Friday 4 December 2020

Cari Inspirasi Kamar Anak Dengan Varian Rangkaian Produk Cat Seri Disney

 


Menjelang waktunya liburan menjadi momen penting untuk mengatur ulang kamar tidur anak. Walaupun anak perempuan saya sekolah di luar kota tapi pada saat liburan sekolah banyak menghabiskan waktunya bersama saya dan ayahnya di Jakarta. Karena ada alasan tertentu saat ini anak perempuan saya belum bisa pindah sekolah. Walaupun berbeda kota tetap komunikasi lancar dan semoga dalam waktu dekat si ade bisa pindah sekolah menunggu masa pandemi berakhir.

 

Keadaan di masa pandemi seperti saat ini tentunya tidak banyak pilihan tempat liburan yang bisa kita kunjungi, menciptakan suasana yang menyenangkan dirumah bisa menjadi alternatif liburan yang menyenangkan juga untuk anak dan membuat anak betah beraktivitas diruang pribadinya.

 

Menciptakan kamar yang ceria dan jauh dari kesan monoton tentu saja bisa membawa kecerian juga untuk penghuninya. Seperti anak perempuan lainnya yang lebih menyukai nuansa girly pada setiap penampilannya, nuansa merah muda menjadi warna favorit anak saya. Mulai dari peralatan sekolah, baju, aksesoris hingga warna cat dinding kamar pribadinya juga harus bernuansa pink.

 

Menjadi orang tua di masa sekarang memang harus lebih banyak bisa menyelami dunia anak. Tidak hanya bisa menjadi orang tua saja tetapi juga menjadi teman yang baik bagi anak merupakan momen yang seru, sehingga anak bisa lebih terbuka kepada orang tuanya. Begitu juga ketika mereka menginginkan sesuatu yang berbeda dengan kamar pribadi impiannya. Menghadirkan ruang anak yang bersahabat juga menjadi prioritas saya dan suami.

 

Pengalam saya pernah bekerja di perusahaan biro arsitek yang juga menangani desain interior, sedikit banyak memberikan saya banyak wawasan. Apalagi ketika ada tugas memilih material desain, salah satunya cat dinding.

 

Ketika saya kecil pengetahuan saya tentang warna cat dinding dirumah saya hanya identik tiga warna saja sesuai warna pilihan ayah saya. Warna yang ada dirumah masa kecil saya hanya ada warna putih, hijau dan krem. 

 

Berkaca dari pengalaman saya kecil yang kurang bisa menikmati keinginan pribadi untuk kamar tidur saya, tentu saja saya tidak ingin bila anak saya mengalami hal yang sama seperti saya. Mulailah saya berdiskusi dengan suami tentang bagaimana merenovasi kamar anak saya biar menjadi kejutan yang spesial.

 

Setelah mencari referensi ke berbagai sumber, akhirnya saya dan suami sepakat donk untuk menggunakan cat tembok Avian Brands. Saat ini  Avian Brands mempunyai produk baru yaitu produk Cat Seri Disney.

 

Produk rangkaian Produk Cat Seri Disney dari Avian Brands hadir dengan cat anti bakteri dan juga cat dengan efek spesial yang sangat menarik. Seluruh produk Avian Brands telah tersertifikasi Green Label Singapore, sehingga aman digunakan, ramah lingkungan karena tidak mengandung zat berbahaya dan memiliki kadar VOC (Volatile Organic Compound) yang sangat rendah.




Rangkaian Produk Cat Seri Disney dari Avian Brands, antara lain:

Cat Tembok Interior Avitex 4kids

 

Sebagai orang tua pastinya kita menginginkan dapat memberikan keamanan dan kenyaman untuk anak. Melalui sentuhan cat tembok Avitex 4kids ini merupakan pilihan yang tepat karena sudah dilengkapi dengan formula anti bakteri, ramah lingkungan dan mampu menutup ketidaksempurnaan tembok, sehingga tembok terlihat halus dan rata. Selain itu anti jamur dan lumut, sehingga kamar anak tetap dalam kondisi bersih, sehat dan terbebas dari kuman maupun bakteri.

