Friday 29 September 2023

Zenfone 10 Ponsel Compact dan Powerful Inovasi Terkini dari ASUS

 

Zenfone 10 ponsel compact dan powerful inovasi terkini dari ASUS

Saya termasuk orang yang malas ribet, kalau bepergian pengennya yang simple. Apalagi kalau pergi santai pengennya bawa smartphone aja dan tas kecil, tapi itu hanya wacana karena smartphone saya terkadang suka gak muat di tas kecil bahkan di simpan di saku juga kurang nyaman karena ukurannya yang kurang simple.

Buat saya kemana pun saya pergi walaupun sekedar ke warung sayur depan komplek tetap selalu bawa smartphone. Buat saya momen mendapatkan objek foto bisa dapat dimana saja, lumayankan buat isi konten dan juga tambahan data untuk isi artikel blog.


Percaya gak sih kalian, buat saya yang suka mageran buat olahraga terkadang mengabadikan momen saat olahraga pagi dengan jalan sehat aja terkadang itu bisa memacu saya buat semangat olahraga lagi nantinya, apalagi bisa dapat momen objek foto yang bisa diabadikan, mulai dari sekedar cemilan tempat saya mampir isi tenaga usai olahraga sampai terkadang dapat objek foto tanaman unik sampai anabul lucu yang tidak terlewatkan saya abadikan. Pengennya sih saya bisa tambah ponsel lagi nih yang ringkas desainnya tapi sudah dibenami dengan fitur-fitur dengan performa yang powerful. 


Zenfone 10 ponsel compact dan powerful inovasi terkini dari ASUS


Sejak bulan Juni saya sudah dapat info nih dari sosial media ASUS kalau akan rilis ponsel compact dan powerful. Senang donk saya dan terkesan gak sabar menanti pengen segera melihat penampakan ASUS Zenfone 10, yang digadang-gadang walau desainnya ringkas namun sudah dibekali dengan berbagai fitur dan performa menarik.

 

 

ASUS Zenfone 10 - Smartphone yang Compact & Powerful

 

Yess akhirnya ponsel yang saya idamkan hadir juga. Dari dulu ya saya kalau kemana-mana maunya semua dibawa, jadi perlu banget ponsel yang ringkas dan powerful kinerjanya jadi praktis bisa dibawa kemana saja.

Hari ini (29 September 2023), ASUS mengumumkan Zenfone 10 terbaru, smartphone ikonik berukuran 5,9"  adalah generasi terbaru yang mengubah pandangan terhadap smartphone compact.

Zenfone 10 memperkenalkan era baru di mana ukuran kecil berarti kuat, dan menghadirkan persepsi baru dimana sesuatu yang kecil juga sama dengan yang besar. 


Zenfone 10 ponsel compact dan powerful inovasi terkini dari ASUS

Acara ini diadakan untuk memperkenalkan smartphone compact dan powerful yang menghadirkan platform mobile terbaru, dengan sistem kamera yang lebih baik yang telah disempurnakan, fitur-fitur smartphone yang ditingkatkan, dan tentu saja masih banyak fitur lainnya. Zenfone 10 akan menawarkan pengalaman menggunakan smartphone yang lebih cerdas dengan fitur lengkap, dibekali dengan sistem kamera yang luar biasa.

 

“Kami di ASUS sangat bersemangat menghadirkan Zenfone 10 ke pasar Indonesia. Dengan teknologi terdepan dan desain yang menawan, Zenfone 10 adalah perangkat yang sesuai dengan gaya hidup digital Indonesia.  ASUS selalu berkomitmen untuk memberikan produk terbaik kepada pelanggan kami di Indonesia. Dengan Zenfone 10, kami menghadirkan smartphone yang menggabungkan performa tinggi dan fitur-fitur canggih untuk memenuhi kebutuhan pengguna modern di Indonesia. Dari gaming hingga produktivitas, Zenfone 10 siap membantu pengguna mengatasi semua tuntutan mereka dalam sebuah perangkat yang ringkas dan elegan.” Jimmy Lin - ASUS Regional Director Southeast Asia.

 

Acara peluncuran Zenfone 10 juga akan disiarkan secara online di official YouTube dan Facebook ASUS Indonesia. Apa saja ya keunggulan dari Zenfone 10 ini, sehingga wajib jadi rekomendasi untuk kalian miliki. Berikut beberapa spesifikasinya yang powerful.

 

 

Compact Namun Bertenaga

 

Sesuai dengan taglinenya Mighty On Hand, ponsel Zenfone 10 di desain ringkas dengan ukuran layar 5,9” dengan berat 172 gr dan lebar: 68.1mm saja sehingga memberikan kenyaman dalam satu genggaman.

Dibekali fitur ZenTouch 2.0 / Edge Tool 2.0 untuk memperkuat experiences. ZenTouch 2.0 merupakan fitur yang memungkinkan pengguna untuk melakukan navigasi tanpa perlu menyentuh layar. Fitur ini merupakan implementasi dari teknologi gesture atau gerakan, sehingga memungkinkan pengguna dapat mempercepat akses ponsel secara instan.

 

 

Zenfone 10 ponsel compact dan powerful inovasi terkini dari ASUS


Performa yang Mumpuni

 

Didukung oleh Snapdragon® 8 Gen 2 Mobile Platform unggulan, bersama dengan teknologi memori yang dilengkapi dengan RAM LPDDR5X 8533 Mbps dan teknologi ROM USF 4.0 untuk performa terbaik dengan kinerja tinggi.

