Sunday 31 October 2021

Pentingnya Merawat Kulit Wajah dengan Menggunakan Face Care yang Tepat

 


Cuaca di pertengahan bulan Oktober ini masih gak jelas, terkadang panas tapi bisa juga tiba-tiba turun hujan. Mulai banyak beraktivitas diluar rumah tentu saja saya harus lebih intens memperhatikan kesehatan kulit wajah saya. Dimana kulit saya terlihat agak kusam dan terlihat kurang cerah akibat banyak melakukan kegiatan outdoor.

 

Pentingnya merawat kulit wajah dengan menggunakan face care yang tepat membuat saya mulai mencari informasi tentang produk face care yang bisa bikin kulit saya kembali cerah dan bebas kusam dan pastinya juga lebih sehat. Alhamdulilah akhirnya saya menemukan produk yang saya cari, sesuai yang saya butuhkan saat ini yaitu  Scarlett varian Brightly Ever After Cream Day & Night. Apalagi sebelumnya saya juga sudah pernah mencoba produk body care series dan Acne Cream Day & Night sewaktu saya pernah bermasalah dengan kulit berjerawat.

 

Semangat empat lima saya ingin mencoba Scarlett varian Brightly Ever After Cream Day & Night. Iyess keinginan mempunyai kulit lebih glowing dan kenyal di usia yang sudah memasuki kepala empat menjadi impian banyak perempuan di rentan seusia saya. life goal banget agar tetap percaya diri hehe..

 

Info aja nih teman, Scarlett untuk face care ini ada dua macam, yaitu Acne Series, dengan kemasan warna ungu untuk kulit berjerawat dan beruntusan dan Brightly Series, dengan kemasan warna pink untuk mencerahkan kulit wajah.

 

Baca juga: (Review) Scarlett Acne Series, Hempaskan Masalah Jerawat 


Kandungan Glutathione masih menjadi yang utama yang terdapat pada produk Scarlett face care ini, dimana berfungsi sebagai antioksidan agar kulit tampak lebih cerah dan glowing secara merata. Teksturnya  ringan, mudah meresap, dan aman untuk kulit sensitif. Ini pengalaman saya menggunakan Scarlett varian Brightly Ever After Cream Day & Night.

 

 

Foto.dokpri

 

Scarlett Brightly Ever After Cream Day & Night

Memiliki kulit bersih menjadi dambaan setiap perempuan, tapi jangan salah bersih bukan berarti harus putih. Buat saya kulit bersih itu berarti tidak kusam dan terlihat segar dan sehat, serta cerah merata tanpa harus putih karena saya mencintai kulit asli saya yang khas perempuan indonesia. Dan Scarlett Brightly Ever After Cream membantu saya dalam mencerahkan kulit saya, kandungan bahannya aman untuk kulit sehingga tidak membuat saya was-was dalam mengaplikasikannya ke kulit wajah saya.

 

Foto:dokpri


Packaging:

Packaging cream Scarlett bernuansa warna  pink dan putih. Dengan isi 20 gr, wadah cream terlihat eye catching, dilengkapi dengan kotak dengan kemasan kaca yang dilengkapi dengan kemasan plastik lagi di dalamnya agar wadah tidak mudah bergeser untuk menghindari kerusakan.

 

Wadah kacanya tebal dan ketika tutupnya dibuka, terdapat wadah penutup berwarna putih yang berfungsi untuk menjaga produk agar tidak meluber ke luar kemasan. Setiap kemasannya ada kode serial produk sehingga terjamin keaslian produknya. Keterangan informasi expired produknya terdapat di belakang wadah kacanya.

 

Packaging Scarlett Brightly Ever After Cream Day & Night ini sama, hanya beda dominan warna saja. Untuk Scarlett Brightly Ever After Cream Day di dominasi warna putih dan pink, sedangkan untuk Packaging Scarlett Brightly Ever After Cream Night lebih di dominasi warna pink.

 

 

Foto:dokpri

 

Ingredient:

Scarlett Brightly Ever After CreamDay memiliki kandungan Glutathione, rainbow algae, Hexapeptide-8, minyak rosehip, poreaway, Triceramide, Purefix DC, dan Aqua Peptide Glow, sedangkan Scarlett Brightly Ever After CreamNight memiliki kandungan Glutathione, Niacinamide, Natural Vit-C, Hexapetide-8, Poreaway, Green Caviar and Aqua Peptide Glow.

