Sunday 8 December 2019

Menikmati Wahana Baru Mola-mola Jet Spinner di Ocean Dream Samudra Ancol


Menikmati Wahana Baru Mola-mola  Jet Spinner di Ocean Dream Samudera Ancol


Tidak terasa ya sudah memasuki di penghujung tahun 2019, buat saya dan keluarga saatnya memikirkan tempat berlibur nih karena di bulan Desember banyak sekali hari libur yang bertepatan dengan hari ibu, libur sekolah, perayaan hari natal dan menyambut tahun baru.

Buat yang masih bingung belum punya tempat tujuan menyambut liburan panjang, jangan khawatir karena Ancol sebagai taman rekreasi keluarga kembali meluncurkan banyak wahana baru, salah satunya di Ocean Dream Samudra Ancol yang meluncurkan wahana baru yakni Mola-Mola Jet Spinner. Dan alhamdulillah banget saya sudah berkesempatan mencoba wahana Mola-Mola Jet Spinner pada 4 Desember 2019 di awal pembukaannya, seru bangett!



Ocean Dream Samudra sebagai salah satu unit rekreasi yang terdapat di Taman Impian Jaya Ancol. Destinasi wisata yang mengusung konsep edutainment biota mamalia laut terlengkap ini untuk pertama kali akan mempersembahkan wahana roller coaster.





Wahana Mola-mola Jet Spinner

Buat kalian yang suka tantangan pasti pernah naik permainan roller coaster, nah Mola-mola Jet Spinner ini juga juga sebuah permainan roller coaster tapi dikhususkan untuk anak-anak dan keluarga, sesuai dengan pengunjung utama Samudra.




Wahana Mola-mola Jet Spinner memiliki 5 rangkaian kereta yang dilengkapi dengan 4 dudukan berkapasitas 20 orang. Mola-mola Jet Spinner bisa berputar hingga 360 derajat selama permainan. Mola-mola akan meluncur pada lintasan sepanjang 120 meter dengan kecepatan 9 meter per-detik dengan ketinggian 8,5 meter.





Buat saya yang penakut ini cukup menegangkan dan memacu adrenalin, apalagi ketika hentakannya mengagetkan tapi menyenangkan. Bingungkan takut tapi pengen naik lagi 😂




Bapak Rika Sudranto selaku VP Sea World dan Ocean Dream Samudra mengatakan wahana Mola-mola Jet Spinner ini didatangkan langsung dari Itali dan sudah dipesan sejak setahun yang lalu.

Desain Mola-Mola Jet Spinner sangat menarik didominasi dengan warna kuning dan ungu dengan nuansa 1001 malam, pada jalur keretanya berwarna biru. Wahana ini juga dilengkapi dengan lampu warna warni yang pastinya disukai oleh anak-anak khususnya ketika menaiki wahana di sore hari.




Untuk anak-anak yang ingin naik wahana Mola-Mola Jet Spinner ini ada persyaratannya ya, yaitu tinggi badan minimal 95 cm dengan tinggi maksimal 190 cm. Hal ini untuk mengantisipasi anak-anak yang masih belum terlalu berani agar tetap dapat didampingi oleh orang tua masing-masing.
Wahana ini tentu akan menjadikan sebuah pengalaman baru yang menyenangkan bersamai keluarga.

Buat kalian yang ingin menikmati wahana permainan di Ocean Dream Samudra tapi masih bingung berapa harga tiketnya, ini saya kasih bocorannya:
Weekday : Rp 90.000,-
Weekend : Rp 125.000,-
Annual Pass : Rp 195.000,-

Persyaratan membuat kartu Annual Pass cepat dan langsung jadi, kalau dihitung lebih murah sih karena dengan memiliki kartu Annual Pass kita bisa datang kapan saja, berlaku hingga setahun.




Kehadiran Wahana Mola-Mola akan melengkapi beberapa wahana baru Samudra lainnya yang lebih dulu diluncurkan pada Juni 2019 yaitu Istana Penguin, Cinema 5 Dimensi dan Karausel. Selain Mola-Mola di Ocean Dream Samudra, Ancol juga sedang mempersiapkan inovasi baru lainnya antara lain Kereta Misteri di Dunia Fantasi dan juga revitalisasi kawasan rekreasi di tepi pantai yaitu Symphony of The Sea.







Dijamin bakalan puas deh kita sekeluarga mengisi liburan di Taman Impian Jaya Ancol khususnya di Ocean Dream Samudra karena banyak banget permainnya. Anak-anak pasti senang, kita jadi punya waktu lebih banyak bersama keluarga.

Tips dari saya sih, kalau ingin bisa lebih banyak menikmati wahana permainan yang ada lebih baik datangnya lebih pagi, agar tidak terlalu menunggu antrian terlalu panjang. Info menarik lainnya pengunjung juga diperbolehkan membawa bekal dari rumah asalkan tidak menggunakan kemasan sekali pakai ya, lebih baik menggunakan wadah makanan sendiri seperti untuk tempat minum atau tempat makanan.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap tentang wahana permainan, bisa kunjungi media sosial Instagram Ocean Dream Samudra Ancol.
Selamat berlibur 😍



1 comment:

  1. Beberapa kali nginap di Merc*re Ancol tapi gak sempat menikmati wahana seperti ini. Jadwal acara gak mau kompromi

    ReplyDelete

Mohon jangan berkomentar SPAM, terimakasih.