Saturday, 12 October 2019

Film 99 Nama Cinta, Drama Cinta Tak Biasa


Film 99 Nama Cinta, Drama Cinta Tak Biasa


Setiap orang pasti pernah merasakan jatuh cinta. Iyess hidup tanpa cinta ibarat kata sayur tanpa garam
Cinta itu universal bisa kita ungkapkan pada siapa saja, cinta pada orang tua, keluarga atau pun pasangan.


Problema cinta memang menarik untuk dibahas atau dijadikan cerita dalam sebuah cerita film. Cerita cinta dalam setiap film adalah hal yang biasa, cerita film tanpa bumbu percintaan akan terkesan garing.

MNC Pictures kembali meluncurkan film, dengan menggandeng sutradara Danial Rifki dan penulis naskah Garin Nugroho film 99 Nama Cinta diharapkan bisa memberikan hiburan yang berkualitas untuk penikmat film tanah air.

Film 99 Nama Cinta ini menggabungkan tiga genre yaitu drama, komedi, serta religi dalam satu cerita, ujar Garin Nugroho pada saat acara launching trailer dan poster film 99 Nama Cinta pada hari Kamis (10/10/2019) yang berlokasi di Beranda Kitchen di Jakarta Selatan.


Muhammad Soufan selaku Eksekutif Produser (foto:dokpri)

Muhammad Soufan selaku Eksekutif Produser film 99 Nama Cinta menjelaskan bahwa proses syuting telah selesai dan sekarang dalam proses editing. Sudah sampai pada tahapan color grading dan proses pengisi suara.


Pemain & team film 99 Nama Cinta (foto:dokpri)

Menurut Garin Nugroho, judul film 99 Nama Cinta sendiri memang diakuinya terinspirasi dari 99 Nama Allah (Asmaul Husna). Film ini menggambarkan tentang kisah seorang manusia yang jauh dari sempurna.



Sinopsis Film 99 Nama Cinta

Berkisah tentang seorang perempuan mandiri yang ambisius bernama (Talia) yang berprofesi sebagai presenter dan produser acara infotainment Bibir Talia.
Ia selalu menghalalkan berbagai cara agar bisa menjadi orang terpandang, dan selalu mementingkan kepentingan pribadinya.

Talia (Acha Septriasa) foto:dokpri

Tokoh Talia menggambarkan sosok kebanyakan perempuan mandiri saat ini yang ambisius dalam mengejar kariernya.

Pertemuannya dengan Kiblat (Deva Mahendra) yang digambarkan sebagai ustaz gaul, akhirnya bisa mengubah segala hal yang ada dalam sosok Talia.

Kiblat (Deva Mahendra) foto:dokpri

Seperti kisah romansa pasangan muda lainnya yang sedang jatuh cinta di film 99 Nama Cinta ini juga penuh kisah menarik seperti adanya rasa sayang, cemburu dan juga hasrat ingin selalu dekat. Walaupun bukan termasuk film religi namun disajikan dalam kesantunan adegan dan dialog.

Perbedaan latar belakang antara Talia yang seorang presenter dan produser program televisi dengan Kiblat yang seorang ustaz, membuat film ini semakin menarik untuk disaksikan.

Launching trailer dan poster film 99 Nama Cinta (Foto:dokpri)

Syuting film 99 Nama Cinta berlokasi di dua kota yaitu di Kediri dan Jakarta. Proses syuting di Kediri, Jawa Timur memiliki kenangan tersendiri bagi Acha Septriasa dan Deva Mahendra karena cuacanya yang berbeda dengan Jakarta.

Film 99 Nama Cinta selain diperankan oleh Acha Septriasa dan Deva Mahendra juga dibintangi oleh Adinda Thomas, Susan Sameh, Robby Purba, ada juga Dzawin Stand Up Comedian, Chiki Fawzi (ini merupakan film perdananya) dan ada juga pemain senior seperti Donny Damara dan Ira Wibowo.

Chiki Fawzi (foto:dokpri)

Susan Sameh (foto:dokpri)

Di film 99 Nama Cinta ada juga tampilan special Ayana Moon, seorang selebgram berkewarganegaraan Korea.
Bikin penasaran ya seperti ada sentuhan-sentuhan Koreanya😍

Saya sih penasaran dengan jalan ceritanya, kangen juga melihat akting Acha Septriasa. Ada beberapa film favorit saya yang dibintangi oleh Acha Septriasa seperti Heart (2006), Test Pack (2012), dan Sabtu Bersama Bapak (2016).

Selain itu program infotainment baru Bibir Talia juga bikin saya penasaran, apakah bisa seheboh Lambe Turah dalam mencari berita terkini tentang kehidupan artis tanah air? 
Bikin penasaran yaa...😀

Buat kalian yang kangen akting Acha Septriasa dan pemain lainnya, tunggu dan luangkan waktu ya buat menonton film 99 Nama Cinta yang akan tayang di 14 November 2019 di bioskop tanah air.







No comments:

Post a Comment

Mohon jangan berkomentar SPAM, terimakasih.