Friday 1 October 2021

Imbangi Hari Cerahmu Bersama NIVEA SUN dan VIT 8+ dengan Mengikuti Virtual Run & Ride

 



Pandemi mengajarkan kita untuk hidup lebih sehat, termasuk saya pribadi menjadi semakin aware dengan kesehatan, salah satunya dengan lebih banyak meluangkan waktu untuk olahraga. Walaupun hanya sebatas olahraga ringan seperti jalan sehat atau sekedar bersepeda di lingkungan perumahan dan sekitaran saja.

Walaupun berolahraga masih disekitaran perumahan tetap harus menjaga protokol kesehatan, saya juga berusaha menghindari keramaian.  

 

Coba tantangan baru berlari dan bersepeda outdoor dalam kompetisi Virtual Run & Ride dan raih keseimbangan mind, body, and spirit

 

NIVEA SUN Sebagai brand perawatan kulit yang telah dipercaya dalam merawat kesehatan kulit keluarga selama ratusan tahun, bersama dengan produsen Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) VIT 8+, mengajak masyarakat Indonesia untuk menerapkan gaya hidup sehat melalui berolahraga selama pandemi dengan menghadirkan kegiatan “Imbangi Hari Cerahmu Bersama NIVEA SUN dan VIT 8+ Virtual Run & Ride”, event berlari dan bersepeda secara virtual dimana peserta secara individu mencatat dan melaporkan hasilnya secara virtual dengan menggunakan aplikasi pencatatan untuk mendukung ketepatan jarak dan waktu berlari atau bersepeda.

 

sumber foto: nivea_id


Iyess berita baik nih untuk kalian yang menggemari olahraga, dengan mengikuti event berlari dan bersepeda secara virtual. Virtual Run & Ride yaitu adalah kegiatan sepeda dan lari virtual dengan jarak berlari 50 KM dan bersepeda 100 KM yang dapat diselesaikan dalam sekali atau beberapa kali aktivitas selama periode acara yang berlangsung sejak tanggal 1-17 Oktober 2021 dengan menggunakan pelacak aktivitas ‘Strava’ dan ‘Garmin’ yang harus dihubungkan dengan platform Jawara VR.

 


Pentingnya Menjaga Kesehatan Kulit dengan Menggunakan NIVEA SUN dan Konsumsi VIT 8+


Kegiatan olahraga secara outdoor memungkinkan kita banyak terkena sinar matahari. Walaupun sinar matahari baik untuk kesehatan sebagai sumber vitamin D, tapi paparan sinar UV secara berlebih juga memiliki resiko yang kurang baik bagi kulit dan kita juga wajib menjaga kesehatannya guna terhindar dari berbagai permasalahan kulit seperti penyakit kanker kulit yang disebabkan oleh sinar ultra violet, dan juga menghindari ketidaknyaman kita ketika berolahraga outdoor di bawah teriknya sinar matahari.

 

NIVEA SUN merupakan produk dari Nivea yang tepat digunakan buat kita yang banyak beraktifitas diluar ruangan, untuk perlindungan efektif dari efek negatif UVA & UVB. Banyak varian baik untuk kulit wajah ataupun kulit tubuh.

 

sumber foto: nivea_id


Dian Nuzulia selaku Senior Brand Manager NIVEA Face, Sun and Lip mengatakan, “Kami berkolaborasi dengan VIT 8+ untuk menghadirkan Virtual Run & Ride sebagai bentuk dukungan kami kepada masyarakat yang ingin memulai kebiasaan sehat dengan berolahraga outdoor. Melalui event ini, kami sekaligus ingin mengingatkan pegiat olahraga outdoor untuk tidak mengabaikan kesehatan kulit mereka dan untuk sekaligus memulai New Normal Routine untuk mengimbangi aktivitas outdoor mereka - yaitu rutin menggunakan sunscreen.”

 

Dian menjelaskan, “NIVEA mengerti salah satu alasan kenapa konsumen enggan menggunakan produk sunscreen, karena bisa terasa tidak nyaman ketika berkeringat dan terpapar sinar matahari yang terik. Karena itu, NIVEA memiliki beragam pilihan produk sunscreen yang nyaman, tidak lengket, untuk berbagai jenis olahraga outdoor sesuai kebutuhan pegiat olahraga, maupun sunscreen untuk perawatan kulit sehari-hari.”