Tersedia dalam 170 varian warna.

 

Cat Tembok Interior Everglo Kids Care

Mempunyai anak yang kreatif tentunya menyenangkan, tetapi terkadang membuat kita harus sering-sering mengganti warna cat dinding agar tetap terlihat bagus dan rapi. Kini kita tidak perlu risau bila anak-anak mulai berkreasi di dinding karena dengan menggunakan cat tembok Everglo Kids Care, dinding mudah dibersihkan.

 

Cat tembok Everglo Kids Care merupakan Cat interior premium, dengan hasil akhir tampilan kilap dan halus sehingga menampilkan kilau mewah atau mid sheen. Sangat cocok untuk kamar anak yang bernuansa modern dan mewah. Formulanya juga anti bakteri, yang mampu mencegah penyakit asma, flu,dan diare.

 

Cat tembok Everglo Kids Care sangat ideal untuk digunakan di kamar tidur anak, ruangan bermain, sekolah, pusat layanan kesehatan, dan rumah sakit.

Tersedia dalam 888 pilihan warna.

 

Cat Efek Spesial HomeDeco Glow in the Dark

Menginginkan kamar anak dengan nuansa berbeda, yang dapat menyala atau berpendar dalam keadaan gelap. Cat Efek Spesial HomeDeco Glow in the Dark merupakan pilihan yang tepat, membuat aktivitas #DiRumahAja akan jauh lebih menyenangkan dengan memberikan nuansa berbeda pada kamar anak.

 

Cat phosphorescence berbahan dasar air yang dapat menyala atau berpendar dalam keadaan gelap. Dilengkapi dengan stensil karakter favorit anak, sehingga siluet karakter Disney yang diaplikasikan dapat berkilau saat lampu kamar anak dipadamkan.

 

Inginkan Stensil karakter favorit anak bisa dilihat melalui link https://avianbrands.com/disney/stensil Dengan berbahan dasar air, cat Glow in the Dark ini pastinya aman sekaligus mudah diterapkan pada kamar anak.

 

Cat Efek Spesial HomeDeco Magnetic

Salah satu varian cat seri Disney dari Avian Brands yang menarik perhatian saya adalah cat efek spesial HomeDeco Magnetic. Dinding kamar anak dapat menjadi wadah untuknya berkreasi bahkan memajang karya-karya mereka. Dengan mengaplikasikan produk ini sebanyak 3-4 lapis, hasil akhirnya dapat menarik magnet dengan kuat sehingga magnet langsung menempel ke dinding kamar.

 

Dengan mengaplikasikan cat magnetic ini, kita sebagai orang tua juga bisa memberikan alternatif media permainan untuk anak sehingga anak tidak terlalu sibuk dengan permainan yang ada di gadget, yang bisa berdampak buruk pada anak.

 

Cat dengan spesial efek HomeDeco Magnetic hanya tersedia warna black diamond dengan hasil akhir yang matt. Uniknya, cat ini dapat di top coat atau diberikan warna cat tembok seperti cat tembok Avitex 4kids maupun cat tembok Everglo Kids Care tanpa mengurangi daya tariknya, sehingga bidang magnetic pada dinding dapat dijadikan elemen desain yang unik sesuai pilihan warna favorit anak.

 

Cat Efek Spesial HomeDeco Glitz

Cat Efek Spesial HomeDeco Glitz ini varian terakhir dari seri Disney dari Avian Brands. Menghadirkan dunia imajinasi anak dengan HomeDeco Glitz yang hadir dalam 2 varian warna, yaitu gold dan silver.

