Monday 4 June 2018

Memilih Cemilan Yang Sehat Dan Aman


Memilih Cemilan Yang Sehat Dan Aman


Gak terasa ya bulan puasa sudah tinggal hitungan hari, datangnya bulan ramadhan selalu membuat saya excited ingin memberikan makanan terbaik untuk keluarga saya. Suami saya termasuk yang suka banget nyemil, dan itu terkadang bikin saya suka kesal kalau suami beli cemilannya yang kurang sehat seperti gorengan atau cemilan yang banyak mengandung lemak atau karbo takut bikin suami tambah berat badannya.

Salah satu cemilan yang sering saya buat sendiri dirumah adalah pudding, maklum belum banyak kreasi makanan yang bisa saya buat, karena saya suka makan pudding jadi saya senang berkreasi membuat pudding. Biasanya saya dalam membuat pudding saya kombinasikan dengan buah segar, jadi masih tetap ada nutrisi dan vitaminnya.

Tapi kegiatan di bulan puasa ini lumayan padat, karena bulan puasa biasa menjadi ajang bersilahturahmi sehingga banyak dimanfaatkan untuk ajang berbuka puasa bersama. Mulai dari buka puasa bersama teman sekolah, teman kerja hingga keluarga terdekat. Kebetulan pada awal Juni lalu saya sempat menghadiri talkshow tentang cemilan sehat bersama Vita pudding bersama artis Artika Sari Devi yang berlokasi di Assembly Hall, Jakarta Convention Center.



Menurut Harianus Zebua, Head of Corporate and Marketing Communication OT Group acara talkshow yang bertema “Share The Goodness With Vita Pudding” merupakan rejuvinasi OT Group melalui merek Vita pudding baik secara ingredients maupun teknoiogi pengolahannya.

Vita pudding ini merupakan cemilan kesukaan saya ketika saya lagi gak sempat membuat pudding sendiri. Pudding siap saji ini dapat dikonsumsi kapan saja, rasanya yang manis dan teksturnya yang lembut banyak disukai termasuk oleh anak-anak.



Artika Sari Devi turut sharing pengalaman pribadinya tentang Vita pudding yang sangat disukai oleh kedua puterinya. Karena kandungannya yang sehat dan aman sehingga Artika menyediakan Vita pudding sebagai makanan tambahan snacking time untuk keluarga kecilnya dirumah.

Vita pudding merupakan jajanan sehat yang enak dan juga bergizi, dalam 1 cup Vita pudding banyak mengandung nutrisi yang baik untuk tubuh kita, antara lain:
  • Mengandung vitamin D
  • Mengandung kalsium
  • Dibuat dengan susu murni dan gula asli
  • Tanpa bahan pengawet
  • Diolah dengan teknologi aseptik.
Teknologi aseptik digunakan pada produk Vita pudding membuat produk ini sangat aman dikonsumsi bebas bakteri 100% serta praktis banget bisa dibawa kemana-mana karena bisa disimpan di suhu ruang. Vita pudding tidak harus dimasukkan dalam lemari es karena penyimpanannya bisa diletakkan di tempat sejuk atau suhu ruangan, dan tahan selama satu tahun loh atau sesuai dengan masa kadaluarsa yang dicantumkan pada kemasan.



Vita pudding juga bisa banget nih jadi alternatif cemilan sehat di hari raya lebaran nanti, untuk stok tamu yang berkunjung. Saya sepertinya bakal stok Vita pudding lumayan banyak nih selain bisa buat stok tamu dirumah juga bisa cemilan teman mudik di jalan nih.

Vita pudding tersedia dalam kemasan 120 gram dengan tiga varian rasa yaitu rasa coklat, stroberi dan mangga. Kalau favorit saya rasa coklat nih, dan favorit suami saya rasa mangga, seger banget apalagi kalau dikonsumsi saat dingin.

Kalau kalian suka Vita pudding yang rasa apa, cobain semua rasa deh biar bisa ketahuan yang mana  rasa favorit kamu.




2 comments:

  1. Waah seneng bgt ada puding sehat buat anak, pake susu n gula asli ditambah kandungannya jelas aman y buat anak2. Cocok jd bekal sekolah anakku nih. Thanks for sharing mb

    ReplyDelete
  2. aku udah ngenalin vita pudding ke mada dari dia umur 1,5 tahunan dan dia doyan banget karena pudingnya rasa buah dan susu

    setelah keluar vita pudding yg kemasan baru (120 gram), mada makin doyan aja

    ReplyDelete

Mohon jangan berkomentar SPAM, terimakasih.