Saturday 15 April 2023

Bukber Seru di Ayomakan “Fast, Feast, Festive”

 

Review Tempat Makan di Ayomakan “Fast, Feast, Festive”

Ramadan menjadi bulan penuh berkah itu nyata adanya sih buat saya, kenapa bisa begitu? masya Allah banget karena di ramadan tahun ini khususnya seolah menjadi ajang reuni dan jalin silahturahmi buat saya.


Ini ramadan kedua saya menjalani puasa sendirian tanpa almarhum suami saya, mungkin karena itu juga jadi saya mempunyai lebih banyak waktu untuk menerima ajakan buka puasa bersama teman-teman dari berbagai lintas profesi.


Nah saking banyaknya ajakan bukber terkadang jadi bingung menentukan tempat janjian ketika teman yang ingin mengajak bukber juga lagi gak ada ide mau buka puasa dimana. Bosen jugakan kalau harus di mal terus, terkadang makanannya sudah bisa ditebak. Pada akhirnya jadi cuma wacana karena belum nemu tempat yang asik buat kita bukber bareng.


Review Tempat Makan di Ayomakan “Fast, Feast, Festive”


Tercetuslah ide pengen cari tempat makan yang seru, luas dan menu makanannya beragam jadi bisa menyatukan selera kita semua. Alhamdulillah dapat informasi tentang ajang festival kuliner ramadan Ayomakan “Fast, Feast, Festive” yang ada di Pulau Satu, Senayan Park Mall.

 

 

Review Tempat Makan di Ayomakan “Fast, Feast, Festive”


Ayomakan Gelar festival kuliner bertajuk “Fast, Feast, Festive”

 

Festival kuliner ramadan Ayomakan Fast, Feast, Festive Senayan Park berlangsung dari 5 -16 April 2003. Saya bersama teman saya janjian donk ketemu di lokasi festival kuliner Ayomakan. Saya tepat datang menjelang waktu berbuka. Wah suasananya meriah didominasi warna merah, banyak tenant kuliner makanan yang beragam mulai dari snack, minuman sampai makanan berat, baik makanan lokal maupun mancanegara.

 

Berikut beberapa tenant F&B yang ada di festival kuliner ramadan Ayomakan:

  • Uncu RuVe
  • Laksa kuy
  • Kuriuk
  • Ramu Nostalgia
  • Pisang Goreng Srikaya Ahou
  • Kopi Pasar Minggoe
  • Hong Tang
  • Kang Tebu
  • Ketan Susu Kemayoran
  • Kopi Konnichiwa
  • Luberger
  • Sate Padang Ajo Ramon
  • Tahu Go
  • Siomay Lim 88
  • Souffle Pancake Indonesia
  • Dlegend
  • Daily Box
  • Shirato.

 


Banyak Promo Voucher Makan di Website


Memasuki area festival kuliner Ayomakan saya happy banget, tau gak kenapa? Karena melihat ada banner bertuliskan diskon 50% haha namanya juga emak-emak seneng banget deh segala hal yang berbau diskon. Oiya pembayarannya tidak menerima cash ya, jadi kita transaksi melalui website di Ayomakan.

 

Review Tempat Makan di Ayomakan “Fast, Feast, Festive”

Jangan lupa untuk registrasi akun dulu ya sebelum bertransaksi, dan untuk menikmati fasilitas promo voucher. Untuk order makanan kita bisa pilih berbagai tenant yang ada, tingal klik, lalu kita juga bisa memilih berbagai menu di tenant makanan yang kita inginkan. Sebelum transaksi pembelian kita bisa membeli voucher makannya melalui aplikasi sehingga lebih murah. Bisa juga transaksi melalui E-wallet sperti GOPAY, OVO, DANA, Link Aja.

 

Aplikasi Ayomakan juga banyak memberikan promo voucher:

Kupon voucher Rp. 100.000,-  cukup membayar Rp. 50.000,-

Voucher ini dapat dinikmati dengan membeli makanan dan minuman di 1 booth dengan minimal belanja Rp. 150.000,-. Sehingga nanti cukup menambahkan Rp. 50.000,- plus voucher Rp. 100.000,- saat belanja Rp. 150.000,-.