Dirancang untuk pengoperasian mudah dengan satu tangan, memungkinkan pengguna untuk tidak perlu berkompromi saat memilih ponsel yang muat di telapak tangan mereka. Dengan fitur Snapdragon Elite Gaming™-nya, Zenfone 10 menawarkan kemampuan gaming mobile sejati dan multitasking yang lancar untuk menghadapi setiap tantangan.


Zenfone 10 ponsel compact dan powerful inovasi terkini dari ASUS



Kapasitas baterai 4300 mAh sehingga daya tahan baterai juga meningkat hampir 13%. Efisiensi daya yang lebih baik mampu membuat baterai bertahan hingga 12,9% lebih lama; ada juga kemampuan pengisian cepat 30W HyperCharge baru dan pengisian nirkabel 15W yang kompatibel dengan Qi.

Layar AMOLED dengan perlindungan corning gorilla glass victus dan di dukung Refresh Rate hingga 144Hz sehingga menghadirkan warna-warna yang sangat hidup dalam berbagai kondisi, dan visualnya ditingkatkan lebih jauh berkat kolaborasi dengan perusahaan pemrosesan visual terkemuka, Pixelworks®

 

 

Sistem Kamera yang disempurnakan - Kestabilan dalam Genggaman

 

Sistem kamera pada Zenfone 10 telah diperbarui secara mendalam, kamera belakang 50MP dengan menggabungkan Gimbal Stabilizer Hibrida 6-Axis terbaru 2.0 dan algoritma baru untuk video yang sangat stabil. Dalam rangka menyambut generasi video mobile berikutnya, terdapat sistem stabilisasi gambar elektronik Adaptive EIS terbaru, bersama dengan kemampuan perekaman suara surround 3D untuk video seluler yang sempurna yang didukung oleh OZO Audio.

Kemampuan selfie juga telah ditingkatkan secara signifikan, dengan kamera depan 32 MP dilengkapi dengan sensor RGBW dan piksel berukuran besar 1,4 μm untuk pengambilan gambar yang luar biasa di kondisi cahaya rendah. Sehingga mampu memberikan kemampuan selfies dalam genggaman. 


Zenfone 10 ponsel compact dan powerful inovasi terkini dari ASUS



Zenfone 10 juga memiliki kecerdasan yang lebih tinggi, dengan memanfaatkan fitur-fitur AI yang canggih dalam meningkatkan pengalaman pengguna ke tingkat yang baru. Dari penyesuaian UI yang canggih hingga fitur kamera pintar, Zenfone 10 beradaptasi dengan kebutuhan dan preferensi pengguna, dapat membantu membuat setiap interaksi menjadi intuitif dan tanpa upaya.

Buat penggemar fotografi maupun konten kreator pasti sangat happy dengan sistem kamera Zenfone 10 yang telah disempurnakan, yang menggabungkan teknologi untuk memastikan pengguna dapat mengambil foto dan video yang memukau di berbagai kondisi. Bahkan mengambil foto dalam kondisi minim cahaya kamera Zenfone 10 memberikan hasil yang luar biasa, dan semuanya bisa dilakukan dalam satu genggaman.

 

 

Zenfone 10 Hadir dengan Pilihan Warna Menarik

 

Zenfone 10 yang stylish ini tersedia dalam lima pilihan warna yang segar, termasuk tiga warna baru, dan semuanya terinspirasi dari warna harmonis kosmos. Pilihan warnanya antara lain Midnight Black, Starry Blue, Aurora Green, Comet White dan Eclipse Red. 


Zenfone 10 ponsel compact dan powerful inovasi terkini dari ASUS


Zenfone 10 dibuat dengan mempertimbangkan keberlanjutan, dengan menggunakan bahan polikarbonat berbasis bio yang ramah lingkungan dan proporsi kemasan yang dapat didaur ulang yang lebih tinggi.

 


Harga ASUS Zenfone 10 dibanderol berapa?

 

Buat kalian yang ingin miliki Zenfone 10 selama periode launch-nya yaitu mulai dari tanggal 29 September sampai  dengan 15 Oktober 2023, akan dapat harga khusus gaess..

ASUS Zenfone 10 dengan RAM 8GB dan storage 128GB harga resmi dibanderol seharga Rp 8.999.000,-dapat dibeli dengan harga khusus menjadi Rp 8.699.000,- dapat potongan harga sebesar Rp 300.000,-ada 5 lima pilihan warna antara lain Midnight Black, Starry Blue, Comet White, Eclipse Red, dan Aurora Green.

Sedangkan ASUS Zenfone 10 dengan RAM 16GB, dan storage 512GB, dengan pilihan warna Midnight Black, mendapatkan bundling special berupa casing Connex senilai Rp 899.000 secara gratis. sedangkan harganya dibanderol sebesar Rp 11.999.000,-

Promo ini hanya berlaku di mitra penjualan resmi ASUS baik yang offline maupun online. Untuk penjualan offline tersedia di Erafone, ASUS Exclusive Store, dan ASUS Authorized Dealer. Sedangkan untuk penjualan online tersedia di Tokopedia, Eraspace, dan ASUS Online Store.

Untuk info lebih lengkapnya bisa cek melalui media sosial ASUS Indonesia di @asusid.


Tulisan ini diikutsertakan dalam Zenfone 10 Blog Writing Competition di Blog Travelerien

No comments:

Post a Comment

Mohon jangan berkomentar SPAM, terimakasih.