 

Walaupun kedua krim memiliki sedikit kandungan yang berbeda, namun keduanya mempunyai manfaat yang hampir sama yaitu mampu untuk meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit, menutrisi kulit, mencerahkan kulit wajah secara merata, membuat kulit menjadi glowing, memudarkan flek hitam karena jerawat, mengecilkan pori-pori kulit, dan sebagai anti-aging. Kandungan antioksidannya mampu melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas.

 

Manfaat Scarlett Brightly Ever After  Cream Day & Night, antara lain :

  • Meningkatkan kecerahan dan mengatasi hiperpigmentas.
  • Sebagai antioksidan membuat kulit tampak lebih cerah.
  • Membantu mengencangkan pori-pori kulit wajah.
  • Membantu menghambat penuaan dan kerutan di wajah.
  • Membantu kulit melawan dehidrasi kulit wajah.

 

Info menariknya nih Scarlett Brightly Ever After Cream Day & Night ini aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui. Tetapi ada baiknya konsultasikan dahulu dengan dokter sebelum menggunakan, karena bisa jadi efek ke tiap kulit bisa berbeda.

 

Cara pemakain Scarlett Brightly Ever After Cream Day & Night:

  • Gunakan cream pada wajah yang bersih dan kering.
  • Ambil cream secukupnya pada ujung  jari.
  • Pijat lembut sampai merata ke seluruh wajah.
  • Brightly Ever After Cream Day dapat digunakan saat pagi atau siang hari sebelum aktivitas harian.
  • Brightly Ever After Cream Night dapat digunakan saat malam hari setelah aktivitas harian dan menjelang tidur.

 


Tekstur:

Untuk tekstur Scarlett Brightly Ever After Cream Day sangat ringan sehingga mudah meresap ke dalam kulit. Yang membuat saya suka, creamnya tidak lengket ketika diaplikasikan ke kulit. Sedangkan tekstur Scarlett Brightly Ever After Cream Night agak sedikit lebih kental dan warna putihnya lebih pekat namun tetap mudah diaplikasikan dan mudah menyerap ke kulit.

 

 

Foto:dokpri

 

Untuk aromanya termasuk ringan, tidak terlalu menyengat seperti cream lain yang pernah saya pakai. Saya suka sih aromanya dan tidak mengganggu buat saya.

 

Yang membuat saya senang, alhamdulillah kulit wajah saya cocok menggunakan produk Scarlett Brightly Ever After Cream Day & Night ini. Info penting nih buat kalian,  produk Scarlett Brightly Ever After Cream Day & Night ini telah teruji bebas merkuri dan Hydroquinon, jadi aman donk untuk kulit saya, dan yang pasti juga sudah terdaftar di BPOM. Dan yang pastinya saya jadi gak akan berpaling ke lain hati deh karena saya sudah menemukan produk yang cocok dengan kulit wajah saya😍

 

 

Foto:dokpri


Produk Scarlett Brightly Ever After Cream Day & Night ini dibanderol dengan harga 75K, sangat terjangkau ya dan ramah dikantong. Dan saya biasa order produk Scarlett melalui link berikut https://linktr.ee/scarlett_whitening


Baca juga : [Review]Varian Scarlett Whitening yang Bikin Kulit Cerah dan Lembut 


Produk Scarlett Brightly Ever After Cream Day & Night ini merupakan salah satu produk lokal favorit saya. Dan untuk melengkapi pemakaian agar hasilnya lebih maksimal bisa dipadukan dengan pemakaian serum dan juga facial wash-nya yaa.


23 comments:

  1. Betul merawat kulit dan peremajaannya membutuhkan konsistensi termasuk produk, produk unggulan hampir sebagian banyak orang Scarlet oke

    ReplyDelete
  2. betul banget face care itu memang jodoh-jodohan juga sih ya, kadang ga selalu harus merek luar dan mahal, karena ternyata produk lokal juga bisa oke bgt khasiatnya kaya Scarlett ini nih

    ReplyDelete
  3. Wah, mau kasi tay ke istri untuk pake Scarlett varian Brightly Ever After Cream Day & Night, biar makin kinclong hehe

    ReplyDelete
  4. saya juga suka banget dengan Scarlett varian Brightly Ever After Cream Day & Night.

