Monday 27 March 2023

Ngemil Asyik Saat Puasa dengan Cimory Yogurt Squeeze

 

Cimory Yogurt Squeeze kemasan 40gr

Pernah gak sih saat sedang berpuasa tuh biasanya banyak maunya. Terutama saat menyiapkan sajian takjil saat berbuka, baik itu menu sajiannya kita buat sendiri atau pun beli jadi. Makanya banyak para ibu itu yag mengeluh, padahal kondisi kita sedang menjalankan puasa yang waktu kita makan di siang hari itu ditiadakan tapi budget malah meningkat.

 

Yess tanpa disadari saat bulan Ramadhan tiba, banyak sekali penjual musiman yang menjual aneka hidangan takjil untuk berbuka puasa, yang tentu saja menggoda iman. Pengennya semua di beli, ya gak sih! Padahal nih ya saat waktunya berbuka gak semua makanan yag kita sajikan termakan semuanya.

 

Cimory Yogurt Squeeze kemasan 40gr

Tapi itu dulu yaaa, sejak saya menemukan Cimory Yogurt Squeeze, saya gak perlu pusing lagi nih mesti berburu aneka menu takjil yang menggoda iman itu. Saya stock aja Cimory Yogurt Squeeze, selain bisa jadi sajian praktis ngemil di saat saya sedang gabut atau iseng. Saat bulan puasa biasanya waktu kritis saya di saat selesai ibadah teraweh, terkadang mulut iseng pengen ngunyah, haus juga kan jadi pengen makan atau ngemil yang seger-seger deh, biasanya saya tinggal ambil stock Cimory Yogurt Squeeze yang ada di freezer.

 

Sejak saya stock berbagai varian Cimory Yogurt Squeeze di rumah, aman deh stock camilan saya dan keluarga. Apalagi kini ada varian baru dari Cimory Yogurt Squeeze ukuran 40 gr, praktis banget tinggal lepp tanpa harus repot harus menggunakan sendok ataupun mangkok. Cimory Yogurt Squeeze new packaging berukuran 40 gr hadir dengan 2 varian rasa, yaitu rasa Strawberry dan Blueberry yang merupakan rasa buah favorit saya dan keluarga.

Cimory Yogurt Squeeze kemasan 40gr


Cimory Yogurt Squeeze kemasan yang berukuran 120 gr juga pas banget ini bisa dibuat berbagai sajian takjil atau buat bahan tambahan menu takjil, bisa untuk menu minuman seperti smoothies ataupun campuran sajian cemilan seperti menu One Dollar Ice Cream, favorit keluarga di rumah.

 

 

Kenapa Cimory Yogurt Squeeze Jadi Pilihan Tepat Keluarga

 

Yang namanya ngemil pasti jadi kebiasaan banyak orang, baik saat sendiri ataupun saat kumpul keluarga. Sebagai seorang ibu kita harus pintar-pintar mencarikan menu cemilan sehat untuk keluarga, biar kebutuhan nutrisi dan gizinya tetap terjamin dan sehat.

 

Cimory Yogurt Squeeze terbuat dari susu segar pilihan terbaik yang difermentasi dengan bakteri baik dan diperkaya dengan buah segar. Serta memiliki kandungan protein, kalsium dan serat yang menjaga kesehatan pencernaan, baik untuk pertumbuhan dan kekebalan tubuh. Ini yang menjadi pertimbangan saya memilih Cimory Yogurt Squeeze untuk jadi pilihan teman ngemil keluarga saya.

 

Cimory Yogurt Squeeze kemasan 40gr

Cimory Yogurt Squeeze ini cocok banget buat yang lagi jalanin program diet, karena memiliki 120 kalori jadi bikin ngemil kamu menjadi lebih enjoy #NgemilNoWorryCumaCimory teksturnya juga creamy dan smooth yang tentunya jadi favorit semua orang.

 

 

Citra Buruk Ngemil Selalu Berimbas Pada Berat Badan

 

Padahal stigma buruk ngemil itu bikin badan melebar itu balik lagi ke cara bagaimana cara ngemilnya. Kalau ngemilnya makanan karbo juga seperti bakso, ketoprak atau mie ayam ya jelas aja badan jadi melebar sehingga berat badan bertambah.

 

Ngemil itu sebenarnya serangan lapar iseng atau bukan lapar yang sesungguhnya. budaya makan seperti kebiasaan jajan atau mencoba berbagai jajanan baru biasanya merupakan gangguan makan mengatasi kebosanan dan  menjadi kesenangan semata.

 

Sebenarnya kebiasaan ngemil bukan sesuatu yang buruk, selama pola ngemil itu asupan nutrisi yang dibutuhkan tubuh terpenuhi, ngemil justru disarankan. Sayangnya kadang kita makan sebagai respon terhadap sebuah emosi (emotional eating), karena makan menyalakan sistem reward di otak yang membuat kita merasa lebih baik. Jadi ketika ngemil menjadi kebiasaan yang tidak sehat itulah yang menyebabkan atau memperburuk kondisi psikologis dan kondisi pencernaan kita. Padahal kondisi pencernaan berkaitan erat dengan kesehatan tubuh secara menyeluruh.

 

Bagi yang memiliki kebutuhan untuk ngemil, sebaiknya perhatikan frekuensinya, agar teratur dan terencana. Camilan yang baik dan sehat contohnya adalah yang terdiri dari serat seperti buah dan sayur, lemak baik seperti alpukat serta protein seperti yogurt dan telur rebus. Yogurt adalah salah satu makanan ringan yang baik untuk kesehatan. Karena yogurt adalah sumber protein, serat dan kalsium yang penting untuk otot dan tulang yang kuat - dr. Dion Haryadi, PN1, CHC

 

Cimory Yogurt Squeeze kemasan 40gr

Yukk moms mulai perhatikan kebutuhan nutrisi dan vitamin keluarga kita tetap terjaga, dengan menyajikan sajian ngemil yang tetap sehat dari rumah. Produk Cimory Yogurt Squeeze 120gr dan 40gr  bisa didapatkan di semua minimarket, supermarket, hypermarket dan Miss Cimory.

Untuk info terkini dan terlengkap tentang Cimory Yogurt Squeeze bisa kunjungi website atau pun akun sosial media Instagram Cimory Indonesia.

3 comments:

  1. Anakku Azzam penasaran banget ini,, nanti langsung di beliin kalau sudah liburan di Jakarta .

    Enak ya, ga terlalu manis atau asam

    ReplyDelete
  2. Aku biasanya ngemil kalau lagi bad mood atau banyak kerjaan. Tapi emang buruk juga kalo ngemil mie ayam bakso hehe.. alhamdulillah ada cimory, bisa buat alternatif camilan

    ReplyDelete
  3. Wow, aku suka banget sama cimory. Rasanya lembut dimulut dan sedikit asam. Saya paling suka rasa mango dan blueberry.

    ReplyDelete

Mohon jangan berkomentar SPAM, terimakasih.