Wednesday, 3 February 2021

KO Virus Disinfectant Spray, Solusi Aman & Praktis Menemani Aktivitas Keseharian

 



Saya termasuk yang paling cerewet di rumah kalau sudah membahas masalah kesehatan, apalagi di masa pandemi seperti sekarang ini. Memperingatkan anak dan suami dalam menjaga pola hidup bersih, dah melebihi jadwal minum obat yang lebih dari tiga kali dalam sehari 😁

Alhamdulillah menerapkan protokol kesehatan seperti 3M ((Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak) sudah menjadi kebiasaan positif keluarga di rumah. Penggunaan hand sanitizer dan disinfektan juga menjadi kebiasaan baru selama pandemi yang rutin kami gunakan.

 


Sejak mengenal KO Virus Disinfectant Spray yang aman dan tentu saja bebas bau membuat saya happy banget. Walaupun sebelumnya di rumah sudah sering menggunakan disinfektan, tapi terkadang saya suka gak tahan dengan aromanya yang suka menyengat dan menganggu pernafasan, perlu waktu beberapa lama untuk saya dapat bernafas dengan lega.

 

 

KO Virus Pilihan Disinfectant Spray yang Bagus Untuk Keluarga

Walaupun keluarga di rumah sudah terbiasa menerapkan protokol kesehatan, tapi terkadang masih ada yang suka abai ketika habis memegang peralatan seperti smartphone dan tiba-tiba reflek memegang wajah.

 

Sejak mengenal KO Virus Disinfectant Spray, yang selalu saya sediakan di rumah, membuat si ade anak bungsu saya mulai terbiasa menyemprotkan berbagai barang yang ingin ia pegang, seperti mainan, smartphone, dan peralatan lainnya.




Penggunaan KO Virus Disinfectant Spray ini sangat membantu kinerja saya, memudahkan saya membersihan perabotan rumah, mulai dari toilet, pegangan pintu, koleksi buku hingga hingga laptop yang menjadi barang yang sering saya gunakan ketika bekerja dari rumah.

 





KO Virus Disinfectant Spray merupakan salah satu produk unggulan dari MOOIMOM, berupa cairan disinfektan non alkohol yang mengandung HCIO (Asam Hipokrit), yaitu larutan yang terbentuk dari reaksi senyawa klorin dan air. Senyawa ini banyak digunakan dalam produk-produk pengamanan sanitasi maupun disinfeksi.

 

KO Virus Disinfectant Spray Aman untuk Anak

Anak saya sangat mudah alergi, terkena gigitan nyamuk saja lukanya bisa membekas lama di kulitnya. Makanya saya hati-hati sekali memilih produk perawatan kulit dan juga produk lainnya. Terutama dalam memilih produk disinfektan nih, saya pastikan lagi kandungan bahannya, tentunya yang aman untuk kulit dan juga pernafasan. Apalagi saya punya pengalaman kurang enak dengan disinfektan lainnya yang suka menganggu pernafasan karena aromanya yang tajam.

 

KO Virus atau Knock Out Virus jadi Disinfectant spray menjadi produk disinfektan andalan keluarga saya nih dirumah. KO Virus Disinfectant Spray ini lebih efektif dan ampuh, guna membunuh kuman, virus, dan bakteri. Mengandung 100 pm di setiap kemasan, sehingga efektif membunuh virus dalam 5-10 detik, serta kandungan pH 5-6 membuat kulit tidak kering. Selain itu Fungsi lainnya juga bisa  mengatasi bau tidak sedap pada sepatu, atau bau lembab pada kamar mandi dan ruangan lainnya.

 

Kandungan HCIO pada KO Virus Disinfectant Spray juga lebih aman sehingga tidak mengiritasi kulit, sehingga kita tidak perlu memakai masker atau sarung tangan ketika menggunakannya.

KO Virus Disinfectant Spray ini juga aman disemprotkan pada bulu hewan peliharaan, karena aman untuk sistem pernapasan dan kekebalan tubuh hewan. Alhamdulillah, kebetulan keluarga saya penyayang kucing.

 

Kemasan Praktis

Dikemas dengan ringan dan travel friendly, dalam botol spray berukuran 100 ml. packagingnya yang praktis memudahkan saya membawanya dalam tas, di dalam mobil, motor dan dimana saja.

 


Karena kemasannya yang praktis, saya juga selalu menyediakan KO Virus Disinfectant Spray di tas kerja suami saya. Pekerjaannya yang sering bertemu orang, dan juga menyentuh berbagai peralatan kerja di kantor yang banyak digunakan oleh banyak orang tentunya sangat riskan.

 

Dikemas dengan botol berwarna dasar putih kombinasi hijau lime, terlihat trendi dan eye catching. Bagian tutup juga diberi penutup tambahan sehingga lebih aman.

 

Cara Penggunaan

KO Virus Disinfectant Spray ini sangat mudah digunakan, Semprotkan langsung pada permukaan peralatan, benda-benda maupun ruangan yang perlu disinfeksi. Bisa juga menggunakan kain atau tisu kertas tebal lalu lap pada permukaan yang ingin kita bersihkan.

 


Cara penyimpanan sebaiknya dijauhkan dari jangkauan anak-anak. KO Virus Disinfectant Spray ini hanya untuk pemakaian luar. Hindari kontak dengan matahari langsung, suhu tinggi, dan tempat lembab selama penggunaan dan penyimpanan.

 

Sebaiknya setelah botol dibuka dianjurkan dalam waktu 6 bulan, produk wajib digunakan hingga habis.

 

Cara Pembelian

Untuk Pembelian bisa langsung klik saja ke website www.mooimom.id dengan menggunakan kode voucher BLOGBUCHARI10 penggunaan kode voucher ini berupa potongan 10% maksimal Rp 30,000,- dengan minimal belanja 300.000,- dan hanya berlaku untuk produk harga diskon ya.

 

Selalu jaga kesehatan ya moms, berantisipasi itu perlu banget karena kuman dan bakteri bisa ada dimana saja. Semoga kita semua senantiasa diberikan kesehatan ya, tetap semangat moms 😍

2 comments:

  1. Ukurannya pas ya, bisa dikantongin juga, boleh juga buat dikantongin suamiku kalau sesekali ke kantor. Sekalian nyobain pakai voucher diskon mba ria

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyess mba jd gak was2 dh ketika harus beraktifitas di luar rumah :)

      Delete

Mohon jangan berkomentar SPAM, terimakasih.