Tuesday 29 October 2019

Untuk Orang Tua Berikan Yang Terbaik Dengan Confidence Day and Night


Untuk Orang Tua Berikan Yang Terbaik Dengan Confidence Day and Night


Kehilangan kedua orang tua hanya dalam jangka waktu berjarak lima tahun membuat saya begitu terpukul dan terpuruk. Perlu waktu cukup lama untuk saya bisa bangkit kembali. Apalagi saya kehilangan ibu dan bapak dalam kondisi masih sendiri alias single, berat banget lebih berat dari rindu Dylan.

Sampai sekarang kalau mengingat kedua orang tua atau sangat lagi kangen ingin sekedar berbincang atau curhat suka sedih sih tapi saya cukup bersyukur sudah bisa berbakti merawat kedua orang tua saya ketika sakit, terutama almarhum bapak saya yang lumayan lama dirawat inap di rumah sakit.

Kalau membahas tentang popok dewasa, saya termasuk yang cukup lama mengenalnya, apalagi ketika merawat almarhum bapak saya yang menderita komplikasi jantung dan cukup lama dalam hitungan bulan di rawat inap.

Awal penggunaan popok dewasa almarhum ayah saya sih riskan ya karena tidak terbiasa, apalagi karena sering kelamaan berbaring di tempat tidur tentu bikin gak nyaman yang akhirnya menimbulkan ruam pada lipatan kulitnya. 
Tapi alhamdulillah akhirnya saya mengenal popok dewasa Confidence yang aman bagi kulit sensitive. Karena almarhum bapak saya lebih banyak berbaring di tempat tidur maka saya selalu menyediakan popok dewasa tipe perekat.

Ketika saya pernah dirawat dirumah sakit ketika terkena hyperplasia endometrium saya juga pernah menggunakan popok dewasa Confidence. Alhamdulillah popok dewasa Confidence memang paling nyaman dipakai karena Confidence dikenal sebagai ahlinya popok dewasa, sesuai dengan kualitasnya yang telah bersertifikat halal dan juga sudah teruji klinis oleh Asutralian Dermatologis sebagai popok dewasa yang aman bagi kulit sensitive. 
Confidence merupakan popok dewasa pilihan masyarakt Indonesia yang selalu menerima penghargaan peringkat 1 TOP Brand Award selama 8 tahun berturut-turut.





Launching Confidence Day & Night

Sebagai ungkapan kepedulian dan upaya mendukung kehidupan usia senior Indonesia, Nirma Sofiawati selaku Head of Marketing Confidence Adult Care menjelaskan bahwa launching produk terbaru Confidence Day and Night ini bertujuan untuk mensosialisasikan produk innovasi terbaru Confidence.





Confidence memiliki dua tipe produk:
  • Tipe Perekat untuk pengguna yang sakit / bedridden
  • Tipe Celana untuk pengguna yang masih aktif.


Kini tipe perekat memiliki produk inovasi terbaru, yaitu popok dewasa pertama di Indonesia dan satu satunya dengan konsep penggunaan popok siang dan malam.


Produk Confidence tersebut antara lain:
  1. Confidence Classic Day memiliki penyerapan maksimal sehingga permukaannya Cepat Kering, dan nyaman di siang hari.
  2. Confidence Classic Night yang memiliki daya tampung maksimal, pelindung samping untuk mencegah kebocoran dan mengandung ekstrak aloevera untuk cegah iritasi, sehingga nyenyak semalaman.
  3. Confidence Premium Night, dengan 3 keunggulannya yaitu berbahan Clothlike dengan tekhnologi sentuhan lembut, mengandung extrak alloevera serta daya serap dan daya tampung yang maksimal membuat pengguna nyaman semalaman.

Dengan konsep penggunaan 2+1 yaitu 2 pcs Confidence Day di siang hari dan 1 pcs Confidence Night di malam hari. 
#ConfidenceDayNight dapat memberikan perlindungan dan kenyamanan 24 jam untuk usia senior.




Konsep popok siang dan malam merupakan sebuah terobosan baru di Indonesia dimana Confidence Adult Care percaya bahwa aktifitas siang dan malam hari pasti berbeda sehingga kebutuhan popoknya pun pasti berbeda. Confidence seolah menjawab kebutuhan para lansia sehingga memproduksi 2 jenis popok dewasa untuk siang dan malam hari yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Belajar dari pengalaman merawat kedua orang tua saya, kini saya juga menganjurkan ayah mertua saya untuk memakai popok dewasa Confidence Day and Night tipe perekat. Apalagi ayah saya kini aktifitasnya lebih banyak di tempat tidur karena penyakit diabetes komplikasi. 
Ayah mertua hanya sesekali berjalan untuk sekedar berbaring di kursi untuk mengatasi rasa bosannya berada di tempat tidur terus.