    teksturnya halus jadi nyaman dioles seluruh wajah

    kulit wajah jadi halus dan lembab

    ReplyDelete
  5. Saya paling suka wadah cream yang dari kaca Mba, jadi lebih aman aja :)
    Penasaran banget mau cobain skincare Scarlett, apalagi harganya masih terjangkau ya, dan cocok di kulit wajah gitu.
    Yang paling penting juga adalah aman digunakan, bebas mercuri dan Hydroquinon :)

    ReplyDelete
  6. Bner banget merawat wajah harus dengan skincare tepat ya mbak karena kalau engga bisa merusak wajah deh btw saya juga menggunakan rangkaian skincare dari Scarlett

    ReplyDelete
  7. senangnya udah nemu face care yang tepat, ya. milihnya emang cukup ribet kayak pilih jodoh, sih.

    ReplyDelete
  8. Favorit aku ini creamnya Scarlett, bikin wajah jadi halus dan cerah

    ReplyDelete
  9. Wah, scarllet, rahasia kulit Song Joongki yang kinclong, hehehe. Salah satu produk dalam negeri yang inkridibel sih, menurut saya. Saya juga suka produk scarllet, mbak. Sukses terus scarllet.

    ReplyDelete
  10. Merawat kulit tubuh termasuk area di wajah emang penting banget supaya tampil lebih percaya diri. Saya sudah coba produk scarlett dan memang cukup mengurangi flek di wajah. Terakhir sy pake acne serum scarlett maka jerawat di bagian rahang bawah lumayan rontok.

    ReplyDelete
  11. Iya bener banget nih gak boleh pilih sembarang face care (yang penting murah) karena bisa berdampak pada kulit. Mending pilih yang sudah terpercaya seperti scarlett.

    ReplyDelete
  12. Saya juga lebih cocok menggunakan face care yang varian brightly ever after, Kak. Apalagi, saya juga nggak punya masalah jerawat kalau hormon nggak lagi berantakan seperti saat mens. Dan ini bisa mencerahkan kulit banget. Suka deh.

    ReplyDelete
  13. Bikin seneng merawat kulit wajah pakai Scarlett memang. Aromanya gak menyengat dan teksturnya juga pas, jadinya semangat untuk dipakai rutin ya

    ReplyDelete
  14. Soal kualitas krim Scarlett udah banyak yang bahas. Bagus, apalagi yg brightening series. Packagingnya imut-imut. Gemesss kalo digenggam. Hahaha.

    ReplyDelete
  15. bner bgt, face care itu penting bgt ya mba. klo salah pilih khawatir malah wajah yg kena imbas jeleknya. penasaran sama acne scarlett juga mba, jerawat lg pd muncul

    ReplyDelete
  16. Perawatan wajah ibarat investasi juga. Sampai kapanpun harus terus dilakukan. Saya masih penasaran aja sama Scarlett ini. Karena banyak yang bilang bagus

    ReplyDelete
  17. Scarlett ini produk lokal yang lagi hype. Pernah cobain bodycarenya wangi banget, awet wanginya. Suka deh. Kalau face care belum pernah cobain. Kayanya banyak yang pada cocok ya, Aman juga Kan buat bumil dan busui

    ReplyDelete
  18. Booming banget ya Scarlett series ini, berarti memang bagus buat kulit wajah, apalagi cuaca makin gak jelas, butuh banget kulit dirawat intens seperti ini. Mau juga ahh

    ReplyDelete
  19. Wah kemaren aku nyobain serum scarlett, sekarang ada cream day and night. Makin lengkap aja variannya ya. Penasaran jadinya!

    ReplyDelete
  20. Dengan perawatan Scarlett dapat membuat kulit wajah jadi bersih dan kotoran bisa terangkat semua, aku juga pake. dengan scarlett wajah jadi glowing

    ReplyDelete
  21. yeesss betul banget, kalau udah ketemu skincare yang tepat, perawatan juga bisa jadi lebih maksimal. aku penasaran nih pengen coba face care dari scarlett ini.

    ReplyDelete
  22. aku suka juga teksturnya Scarlett Brightly Ever After Cream Day & Night, cepet meresap mbak :) emang kalo pakai produk Scarlett nggak pernah mengecewakan deh

    ReplyDelete
  23. Face Care Scarlett andalan banget nih, udah beberapa bulan pake duo serumnya. Sukaaa dengan efeknya di kulit wajah

    ReplyDelete

Mohon jangan berkomentar SPAM, terimakasih.