 

Berbahan dasar air dengan nuansa tekstur glitter yang berkilau, cat ini dapat diaplikasikan dengan mudah menggunakan roller atau kuas. Cat dengan special efek HomeDeco Glitz ini bebas timbal dan merkuri, tahan lama serta ramah lingkungan.

 


Tidak hanya dinding, produk cat glitter ini bisa juga diaplikasikan di semua media interior, furnitur maupun kerajinan tangan sekalipun. Sandingkan dengan sorotan lampu pada bidang yang diaplikasikan HomeDeco Glitz agar tampak maksimal kilau menawannya. . Kilau menawan HomeDeco Glitz akan lebih terasa dengan penataan cahaya lampu dan penggunaan undercoat yang sesuai. 

Bisa menjadi alternatif menarik untuk memberikan kesan mewah dan menampilkan tema Disney kesayangan di kamar anak atau ruang bermainnya.

 

Melihat banyak pilihan menarik dari seri Disney Avian Brands bikin saya bingungkan mau pilih yang mana. Perlu diskusi lebih lanjut dengan suami demi bisa mewujudkan kamar anak yang aman dan nyaman dan tentu saja bikin anak juga menjadi lebih kreatif dan semangat belajarnya.

 

#KeajaibanDisetiapRuangan #ProdukCatDisney #CatGlowInTheDark #CatMagnetic #CatGlitter


22 comments:

  1. Kalau Cat Avian Brand emang udah pasti bagus,sampai bingung pilih warnanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyess banyakk ya pilihan warna dan macamnya

      Delete
  2. Wah pas banget nih aku lagi cari ide biat ganti warna cat kamar anakku mbaa cat pilihan dari Avian Brand keknya pilihan yang tepat buat kamar anakku

    ReplyDelete
  3. ternyata memilih cat tembok juga gak boleh sembarang ya mba ria, apalagi yg masih punya anak2 kecil kayak aku mesti pilih yg aman,anti bakteri selain itu catnya glow in the dark pasti anak anak suka bangett

    ReplyDelete
  4. Wah aku baru tahu kalau Avian Brands ada seri Disney nya keren nih buat kamar anak-anak biar ala-ala kartun Disney, pastinya tambah semangat belajar

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyess mbaa bikin anak2 lebih semangat pastinya :)

      Delete
  5. Bagus nih buat cat kamar abank Haidar, makasih info nya mbak ri

    ReplyDelete
  6. iyaa anak2 berkreasi di dinding jg gak perlu was-was say :)

    ReplyDelete
  7. Noted banget nih buat milih cat yg tepat utk kamar, apalagi kamarnya kamar anak ��

    ReplyDelete
  8. warna catnya cerah banget bikin anak betah di rumah

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbaa anak2 jd lebih serukan walau dirumah aja

      Delete
  9. Thanks mba ria, jadi punya banyak pilihan buat ganti warna kamar Nayla

    ReplyDelete
  10. Jadi mau ganti warna cat di kamar 😁 makasih infonya mba Ria

    ReplyDelete
  11. Nggak nyangka pilihan warnanya sebanyak itu yaaa..
    Saya pun dulu pas kecil paling tau cuma beberapa warna doang. Putih, hijau,coklat dan hitam..

    ReplyDelete
    Replies
    1. toosss kitaa..makanya buat anak2 kita kasih yg terbaik ly

      Delete
  12. Lucu-lucu banget sih itu catnya. Kayaknya saya juga pengen buat kamar sendiri. Anak-anak mah udah pasti senang

    ReplyDelete
    Replies
    1. tambah seru teh buat anak2 bisa sesuai keinginannya

      Delete
  13. kemasannya aja gemez banget gitu ya mba riiii. Liat ini jadi pengen redecorate kamar lagi niiihhh, pake cat avian disney series yang warnanya gmz gmz ini yaaa

    ReplyDelete
  14. Wah asik juga ya ada cat glitternya, bikin dekor kamar semakin menarik nih

    ReplyDelete

Mohon jangan berkomentar SPAM, terimakasih.