Thursday, 19 September 2019

Reuni Ke Masa SMA Bersama Film BEBAS


Reuni Ke Masa SMA Bersama Film BEBAS


Masa SMA merupakan masa yang paling indah, walaupun mungkin sebagian orang gak semuanya mengalami momen indah tetapi tapi kesan manisnya lebih banyak donk. Karena masa SMA masa dimana kita banyak mencari berkeskpresi untuk mencari jati diri hehe..

Buat kalian yang lagi kangen mau mengenang masa -masa memakai seragam putih abu-abu, film BEBAS merupakan pilihan yang tepat untuk membangkitkan berbagai kenangan kita pada masa itu.


Film besutan sutradara Riri Riza ini pasti sudah tidak diragukan lagi, bekerjasama lagi dengan Mira Lesmana selaku Produser filmnya dibawah naungan Miles Films sudah pasti karyanya jaminan mutu. Di film BEBAS ini Miles Film bekerjasama dengan CJ Entertainment.

Film karya Riri Riza selalu sukses seperti Petualangan Sherina, Ada Apa Dengan Cinta, Athirah , Laskar Pelangi, dan Kulari ke Pantai. 
Saya sih yakin film Bebas ini akan menyusul film lainnya karya Riri Riza yang bakal meramaikan bisokop tanah air.

Film BEBAS merupakan adaptasi cerita film Korea Selatan berjudul Sunny. Film Bebas berlatar era tahun 90-an. Dimana difilm ini bisa terlihat dari gaya Bahasa gaul anak remaja kala itu, saya juga menangkap ada minuman yang membawa ingatan saya pada masa 90-an, ada juga telepon umum yang masih Berjaya di era 90-an dan juga gaya rambut salah satu pemeran yaitu Suci (Lutesha), duh poninya bikin saya senyum-senyum sendiri 😃


Sinopsis Film BEBAS

Film BEBAS bercerita tentang pergaulan masa SMA di kota Jakarta. Vina remaja (Maizura) merupakan siswi pindahan dari kota kecil di Jawa Barat yang buat sebagian teman kelasnya cupu dan jadi ledekan teman-teman lainnya, tapi akhirnya Vina diajak Kris (Sheryl Sheinafia) untuk bergabung dengan teman-temannya yang akhirnya menamakan geng mereka Bebas.

Saya suka peran Kris sebagai ketua geng Bebas, karena ia selalu menjadi penolong Vina ketika mendapat gangguan dari Andra (Giorgino Abraham).



Anggota geng Bebas terdiri dari Kris sang pemimpin, Jessica (Agatha Pricilla), Gina (Zulfa Maharani) Suci (Luthesha), Jojo (Baskara Mahendra) cowok satu-satunya dan anggota tambahan Vina (Maizura).

Untuk geng Bebas dewasa diperankan Vina (Marsha Timothy), Kris (Susan Bachtiar), Jessica (Indy Barends), Jojo (Baim Wong), Gina (Widi Mulia).

Tanpa sengaja pertemuan kembali Vina Bersama Kris di rumah sakit membawa mereka mengenang kembali persahabatan mereka bersama geng Bebas. Sehingga Vina berusaha mencari kembali keberadaan Jessica, Jojo, Gina dan juga Suci.

Film BEBAS mampu menguras emosi saya, sepanjang menonton screening film BEBAS ada perasaan haru, bahagia, seru dan happy.  
Duhh saya jadi pengen mengajak teman-teman SMA saya nonton bareng nih buat reunian di bisokop.


Alur cerita film BEBAS juga diiringi lagu-lahu hits dari era 90-an dan beberapa dari era 80-an. Seperti lagu Bebas dari Iwa K yang merupakan soundtrack lagu utama untuk Film BEBAS. Ada juga lagu Kahitna dan juga lagu Andre Hehanusa. 
Please deh bikin saya meleleh denger alunan musiknya.

Film bergenre drama komedi ini tidak hanya mampu membawa kenangan manis masa SMA, tapi film BEBAS juga sarat akan pesan moral. 
Yang buat saya happy lainnya menonton film BEBAS tidak membuat saya jenuh atau mengantuk.


Buat mengetahui endingnya film BEBAS pokoknya kalian wajib nonton, gak bakal rugi deh. 
Catet tanggalnya ya film BEBAS akan tayang serentak di bioskop tanggal 3 Oktober 2019!


Miles Films
Twitter: @milesfilms
Facebook: Miles Films
Instagram: @milesfilms
Youtube: Miles Films
Website: milesfilms(dot)net





No comments:

Post a comment

Mohon jangan berkomentar SPAM, terimakasih.