Sunday 4 August 2019

Memasak Jadi Menyenangkan Dengan Neoflam 3 in 1 Korea Cookware Dari Alfamart


Memasak Jadi Menyenangkan Dengan Neoflam 3 in 1 Korea Cookware Dari Alfamart



Memasak merupakan kegiatan rutin yang harus saya lakukan dirumah, yah mau gimana lagi kalau saya gak masak nanti keluarga saya makan apa, masa mau gofood terus 😄

Keseringan membeli makanan diluar bikin bosan juga karena kurang variatif jenis makanan di sekitaran tempat tinggal saya. Tugas saya deh harus jadi mom pinter yang harus rajin googling resep masakan kalau sudah kehabisan ide memasak hehe..

Sebenarnya nih ya dari lubuk hati saya yang terdalam saya seneng main di dapur entah masak makanan berat atau pun sekedar bikin cemilan untuk keluarga. Tapi yang bikin saya males itu cuci perkakas bekas masaknya haha..

Makanya saya happy banget nih ketika kemarin hari Jumat bisa ikut hadir di sharing session “Tasty and Simple Cooking with Neoflam” bersama Alfamart dan Dreamcoid yang berlokasi di The Spoke Bistro Alam Sutera, Serpong - Tangerang.


Turut hadir juga narasumber antara lain, Deny Dwi Retnawati (CRM Manager Alfamart) dan juga Chef Deny Gumilang (Runner Up Masterchef Indonesia season 4).

Di awal acara Deny Dwi Retnawati selaku (CRM Manager Alfamart) banyak menjelaskan tentang program produk Neoflam. Salah satu produk unggulan yang diperkenalkan adalah Neoflam 3 in 1 Korea Cookware. Peralatan masak dari Korea yang multifungsi.


Neoflam 3 in 1 Korea Cookware

Neoflam 3 in 1 Korea Cookware berfungsi 3 in 1 dimana bisa dipakai sebagai alat masak, sebagai wadah penyimpanan dan juga penyajian. Praktis banget moms. 


Terutama buat yang gak punya banyak waktu seperti saya kalau lagi ada acara kadang suka bimbang mau masak atau gak. Tapi kalau gak masak kasihan anak ABG saya dirumah cuma bisa bikin menu sajian yaitu mie instan atau telor ceplok hehe..

Salah satu keistimewaan produk Neoflam 3 in 1 Korea Cookware, handlenya bisa dilepas pasang jadi bisa disesuaikan kebutuhan. Lebih mudah dibersihkan dan juga menghemat tempat penyimpanan moms. 


Cocok banget deh buat yang punya dapur minimalis seperti saya, dan tentu saja bisa mengurangi perkakas kotor ya 😀

Keunggulan produk Neoflam 3 in 1 Korea Cookware:
  • Masak. Bisa untuk memasak sop, goreng telor bahkan bisa untuk wadah mengukus makanan.
  • Simpan. Untuk moms yang sibuk wadahnya bisa juga untuk menyimpan makanan,  bisa disimpan di kulkas, freezer, dan microwave.
  • Saji. Gak perlu ganti wadah moms ketika ingin menyajikan makanan, praktis banget ya.



Keunggulan lainnya Neoflam 3 in 1 Korea Cookware ini memiliki berat 3x lebih ringan daripada cookware besi pada umumnya karena terbuat dari cast aluminum. Cast aluminum juga berfungsi untuk mempercepat proses pemanasan pada masakan sehingga waktu memasak lebih cepat sehingga bisa menghemat waktu.

Ecolon Coating merupakan lapisan pada dalam dan luar Neoflam 3 in 1 Korea Cookware dengan professional grade ceramic coating yang mengandung 99% bahan alami dan pastinya aman bagi tubuh dan lingkungan, bebas bahan kimia berbahaya seperti PFOA/PTFE. 
Anti lengket dan anti gores karena terdapat 5 lapisan keramik sehingga mudah dibersihkan. Selain itu hemat pemakaian minyak cukup pemakaian sedikit saja.

Neoflam 3 in 1 Korea Cookware memiliki 3 tipe ukuran:
Panci ada 2 ukuran
Ukuran 20 cm, range harga Rp.199.000,- (member) dan Rp.249.000,- (non member)
Ukuran 24 cm, range harga Rp.225.000,- (member) dan Rp.289.000,- (non member).
Paket pengorengan+handle dengan ukuran 28cm, range harga Rp. 249.800,-(member) dan Rp.299.800,- (non member).
Untuk handle bisa dibeli terpisah dengan harga Rp. 99.900,-

Tersedia dengan dua pilihan warna menarik, sehingga menambah koleksi peralatan masak lebih lengkap. Moms bisa langsung membelinya di gerai Alfamart terdekat tanpa harus mengumpulkan stamp.

Kisaran harga member dan non member lumayan loh moms jadi tunggu apalagi cusslah langsung buat kartu member Ponta Alfamart.


Pembelian produk Neoflam sepanjang periode 1 July - 30 September 2019 berkesempatan untuk terbang ke Korea Gratis loh moms. Duhh saya jadi pengen nambah koleksinya nih, siapa tau beruntung bisa jalan-jalan ke Korea.

Selain produk Neoflam 3 in 1 Korea Cookware, Alfamart juga memperkenalkan produk O Cuisine, wadah saji berbentuk oval dan bening. O Cuisine bisa kita miliki dengan harga mulai Rp.69.900,- di seluruh gerai Alfamart.


Cooking Demo Bersama Chef Deny Gumilang

Chef Deny mengajak salah satu rekan blogger yaitu mba Siwi memasak menu Ayam Ramen dan Bulgogi, memasaknya simple banget dan cepat karena menggunakan produk Neoflam 3 in 1 Korea Cookware.



Salah satu tips memasak dari Chef Deny yaitu jangan malas untuk mencicipi masakan, gunakan feeling dan sesuai selera kita. jadi nih misalkan kita masak menggunakan resep melalui googling tapi usahakan tetap sesuaikan dengan selera kita. yang penting kita mengetahui ingredient yang sesuai, misalnya keasinan bisa ditambahkan air.



Memasak itu simple, yang penting dari hati dan harus happy dengan rasa cinta biar rasa masakannya juga enak moms😍

Dengan menggunakan produk Neoflam 3 in 1 Korea Cookware dijamin deh masak jadi lebih menyenangkan, saya sudah mencobanya loh moms 😉

10 comments:

  1. Masya Allah tengah malam begini busui lihat postingan makanan jadi laper. Btw cuz ah ke Alfamart beli Neoflam biar masak makin menyenangkan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asyikk busui mesti masaknya makanan sehat

      Delete
  2. Ini mah perangkat masak idaman banget tapi harganya lumayan mihil hehehe, kudu harus nabung nih supaya neoflam jadi milik saya.

    ReplyDelete
  3. Qw lagi ngumpulin stikernya nih Mak biar dapat diskon

    ReplyDelete
  4. Mba Ria mah jago masakz kalah deh chef chef hihi. Pakai neoflam memasak emang jadi lebih praktis yaa, suka deh Neoflam banyak manfaatkan bisa juga buat menyimpan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aq masih belajar say..iya manfaat bgt,Visya udah coba masak apa pake neoflam?

      Delete
  5. Nice tips dr chef Deny jangan pernah malas untuk mencicipi masakan. Pke noeflam memasak jd lebih cepat kah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. otomatis mba karena lebih cepat menghantarkan panas jd masak bs lebih cpt matang

      Delete

Mohon jangan berkomentar SPAM, terimakasih.