 

sumber foto: nivea_id


Selain menjaga kesehatan kulit melalui perawatan kita juga wajib menjaga kesehatan kulit agar terhindar dari dehidrasi ketika banyak melakukan aktivitas di luar ruangan. Ketika kita banyak beraktivitas diluar apalagi ketika kita berolahraga banyak kehilangan cairan tubuh yang keluar melalui keringat atau pernafasan. Bila kita kehilangan cairan mulut bisa terasa kering, tubuh lemas sehingga timbul mual, pusing sehingga bisa menganggu mood kita saat beraktivitas.

 

Pentingnya kita untuk banyak konsumsi cairan. seperti VIT 8+ untuk menjaga keseimbangan fungsi tubuh kita. Cukup konsumsi 2 botol dalam sehari untuk imbangi hari. Minum 1 botol untuk awali pagi, lalu minum 1 botol lagi untuk seimbangkan malam.

 

Peraih Medali Emas SEA Games 2019 Cabang Olahraga Duathlon Jauhari Johan  mengatakan, “Olahraga tetap penting kita lakukan untuk menjaga stamina dan meningkatkan imunitas terutama di masa pandemi seperti saat ini. Pada umumnya, awareness terhadap betapa bernilainya kesehatan telah meningkat, dan banyak masyarakat Indonesia telah memulai new active lifestyle ini sebagai bagian dari new normal mereka. Bagi saya, kesehatan tidak hanya terbatas pada pencapaian fisik, namun juga keseluruhan mind, body, and spirit, agar kita bisa mendapatkan benefit yang maksimal dari aktivitas olahraga kita. Untuk menjaga keseimbangan mind, body, and spirit tersebut, saya mulai dengan memperhatikan kenyamanan kondisi fisik saya. Saya memastikan untuk melindungi kulit saya dengan sunscreen agar saya bisa fokus penuh dengan latihan atau kompetisi yang akan saya lakukan, dan memastikan hidrasi yang cukup ketika sedang berolahraga. Dengan memastikan kondisi fisik saya maksimal, saya bisa menyeimbangkan  mind, body, and spirit saya sehingga bisa memaksimalkan performa saya ketika berolahraga.”

 

Tips mengikuti challenge Virtual Run & Ride dari Jauhari Johan:

  • Lindungi diri dari luar dengan menggunakan suncreen NIVEA SUN, 30 menit sebelum beraktivitas
  • Persiapan phisik, dengan melakukan olahraga secara rutin yaitu pagi atau sore hari
  • Selalu lakukan pemanasan sebelum berolahraga.
  • Persiapkan mental
  • Virtual Run & Ride jaraknya cukup lama (1-17 Oktober 2021) kita bisa atur waktu saat berolahraga dan saat beristirahat.

 

sumber foto: vit8plus


Duhita Anggraeni selaku Marketing Manager VIT mengatakan, Memiliki visi yang sama dengan NIVEA SUN, kami ingin mengedukasi masyarakat untuk terus menjalani gaya hidup yang aktif dan sehat dengan berolahraga dan hidrasi yang cukup dan tepat. Bersamaan dengan kegiatan Virtual Run & Ride ini, VIT sebagai produsen AMDK yang telah hadir selama lebih dari 30 tahun, sekaligus mempersembahkan inovasi produk barunya yaitu VIT 8+ yang merupakan air minum pH tinggi yang dapat membantu mereka yang bergaya hidup aktif termasuk pegiat olahraga dalam menjaga hidrasi dan keseimbangan tubuh. 

Kami ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk mengimbangi hari aktif dengan dua langkah mudah yaitu: 

1. Hydrate to Kick-Start Fresh Morning: memulai hari dan menyegarkan kembali tubuh dengan minum VIT 8+, sehingga lebih siap menjalani aktivitas termasuk olahraga

2. Re-hydrate to Reset & Balance: menutup hari dengan VIT 8+ lagi untuk re-hidrasi dan reset fungsi tubuh, dan mengisi kembali hidrasi yang hilang sepanjang hari.

 

sumber foto: nivea_id


Buat kalian yang ingin berpartisipasi pada kegiatan Virtual Run & Ride bersama NIVEA SUN dan VIT 8+ serta mengetahui informasi mengenai syarat dan ketentuan lomba, dapat mengakses informasi melalui website www.jawaravr.id


No comments:

Post a Comment

Mohon jangan berkomentar SPAM, terimakasih.