Monday 16 May 2011

RAHASIA JADI CEWEK CHARMING


Pasti seneng donk kalo kita melihat artis terkenal, ratu kecantikan, menteri ataupun presiden yang bergender perempuan, pasti dalam benak kita ada muncul suatu keinginan dan hanya ada satu kata yang terucap hebat..kapan ya gw bisa kaya mereka....

Percaya deh mereka semua manusia biasa kaya kita juga, kalau mau kita juga bisa ko jadi orang hebat, karena pada dasarnya setiap individu punya potensi untuk itu, tentunya faktor luck juga ikut andil, tapi setidaknya ada usaha untuk maju seandainya kita coba dibidang yang kita suka tapi tidak berhasil jangan putus asa, bukan berarti ga bisa berhasil hanya mungkin bidang tsb tidak sesuai untuk kita, coba lagi dengan bidang yang lain, insya allah pasti bisa..
So belum terlambat untuk mulai dari sekarang!


STOP RASA MINDER

Menjadikan rasa ga mampu sebagai alasan untuk tidak mau menghadapi tantangan, lama2 bisa mematikan kreatifitas kita fren...
Setiap kali muncul rasa pesimis, lebih baik cepat-cepat hilangkan ya, rasa pesimis itu ibarat racun yang membuat usaha kita jadi ga maksimal, gunakan prinsip tidak menyerah sebelum berperang.
Selalu berpikir positif, setiap ada rasa ingin menyerah selalu ucapkan n tetapkan dalam hati, sedikit lagi, coba sekali lagi, aku pasti bisa sambil tarik nafas dalam-dalam 


PUNYA TUJUAN

Cemburu...kata itu sebenarnya kurang baik, tapi memiliki rasa cemburu untuk kemajuan diri kita boleh juga ko, misalkan miliki rasa cemburu atas keberhasilan orang lain, tapi gunakan rasa cemburu ini sebagai pemacu semangat untuk maju ya fren.


TIDAK MUDAH PUAS

Bila satu tujuan sudah tercapai bukan berarti kita berhenti untuk berusahan meraih yang lain, bila memang kita punya potensi wujudkan mimpi kita, ingat fren mimpi selamanya akan tetap menjadi mimpi kalau kita ga berusaha merealisasikannya..


TAHAN TERHADAP KRITIKAN

Kadang kita suka patah semangat duluan kalo ada orang yang kritik kita, apalagi kita lagi semangat2nya berusaha, ambil positifnya aja, jadikan kritikan itu cambukan untuk kita untuk lebih giat lagi menggali potensi diri, bersyukur aja masih ada yang mw kritik kita, biar hidup ada gregetnya gito loch..

Selalu berpikir tentang masa depan, bagaimana cara supaya bisa lebih baik, berpikir optimis tapi ga lupa untuk selalu introspeksi diri yuaa..
Gagal itu biasa tapi tetap semangat yaa, berusaha sambil berdoa juga donk biar hasilnya lebih wokehh..:D

1 comment:

Mohon jangan berkomentar SPAM, terimakasih.