Friday 17 November 2023

ASUS Zenbook 14 Flip OLED (UP5401) Hadir Sebagai Kanvas Digital untuk Para Kreator

 

ASUS Zenbook 14 Flip OLED (UP5401)

Di era digital yang semakin terus berkembang menjadikan profesi content creator menjadi salah satu ladang bisnis dan pekerjaan yang banyak di incar terutama oleh generasi muda, walaupun content creator bisa dilakukan siapa aja, lintas usia asal mempunyai kemampuan membuat konten dengan baik.

Platform media sosial menjadi salah satu media bagi content creator menyalurkan kreativitasnya untuk berbagi informasi kepada audiens. Untuk mendukung kreativitas berkarya dibutuhkan perangkat kerja yang mumpuni, salah satunya laptop. Dengan spesifikasi yang mendukung tentu saja membuat pekerjaan jadi lebih mudah.

ASUS Zenbook 14 Flip OLED (UP5401)


ASUS sebagai salah satu perusahaan terdepan yang menyediakan inovasi dan komitmen dalam menghadirkan produk berkualitas, kembali menghadirkan ASUS Zenbook seri OLED yaitu ASUS Zenbook 14 Flip OLED (UP5401), yang merupakan laptop 2-in-1 yang sudah dibekali dengan spesifikasi dan fitur premium, yan dirancang khusus sehingga dapat memberikan fleksibilitas dan keleluasaan penuh bagi para kreator ketika berkarya.

Laptop ASUS hadir dengan dilengkapi dengan Windows 11 Home. Ketika pekerjaan menumpuk, laptop ASUS dengan Windows 11 siap membantu menyelesaikannya. Laptop ASUS dengan Windows 11 yang lebih nyaman di mata, memungkinkan mengekspresikan diri dan cara kerja terbaik. Dan tidak hanya Windows 11 asli, tersedia juga genuine Microsoft Office 2021 untuk menunjang aktivitas kamu sepanjang hari.

Portabilitas, fleksibilitas, dan kenyamanan penggunaan merupakan tiga pilar utama yang membuat Zenbook 14 Flip OLED istimewa, khususnya bagi para creator. Berikut beberapa keunggulan dari ASUS Zenbook seri OLED yaitu ASUS Zenbook 14 Flip OLED (UP5401) yang layak untuk dimiliki.

 

 

Desain Ramping dan Ringkas

 

ASUS ZenBook Flip 14 OLED (UP5401) mengusung layar sentuh (touchscreen) 14 inci beresolusi tinggi 2,8K (2880x1800). Meski dibekali dengan layar 14-inci, dimensi bodinya yang sangat ringkas dengan ketebalan hanya 1,59cm dan berat hanya 1.4kg membuat Zenbook 14 Flip OLED (UP5401) sangat portabel dan mudah untuk dibawa bepergian.

ASUS Zenbook 14 Flip OLED (UP5401)


Dengan tampilan warna Pine Grey desainnya sangat ergonomis. ASUS Zenbook 14 Flip OLED (UP5401) merupakan kanvas digital dengan potensi tidak terbatas. Ergo Lift tetap menjadi fitur yang ditekankan, yang dapat diputar 360⁰ untuk menghasilkan karya terbaik. Dapat digunakan dengan beberapa macam mode laptop seperti mode dudukan, tenda atau tablet, sehingga memudahkan penggunanya di berbagai situasi untuk bekerja atau bermain. 


ASUS Zenbook 14 Flip OLED (UP5401)


ASUS ZenBook Flip 14 OLED (UP5401) menyediakan lubang untuk sirkulasi udara dalam jumlah yang memadai. Selain di bawah bodi laptop, ventilasi juga tersedia di antara engsel dan bodinya.

 

 

Teknologi Layar Terbaik untuk Kreator

 

ASUS ZenBook Flip 14 OLED (UP5401) Panel layarnya telah menggunakan ASUS OLED, teknologi layar yang memberikan kualitas visual terbaik dengan standar reproduksi serta akurasi warna kelas industri. Sudah dilengkapi juga dengan Stylus ASUS Pen yang mendukung 4096 pressure-level. ASUS Zenbook 14 Flip OLED (UP5401) dapat memberikan pengalaman layaknya melukis di atas kanvas.


ASUS Zenbook 14 Flip OLED (UP5401)


Teknologi layar tersebut menggabungkan keunggulan panel OLED yang dilengkapi dengan beragam fitur, teknologi serta inovasi sehingga menghasilkan layar yang mampu menampilkan visual dengan warna yang sangat kaya dan akurat.


ASUS Zenbook 14 Flip OLED (UP5401)


Dibekali fitur bernama Eye Care dan tidak merusak kesehatan mata. Fitur tersebut memungkinkan spektrum cahaya biru yang berbahaya untuk mata dikurangi secara drastis tanpa mengorbankan kualitas visual. Inovasi tersebut membuat ASUS OLED dapat mengurangi paparan radiasi sinar biru yang berbahaya untuk kesehatan mata dalam jangka panjang

ASUS Zenbook 14 Flip OLED (UP5401) memiliki color gamut 100% DCI-P3 dan telah mengantongi sertifikasi PANTONE Validated Display, juga mendukung teknologi HDR dan telah tersertifikasi VESA DisplayHDR True Black.

