penumpang, bisa dibilang sangat memanjakan penumpang.



Miftachul Amin selaku Founder aplikasi BISTAR menjelaskan aturan main di BISTAR yaitu dimana yang mengantarkan ini berhak memberikan harga sendiri karena BISTAR bukan perusahaan taksi dan juga bukan perusahaan angkutan online. Peran BISTAR disini hanya sebagai perantara yang mempertemukan antara pengemudi dan penumpang.

Di BISTAR, pengemudi bukanlah sebuah profesi, sehingga harga bebas atau flat. Pihak BISTAR hanya menerapkan tarif harga standar sehingga penumpang dapat memilih tawaran dari pengemudi, apakah harga yang ditawarkan terlalu mahal atau terlalu rendah. Sedangkan dari sisi pengemudi, tarif standar yang tidak dijadikan patokan ini juga dapat diuntungkan.

Aplikasi BISTAR yang memiliki tagline “Aplikasi Berbagi Tumpangan” ini memungkinkan para penggunanya tidak hanya dapat menggunakannya sebagai penumpang. Hanya dengan 1 aplikasi, seorang pengguna juga dapat mendaftarkan dirinya sebagai pengemudi tanpa harus terikat sebagai karyawan di perusahaan aplikasi ini. Fleksible banget y acara kerja BISTAR!



Bagaimana cara bergabung di BISTAR?

Untuk bergabung di BISTAR sangat mudah. Pengguna cukup mengisi data yang diminta di aplikasi baik sebagai driver maupun sebagai penumpang. Proses verifikasi hanya butuh hitungan menit. Jika prosesnya agak sedikit lama, mungkin data yang diindikasikan memerlukan konfirmasi lebih lanjut.


Apa saja sih keuntungan menggunakan aplikasi BISTAR:
  • Semua mempunyai kesempatan dan peluang untuk bisa menjadi driver tanpa perlu terikat kerja menjadi pegawai tetap atau harus memenuhi target tertentu
  • Bisa memanfaatkan ruang kosong, baik kendaraan roda dua atau roda empat
  • Bisa disesuaikan dengan jalur aktifitas kita sehari-hari
  • Harga bebas, dan bisa melakukan tawar menawar sesuai kesepakatan antar pengemudi dan penumpang
  • Sebagai penumpang, kita bebas memilih driver maupun jenis kendaraan.


Aplikasi BISTAR bisa banget jadi solusi kita dalam memilih transportasi online.jangan tunggu lagi segera download aplikasinya yang sudah tersedia di Google Play dan App Store. Melalui aplikasi BISTAR kita bisa mencoba pelayanan berbagi penumpang dengan pengguna lainnya, tentunya dengan persetujuan kita bila bersedia.

Aplikasi BISTAR untuk penerimaan order untuk di wilayah di Surabaya radiusnya bisa mencapai 3 km, sedangkan di Jakarta dibatasi mencapai 1 km atau bisa juga disesuaikan dengan kondisi keadaan di jalan raya.

Semoga aplikasi BISTAR sebagai karya anak bangsa asal Surabaya ini bisa menjadi transportasi pilihan untuk memenuhi kebutuhan transportasi online di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai BISTAR bisa kunjungi media sosialnya di www.bistar.id




No comments:

Post a comment

Mohon jangan berkomentar SPAM, terimakasih.