 

Kupon voucher Rp. 50.000,- cukup membayar Rp. 25.000,-

Bisa banget nih dipakai buat kalian yang tidak order terlalu banyak, pilih membeli voucher Rp. 50.000,- ini. Dengan minimal belanja makanan dan minuman Rp. 70.000 di 1 booth, maka tinggal menambahkan Rp. 20.000, saja. Makan jadi lebih hemat dengan voucher.

 

Review Tempat Makan di Ayomakan “Fast, Feast, Festive”

Review Tempat Makan di Ayomakan “Fast, Feast, Festive”


Bukber Seru di Ayomakan “Fast, Feast, Festive”


Akhirnya setelah kumpul bareng saya bersama teman-teman langsung hunting makanan favorit kami masing-masing, apalagi waktu sudah menunjukkan waktu berbuka puasa. Saya memesan minuman di tenant Kopi Pasar Minggoe yaitu minuman Strawberry Yakult dan juga pesan makanan berat di tenant Sate Padang Ajo Ramon. Gak lupa juga donk buat nyobain cemilan lainnya ada Pempek, Cakwe sampai nyobain cake ditenantnya Ashanty yaitu Lumiere.

 

Review Tempat Makan di Ayomakan “Fast, Feast, Festive”

Sambal menikmati makanan kita juga dihibur dengan live music, dan juga ada permainan games berhadiah. Seru dan meriah banget deh.

 

Review Tempat Makan di Ayomakan “Fast, Feast, Festive”

Terkadang ya bukber tanpa wacana yang dilakukan secara dadakan memang lebih seru dan terlaksana, ahh serunya bukber saya bersama teman-teman.

9 comments:

  1. Betul banget nih dadakan lebih asyik ya apalagi pas ada event ayo makan jadi tambah seru dan mantap dah kalo bukber disini

    ReplyDelete
  2. Wahhh seru banget ya bukber bareng2 gitu. Ramadhan kmrn gak sempet bukber2 bareng. Karena banyak banget kegiatan. Pengen sih dateng ke sini. Cuma gak ada waktunya. Hiks

    ReplyDelete
  3. Saya beli nasi liwet di sana. Enak juga rasanya. Harganya juga lumayan murah. Karena pake promo yang lumayan besar.

    ReplyDelete
  4. Puas banget itu jajan buka puasa, apalagi kalau sama teman-teman jadinya makan apa aja seru tuh. Pengen lagi ngumpul bareng, ngobrol2 gitu yaa. Kapan-kapan kita ketemu lagi yuk buat halal bihalal haha..

    ReplyDelete
  5. Seringkali rencana bukber berakhir cuma wacana karena belum nemu tempat yang asik buat ketemuan. Lewat ayomakan, #bukbertanoawacana malah kesampaian jadi reuni. Makanan untuk bukber pun beragam dengan tawaran diskon yang menyenangkan.

    ReplyDelete
  6. Sate padangnya menggiurkan, mbak Rii :D Aku kesini jugaaa, hehe seruuu, bukber beneran jadi, ga sekadar wacana. Lumayan banget juga diskon makannnya, semoga ada lagi XD

    ReplyDelete
  7. Bukber yang menyenangkan dengan pilihan menu makanan yang banyak.
    Ah, semoga tahun depan ada lagi yak festival makan seperti ini

    ReplyDelete
  8. Aku coba laksa singapore enak banget, tempat yang nyaman luas dan banyak pilihan menu jadi nggak bingung mau makan apa di sana maulah Nusantara atau mancanegara

    ReplyDelete
  9. Wah, menu bukbernya sangat beragam dan bervariasi ya, dari makanan ringan sampai makanan berat kayak nasi juga tersedia. Paling asyik kalau ada diskon begini nih, hehehe.

    ReplyDelete

Mohon jangan berkomentar SPAM, terimakasih.