Layar ASUS Zenbook 14 Flip OLED (UP5401) diciptakan berdasarkan standar kebutuhan industri kreatif. Semua konten yang ditampilkan dijamin akurat sesuai dengan apa yang ingin ditampilkan oleh sang pembuat konten. Sebagai bukti kualitas, layar ASUS OLED juga telah mengantongi sertifikasi dari TรœV Rheinland untuk low-blue light dan anti-flicker.

 

 

Fleksibel dan Nyaman Digunakan

 

Untuk menunjang kegiatan berbagai aktivitas ASUS Zenbook 14 Flip OLED (UP5401) pastinya sudah dibekali dengan spesifikasi yang mumpuni yaitu ditenagai oleh prosesor powerful 11th Gen Intel® Core™ dan untuk varian tertinggi menggunakan Intel® Core™ i7-1165G7 serta dibekali chip grafis terintegrasi Intel® Iris® Xแต‰. Penggunaan PCIe 4.0 SSD membuat berbagai aplikasi kreatif dapat berjalan lebih gesit dan memiliki waktu loading yang sangat singkat.

Untuk memenuhi kebutuhan multitasking, ASUS Zenbook 14 Flip OLED (UP5401) juga dibekali dengan RAM LPDDR4X berkapasitas hingga 16GB yang sudah sangat mumpuni untuk kebutuhan para kreator.

ASUS Zenbook 14 Flip OLED (UP5401)


ASUS Zenbook 14 Flip OLED (UP5401) juga dilengkapi dengan opsi konektivitas yang sangat lengkap dan komperhensif. Tidak hanya dibekali port Thunderbolt™ 4 USB Type-C serta koneksi nirkabel WiFi 6, laptop ini juga dibekali dengan berbagai port seperti HDMI, USB Type-A, dan 3.5mm combo audio. Konektivitas yang lengkap sangat penting bagi para kreator sehingga mereka dapat menghubungkan berbagai perangkat pendukung dengan mudah tanpa harus menggunakan dongle.


ASUS Zenbook 14 Flip OLED (UP5401)


Keyboard ASUS Zenbook 14 Flip OLED (UP5401) sudah menggunakan desain edge-to-edge yang memaksimalkan ruang yang ada. Desain tersebut juga membuat tombol di keyboard memiliki ukuran yang lebih besar sehingga memudahkan pengguna saat mengetik.


ASUS Zenbook 14 Flip OLED (UP5401)


Touchpad pada ASUS Zenbook 14 Flip OLED (UP5401) mempunyai tampilan berukuran lebih besar dari pendahulunya. Touchpad juga dilengkapi dengan fitur NumberPad 2.0 untuk pengguna yang membutuhkan tombol numpad.

ASUS sangat mengerti akan kebutuhan penggunanya, salah satunya pada system keamanan. Pada ASUS Zenbook 14 Flip OLED (UP5401) ini keamanannya sudah dibekali dengan sistem biometrik menggunakan sensor sidik jari (fingerprint sensor) yang telah terintegrasi dengan Windows Hello. Fitur tersebut memungkinkan pengguna untuk masuk ke dalam sistem tanpa harus mengetikkan password. Selain meningkatkan keamanan, Windows Hello juga mempermudah pengguna ASUS Zenbook 14 Flip OLED (UP5401) saat beraktivitas.

 

Laptop ASUS Zenbook 14 Flip OLED (UP5401) ini saking ringan dan tipisnya bisa di ayun bahkan ditenteng hanya dengan satu tangan, dan ukurannya yang ringkas bahkan bisa muat dalam tas jadi sangat memudahkan dan simple banget.

 

Laptop ASUS Zenbook 14 Flip OLED (UP5401) juga dilengkapi Office Pre-Installed.

Nikmati semua manfaat dengan PC yang lengkap – PC sudah termasuk Office Home & Student 2021. Aplikasi Office versi lengkap (Word, Excel dan PowerPoint) memberikan semua fungsi yang dibutuhkan dan diharapkan oleh penggunanya. Penggunaan aplikasi Office seumur hidup dapat memastikan penggunanya untuk selalu memiliki akses ke fitur yang di kenal dan di sukai. Dilengkapi dengan 100% aplikasi Office asli, software juga akan terus mendapatkan pembaruan keamanan yang rutin untuk melindungi perangkat, program dan data pengguna. 

Laptop ASUS Zenbook 14 Flip OLED (UP5401) yang ringan dan tipis ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 16.799.000,-

Berikut rincian spesifikasinya sebagai berikut:


ASUS Zenbook 14 Flip OLED (UP5401)

Informasi lengkap tentang laptop ASUS terbaru silakan ikuti di Zencreator.ID, wadah komunitas insan kreatif pengguna laptop ASUS.

2 comments:

  1. Kepingin punya laptop sekelas ASUS,, bismillah pasti bisa kebeli

    ReplyDelete
  2. Meilia Wuryantati18 Nov 2023, 05:26:00

    Keren banget emang laptop ASUS ini, bikin mupeng banget deh

    ReplyDelete

Mohon jangan berkomentar SPAM, terimakasih.