Monday 4 April 2022

Menikmati Menu Bakmitopia Outlet Ke-44 di Paradise Walk Serpong

 



Mie merupakan menu favorit almarhum suami saya, sempat bercerita ketika tugas kerja di negeri sakura alm suami saya makanan pokoknya hanya aneka olahan mie, karena suami saya tidak suka ikan. Dan saya ketularan donk jadi suka aneka olahan mie, dari sekian banyak outlet yang menjual aneka varian mie, Bakmitopia menjadi salah satu resto favorit kami.

 

Saya termasuk yang pemilih banget kalau makan mie ayam atau bakmi. Biasanya kalau dari penampakannya tidak menarik saya bisa surut keinginan menyantapnya. Hanya di outlet Bakmitopia yang bisa bikin saya kalap pengen coba semua varian menunya, secara ya semua menarik dengan penyajian citarasa nusantara.

 

 

Grand Opening Bakmitopia ke-44

 

Di penghujung bulan Maret (30/03/2022) alhamdulillah saya berkesempatan menghadiri grand opening outlet Bakmitopia ke-44 yang berlokasi di Serpong, tepatnya di Ground Floor Paradise Walk Serpong. Ini surprise banget sih buat saya karena kebetulan saya tinggal tidak jauh dari sekitaran Serpong, jadi bisa jadi tempat jajan baru buat saya dan teman-teman jika ingin hangout bareng.

 

Pintu masuk Outlet Bakmitopia Paradise Walk Serpong


Nama Bakmitopia merupakan gabungan dari dua kata, dimana kata topia berasal dari bahasa Yunani utopia yang artinya nirwana. Jadi menikmati menu Bakmitopia serasa makan bakmi dari nirwana, surganya bakmi. Walaupun baru berdiri 5 (lima) tahun tapi Bakmitopia sudah memiliki cabang hingga 44 outlet. Bahkan Ke depan, Bakmitopia akan terus melebarkan sayap bisnisnya dengan membuka outlet barunya. Dalam waktu dekat ini ada sekitar tiga outlet baru yang akan diresmikan.

 

Buat kita umat muslim tidak usah khawatir karena sejak Agustus 2021, Bakmitopia sudah bersertifikasi halal dari MUI. Selain itu  Bakmitopia juga telah memiliki sertifikasi lainnya, seperti Sertifikasi Laik Sehat dari Dinas Kesehatan Kota/Kabupaten.

 

Adityawarman, Pemilik dan Pengelola Brand Bakmitopia

Putra, Perwakilan Bakmitopia


Pembukaan outlet Bakmitopia  ini juga merupakan langkah besar dalam pengembangan usaha di masa pandemi seperti saat ini,” ujar Adityawarman, Direktur PT Boga Kencana Mandiri selaku Pemilik dan Pengelola Brand Bakmitopia.

 

Hadirnya outlet Bakmitopia turut melengkapi tempat jajan baru di kawasan Serpong dan sekitarnya. Apalagi lokasinya tepat berada di area perumahan Paradise Serpong yang deket juga dengan kampus Unpam.. Aksesnya juga mudah tidak jauh juga dari kawasan Depok Bojongsari, Sawangan, Rawakalong, Puspitek dan juga pinggiran BSD. Strategis banget lokasinya. Buat saya yang tinggal di Rawakalong, happy banget sih karena lumayan dekat lokasinya.

 

Interior Outlet Bakmitopia Paradise Walk Serpong


Letak outlet Bakmitopia yang tepat disayap kiri mal Paradise Walk Serpong juga mudah di lihat. Bangunannya dirancang dengan desain yang gaul, nyaman, dan ramah, sehingga cocok jadi tempat kumpul atau berdiskusi dengan teman, keluarga atau kolega dengan suasana santai sambil menikmati sajian menu Bakmitopia. Dilengkapi juga dengan fasilitas free WiFi.

 

 

Menu Bakmitopia Paradise Walk Serpong

 

Buat saya sih menu Bakmitopia itu selalu menggoda. Kemarin saya mencoba menu Bakmi Yamin Krispi Kulit Ayam, dan saya sempat juga take away menu Bakmi Hitam (arang) sambal Embe. Untuk mengetahui rasa originalnya Bakmi Yamin Krispi Kulit Ayam, saya biasanya mencoba dahulu tanpa toping sambal, dan sukaa banget! Rasa bumbunya kuat walau tanpa dicampur sambal sudah enak banget, kombinasi mie halus yang disajikan dengan jamur dan ditemani topping kulit ayam yang krispi, tambah nikmat deh.