Dengan konsep pemakaian 2+1 = Nyaman 24 jam. Sampai sekarang ayah mertua saya karena sudah merasa nyaman menggunakan popok dewasa Confidence Day and Night jadi suka gak mau pakai kalau popoknya produk lain sehingga kini saya selalu stok banyak untuk persediaan
.

Ini beberapa keunggulan popok dewasa Confidence

Confidence Popok Perekat Classic Night:
  • Perekatnya mampu merekat erat, dapat dilepas dan dipasang berulang kali.
  • Dapat menyerap cairan lebih cepat lalu mengubahnya menjadi gel.
  • Permukaan yang extra lembut dan tetap kering.
  • Perlindungan ganda dari kebocoran sehingga nyaman dipakai
  • Mengandung ekstrak Aloe Vera alami yang dapat mencegah iritasi dan memaksimalkan kenyaman selama penggunaan.






Confidence Popok Perekat Premium Night:
  • Perekatnya mampu merekat erat, dapat dilepas dan dipasang berulang kali.
  • Permukaan yang extra lembut dan tetap kering.
  • Teknologi sentuhan lembut dengan permukaan luar selembut kain, halus dan nyaman di kulit. Dengan adanya sirkulasi udara mencegah iritasi dan ruam.
  • Menyerap maksimal dan mengunci cairan sehingga permukaan tetap kering.
  • Mengandung ekstrak Aloe Vera alami yang dapat mencegah iritasi dan memaksimalkan rasa kenyaman selama penggunaan.


Sebagai anak mari kita berikan yang terbaik untuk orang tua kita, walaupun mungkin kebaikan kita tidak bisa menggantikan semua yang sudah orang tua kita berikan saat mereka mengurus kita dari kecil hingga dewasa tapi dengan sentuhan kasih sayang kita yang tulus terutama dikala mereka sakit dengan memberikan kebutuhan kecil mereka dalam hal kenyaman pada pemberian popok yang terbaik, insya Allah hidup kita akan berkah dan bisa memberikan kepuasan tersendiri. 

Semua kenyaman itu bisa orang tua kita dapatkan melalui popok dewasa Confidence Day and Night. Untuk dapat informasi terkini #TanyaConfidence tentang informasi kesehatan orang tua bisa klik di www.tanyaconfidence dan juga kunjungi media sosial Instagram @confidenceadultcare




Dalam rangka memberikan apresiasi terhadap konsumen setia Confidence. Kini Confidence mengadakan Photostory Competition Cerita Siang Malam dengan hadiah Utama 2 buah Samsung S10 & 4 TV LED 43” dan 5 alat Cek Kesehatan. Program ini diadakan dari bulan Oktober – Desember 2019. Caranya sangat mudah, Konsumen Cukup membeli popok dewasa Confidence Day & Night, kemudian kunjungi www.confidencesiangmalam.com dan submit Foto beserta dengan testimoni menggunakan produk Confidence. Untuk informasi lebih lanjut kunjugi akun media sosial facebook Confidence Adult Care

#ConfidenceAdultCare
#AhlinyaPopokDewasa
#TanyaConfidence

6 comments:

  1. Keren banget nih banyak variasinya. Jadi bisa disesuaikan kebutuhan, ya. Semoga setiap amalmu saat merawat ortu diterima sebagai amal salih. Aamiin..

    ReplyDelete
  2. Al Faatihah dulu untuk kedua orangtuanya, Kak Ria ... Semoga diberikan tempat terbaik di sisi-Nya.

    Kalau nggak membaca artikel teman-teman tentang popok dewasa ini, aku nggak tahu lho ini digunakan untuk orang sehat juga. Dulu tahunya untuk orangtua yang hanya bisa berbaring atau duduk aja.

    Bapak dan Ibu itu suka enggan diajak bepergian karena suka susah menahan rasa ingin buang air kecil. Begitu juga saat di rumah dan sudah masuk musim hujan. Pasti kepengen ke kamar mandi terus. Kutawarkan ini coba ya, supaya mereka nyaman nggak bolak-balik terus.

    ReplyDelete
  3. Waktu papaku sakit juga pakai Confidence katanya sih lebih nyaman digunakan dari popok lainnya, apalagi sekarang ada Day & Night lebih lengkap lagi variannya

    ReplyDelete
  4. Mba Ria, aku jadi keinget ibu dan Bapak mertuaku.
    Beliau berdua juga pakai diapers ini

    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  5. Kalau sudah pakai confidence orangtua jadi lebih aman dan sehat ya kalau suka buang air kecil. Mamaku juga pakai confidence kalau sedang sakit kak.

    ReplyDelete
  6. Pas banget lagi nyari buat mertua popok dewasa yang nyaman. Soalnya kasihan sudah sepuh kalo harus wara wiri ke kamar mandi yg agak jauh.

    ReplyDelete

Mohon jangan berkomentar SPAM, terimakasih.