Wednesday, 7 August 2019

Treatment Wajah Dengan Facial Oxy di Kusuma Beauty Clinic


Treatment Wajah Dengan Facial Oxy di Kusuma Beauty Clinic


Tampil cantik tentunya menjadi idaman setiap perempuan.

Menurut kamu definisi cantik itu apa sih?

Menurut saya semua perempuan itu cantik, tentunya dengan keistimewaan masing-masing karena cantik itu relatif tergantung dari sudut mana kita menilainya.


Cantik juga perlu perawatan, mungkin ada juga sih perempuan yang sudah cantik dari lahir tapi kalau tidak dirawat kecantikannya tentu saja tidak maksimal dan lambat laun akan memudar.

Saya termasuk yang jarang banget jerawatan makanya ketika ada jerawat satu aja muncul di wajah saya duh tangan saya suka reflek deh pegang-pegang jerawat padahal tanpa sadar mungkin tangan saya kotor sehingga membuat jerawat saya tambah meradang.

Dan saya termasuk yang suka lupa memakai sunblock ketika beraktifitas di luar ruangan, dan akibatnya wajah saya jadi kusam dan suka muncul bintik hitam. Kalau sudah begini biasanya saya panik dan mulai deh cari tau tempat perawatan wajah.

Belum lama ini saya mencoba melakukan treatment Facial Oxy di Kusuma Beauty Clinic yang terletak di daerah Puri Indah – Jakarta Barat.



Facial Oxy

Jujur saja ini pertama kalinya saya melakukan perawatan Facial Oxy, kalau perawatan facial biasa sih sering banget.

Facial Oxy adalah perawatan kulit wajah yang khusus dirancang untuk mengisi kembali kadar oksigen di kulit wajah. Efek dari Facial Oxy ini bisa mencerahkan, menghaluskan dan mengembalikan penampilan kulit wajah fresh kembali.

Kenapa saya pilih melakukan treatment di Kusuma Beauty Clinic, karena ada beberapa kelebihan yang buat saya memilih melakukan treatment di Kusuma Beauty Clinic, antara lain:
  • Setiap pasien akan mendapatkan 1 personal facial set
  • Alat yang sudah di sterilisasi
  • Produk skincare yang berteknologi tinggi
  • Tempat yang nyaman.


Ada beberapa tahapan yang harus dilakukan pada Facial Oxy ini:

Proses Pembersihan Wajah
Wajah saya dibersihkan dahulu dari sisa-sisa make-up dan debu yang menempel pada wajah saya menggunakan mil cleanser sambal dilakukan pijatan halus secara perlahan agar saya rileks.

wajah dibersihkan menggunakan milk cleanser untuk membersihkan debu dan make up terlebih dahulu sambil dilakukan pemijatan (massage) perlahan-lahan yang bikin saya rileks.

Srubbing
Scrubbing dilakukan untuk mengangkat agar sel-sel kulit mati bisa terangkat. Selain untuk membersihkan kulit, memijat wajah saat scrubbing juga bisa membantu memperlancar aliran peredaran darah.

Penguapan
Penguapan berfungsi untuk memudahkan proses ekstrasi komedo, proses ini berlangsung kurang lebih 5-10 menit. Setidaknya dengan dilakukan penguapan komedo akan lebih mudah dihempaskan.

Ekstrasi Komedo
Dalam tahapan facial, pengangkatan komedo ini saat yang paling menegangkan buat saya, rasanya nano-nano deh apalagi kalua komedo yang akan dibersihkan lumayan banyak. Tapi dengan dilakukan penguapan terlebih dahulu setidaknya komedonya sudah mudah untuk diangkat jadi tidak terlalu perih juga.

High Frequence
Setelah proses pengangkatan komedo selesai agar tidak terjadi iritasi maka dilakukan high frequence yang berfungsi juga untuk  mengecilkan pori-pori.

Facial Oxygen
Ini tahapan yang paling menyenangkan buat saya karena nyesss banget rasanya. Facial oxygen ini diaplikasikan ke seluruh wajah dan leher. Kulit wajah terasa lebih fresh.

Serum
Serum berguna untuk mencerahkan dan menutrisi kulit wajah, dan menangkal radikal bebas.

Massage
Setelah serum menyerap, kulit wajah dibersihkan dan juga di massage kembali untuk memperlancar sirkulasi darah, mengendurkan otot-otot wajah yang tegang.

Masker Wajah 
Setelah itu wajah di masker berfungsi untuk mencerahkan kulit, mengencangkan dan membantu kulit wajah tampak lebih segar. Prosesnya sekitar 10-15 menit.

Toner
Setelah masker dibersihkan, kemudian diaplikasikan pemakaian toner yang berguna untuk membantu mengecilkan pori-pori, membantu wajah lebih cerah dan lebih fresh.

Suncreen atau Sunblock
Tahap terakhir adalah memakai sunscreen/sunblock pada wajah yang berfungsi untuk melindungi dari paparan sinar matahari. Pemakaian sunscreen ini wajib dipakai ketika keluar rumah. Setiap 3 jam kalau bisa kembali diaplikasikan ke wajah agar wajah tetap terlindungi.

Waktu yang dibutuhkan untuk melakukan perawatan Facial Oxy ini cukup singkat, sekitar 1 jam.


Setelah selesai melakukan treatment Facial Oxy, untuk perawatan sehari-hari saya diberikan cream cream sunblock yang dipakai untuk siang hari agar terlindungi dari sinar UV harganya sekitar Rp. 70.000,- dan juga cream malam untuk perawatan wajah harganya sekitar Rp. 120.000,-

Alhamdulillah saya cocok menggunakan cream perawatan dari Kusuma Beauty Clinic. Pemakaian pertama tidak terjadi iritasi atau perih, dengan rutin pemakaian kulit saya menjadi semakin cerah dan fresh.




Kusuma Beauty Clinic

Pendiri Kusuma Beauty Clinic adalah Dr. Indriati Kusuma, yang telah dikenal  berpengalaman di dunia kecantikan. Kusuma Beauty Clinic juga ditangani oleh dokter dan tenaga ahli berpengalaman yang sudah tersertifikasi. 

Kusuma Beauty Clinic merupakan solusi untuk kita yang  ingin tampil cantik. Tersedia perawatan kecantikan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan, untuk bisa mendapatkan kulit wajah yang sehat dan terawat dengan baik.


Memiliki kulit yang sehat merupakan perjalanan yang tidak singkat, perlu tahu mengenai jenis kulit sendiri dan bagaimana cara merawatnya. Dan Kusuma Beauty Clinic bisa membantu kita para perempuan untuk tampil cantic dan sehat.


Kusuma Beauty Clinic memiliki beberapa cabang, antara lain di  Puri Indah, Modern Land - Tangerang, dan Metro Pondok Indah.


Kusuma Beauty Clinic di cabang Puri Indah buka pada hari Senin - Sabtu dari jam 10.00 – 20.00 WIB, untuk reservasi bisa menghubungi 021 - 58358681.

Posisinya tepat di samping gerai Hypermart Puri Indah, letaknya juga masih di Kawasan sekitaran kantor Walikota Jakarta Barat.

Bangunannya memiliki parkiran yang luas, dan staff karyawannya juga sangat ramah jadi kita bisa melakukan treatment dengan sangat nyaman.



Kusuma Beauty Clinic Puri Indah
Jl. Puri Permai
Centra Primer Puri Indah W1 No.18
Jakarta Barat 11610
Phone: (021) 58358681

No comments:

Post a comment

Mohon jangan berkomentar SPAM, terimakasih.