 

Bakmi Yamin Krispi Kulit Ayam

Es campur


Bakmi Tomyam merupakan salah satu signature Bakmitopia, disajikan dengan aneka seafood dan kuah Tomyam dengan topping  yang banyak, ada tahu, udang dan lainnya. Bisa dibayangkan donk ya segernya kuah Tomyam. Ada juga Bakmi Aceh dengan topping daging yang menggugah selera, dengan rasa agak sedikit pedas, dilengkapi topping ada taburan kacang tanah. Selain Bakmi Aceh, ada juga Bakmi Godok Jawa hingga Bakmi Medan.

 

Sajian menu bakmi baru spesial lainnya yang menggoda yaitu Bakmi Plecing Lombok, ini menu baru yang baru launching dua hari sebelum MotoGP Mandalika. Mie spesial yang dilengkapi plecing dengan topping ayam taliwang.

 

Selain Bakmi juga ada varian menu lainnya seperti aneka menu nasi seperti Nasi Sapi Lada Hitam yang memiliki rasa perpaduan manis dan pedas. Menu varian kwetiau dan bihun juga lengkap, seperti Kwetiau Penang yang merupakan salah satu menu andalan.

 

Menu Bakmitopia


Untuk varian minumannya juga banyak. Saya kemarin mencoba es campur, isiannya full dan segar banget. Ada yang spesial untuk menu minumannya yaitu Es Cendol Latte, dimana biasanya menu cendol itukan identik menggunakan santan ya, tapi di Bakmitopia menyajikannya dengan unik yaitu cendol dengan rasa kopi latte. Penasarankan! Cobain deh pas ke outlet Bakmitopia Paradise Walk Serpong.

 

Bakmitopia juga menyajikan paket khusus yang bisa dinikmati para pelajar dan mahasiswa. Seperti menu snack dari pangsit goreng, seafood dumpling, tape bakar, tahu pedas, dan masih banyak lagi. Cocok banget deh buat kantong mahasiswa karena hanya dibanderol harga sekitar 20K. Duh saya jadi pengen balik lagikan, pengen menikmati pangsit goreng dan aneka cemilan lainnya, favorit banget nih😍

 

 

Promo Grand Opening

 

Promo kali ini mengusung Bakmi Warna Warni. Para pengunjung bisa menikmati gratis Bakmi Warna Warni, dengan hanya membeli salah satu menu nusantara yaitu Bakmi Medan, Bakmi Plecing Lombok atau Nasi Ayam Kecombrang. Promo BELI 1 GRATIS 1 ini berlangsung selama 2 (dua) minggu, di mulai sejak Grand Opening hingga 2 (dua) minggu ke depan.

 

Menu promo Bakmitopia


Bakmi Warna Warni memang menjadi menu spesial di bulan Ramadhan. Tidak usah khawatir, Bakmi Warna Warni ini dibuat dari bahan dasar alami jadi aman untuk di konsumsi. Bakmi warna hijau terbuat dari matcha. Bakmi hitam terbuat dari arang bambu, dan Bakmi merah terbuat dari buah bit. Selain aman untuk dikonsumsi juga bisa  menyehatkan tubuh karena menggunakan bahan dasar alami.

 

Harganya juga terjangkau banget, untuk makanan harga di banderol mulai dari 30K, sedangkan minuman di banderol mulai 20K. Di Bakmitopia makan enak dan nyaman gak pake mahal gaess, buruan cusss  nikmati promonya. Saya aja pengen balik lagi nih, seru juga nih buka puasa di Bakmitopia. 

Kalian bisa juga kepoin akun sosial medianya Bakmitopia, mulai dari Instagram, Tiktok dan Fanpage dengan nama akun @Bakmitopia untuk mengetahui info terbaru.

Jadi sudah siapkan menjajal bakmi dan teman-temannya!

No comments:

Post a Comment

Mohon jangan berkomentar SPAM, terimakasih.