Thursday 7 June 2018

Mudik Asyik Dengan Confidence


Mudik Asyik Dengan Confidence



Puasa tinggal hitungan hari dan buat para karyawan sebagian sudah mendapatkan jatah libur lebaran dari perusahaan, bahkan mungkin ada juga yang sudah mengajukan cuti lebaran lebih awal agar mudiknya bisa kebih nyaman tidak terlalu terjebak macet.

Macet, menjadi salah satu kondisi yang pasti dialami oleh para pemudik baik yang menggunakan transportasi umum atau yang menggunakan kendaraan pribadi. Mempersiapkan perlengkapan mudik pastinya menjadi rutinitas yang harus kita lakukan setiap menjelang mudik hari raya.



Perlengkapan apa aja sih yang harus kita persiapkan agar perjalanan menjadi menyenangkan, berikut beberapa barang yang akan saya bawa karena kebetulan mudik tahun ini saya bersama suami menggunakan transportasi moda kereta api, antara lain :
  • Tiket naik kendaraan umum (misalnya tiket kereta api, pesawat, bis), jika perjalanan menggunakan moda transportasi umum. Pastikan datang lebih awal ke stasiun.
  • Pakaian, bawa perlengkapan pakaian secukupnya karena bila membawa berlebihan pasti merepotkan perjalanan kita. kalau saya perlengkapan pakaian dalam dan juga pembalut wajib dibawa juga apalagi yang suka telat tamu bulanannya prepare takut datang diperjalanan.
  • Makanan atau cemilan ringan, ini bisa mengatasi kebosanan kita ketika mengalami lapar diperjalanan.
  • Perlengkapan smartphone. Mulai dari charger, powerbank, Earphone atau headphone. Melengkapi perlengkapan smartphone kita bisa membuat kita gak jenuh dijalan karena tetap bisa mobile.
  • Obat-obatan (P3K), ini penting banget dibawa untuk antisipasi diperjalanan kalau tiba-tiba mengalami sakit. Kalau buat saya minyak kayu putih paling utama dibawa karena kebetulan saya dan suami cocok banget kalau misalkan sakit perut, mual atau pusing tinggal oleskan minyak kayu putih. Selain itu tentu ada obat-obatan yang lain.
  • Bantal leher, posisi bangku kendaraan yang tegak bisa membuat leher jadi lebih cepet terasa pegel dan kaku. Bantal leher bisa jadi solusi untuk menyanggah leher saat tidur biar gak salah urat dan bisa bikin rileks diperjalanan.
  • Popok dewasa, fungsi popok dewasa kini bukan hanya untuk lansia. Confidence buat saya rekomen banget karena saya sudah mencoba beberapa popok dewasa terasa kurang nyaman, dan Confidence ini nyaman banget saya pakai untuk perjalanan jauh, dimana terkadang sulit menemui toilet umum pada transportasi umum yang bersih dan memadai. Popok dewasa juga bisa buat alternatif penting dikala terkena macet dijalan dimana sulit untuk meminggirkan kendaraan jika perjalanan menggunakan kendaraan pribadi, bagi wanit yang kesulitan untuk mencari toilet umum yang bersih, solusinya dengan menggunakan popok dewasa.





PROGRAM BARU CONFIDENCE DAN ALFAMART

Confidence bekerjasama dengan Alfamart seluruh Indonesia mengadakan program berhadiah bertajuk CONFIDENCE KESAYANGAN. Seperti dikatakan oleh Nirma Sofiawati, Head of Marketing Adult Care PT Softex Indonesia, sebagai produsen Confidence, program dengan tema “Kesayangan” ini diusung oleh Confidence untuk senantiasa mengingatkan betapa besarnya kasih sayang yang telah diberikan oleh orang tua kepada kita. 

Confidence adalah merek popok dewasa pilihan masyarakat Indonesia terbukti dengan enam tahun berturut-turut mendapatkan Top Brand sebagai popok dewasa nomor satu di Indonesia,” begitu tukas Nirma. 

Program CONFIDENCE KESAYANGAN ini menawarkan banyak hadiah yang spektakuler, dengan hadiah Grand Prize berupa uang tunai sebesar Rp 10 juta, dua buah Samsung C9 Pro, 30 logam mulia, dan hadiah hiburan 250 voucher belanja. Periode program ini berlangsung dari 1 Mei - 15 Juni 2018. Waw keren banget yah hadiahnya!

Untuk mengikuti program ini, caranya sangat mudah, beli popok dewasa Confidence sebanyak-banyaknya di Alfamart, kemudian masukkan kode unik pada struk pembelajaan di Alfamart ke www.tanyaconfidence.com/kesayangan. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi FB Confidence Adult Care.



Popok dewasa Confidence Terus Berinovasi

Popok dewasa Confidence memiliki kualitas terbaik yang telah meraih banyak penghargaan baik dari dalam maupun luar negeri. Confidence adalah satu-satunya popok dewasa yang teruji klinis oleh Australian Dermatologist sebagai popok dewasa yang aman bagi kulit sensitif. Confidence juga telah mendapatkan penghargaan Top Brand selama enam tahun berturut-turut.

Sebagai expertis di bidangnya, Confidence selalu ingin memberikan yang terbaik bagi konsumennya dengan cara terus berinovasi. Memiliki range produk yang lengkap di Alfamart, di antaranya terdapat tipe perekat Classic dan tipe celana Confidence diharapkan bisa mendukung kebutuhan konsumen di seluruh Indonesia sesuai dengan kebutuhannya.

Tipe perekat sendiri ditujukan untuk konsumen yang sedang bedrest, sedangkan tipe celana ditujukan untuk konsumen yang masih aktif tetapi tidak ingin memiliki kesulitan dalam menahan buang air kecil.




9 comments:

  1. Iya, nih bagi yang mudik hati2 yaa, jangan lupa perlengkapan obatannya dan memakai confidence

    ReplyDelete
  2. Bahagianya yang punya kampung halaman sehingga merasakan sensasi dari mudik, tipsnya noted banget tuh Mbak Ria buat yang lagi mudik 😍😍

    ReplyDelete
  3. Bahagianya yang punya kampung halaman sehingga merasakan sensasi dari mudik, tipsnya noted banget tuh Mbak Ria buat yang lagi mudik 😍😍

    ReplyDelete
  4. Mudik memang asyiiik, apalagi kalau tips ini dicoba.. makasih mba..

    ReplyDelete
  5. waktu mamahku sakit gak bisa bangun dari tempat tidur pernah kubeliin confidence, alhamdulillah sangat ngebantu dan mudah didapatkan di minimarket dekat rumah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya elastis bgt say ga bikin lecet jd nyaman bgt ky pake celana dalam biasa

      Delete

Mohon jangan berkomentar SPAM, terimakasih.