Friday 28 June 2019

Koki-koki Cilik 2, Film Keluarga Untuk Mengisi Liburan Anak


Koki-koki Cilik 2, Film Keluarga Untuk Mengisi Liburan Anak



Liburan sekolah anak-anak semakin lengkap dengan hadirnya film keluarga Koki-koki Cilik 2 yang hadir serentak di seluruh bioskop pada tanggal 27 Juni 2019. Film ini berkisah tentang persahabatan anak-anak alumni cooking camp.



Film ini menceritakan tentang Bima (Farras Fatik), Melly (Alifia Lubis), Kevin (Marcello), Alva (Ali Fikri), Key (Romaria) dan Niki (Clarice Cutie) yang kompak ingin membantu Chef Grant (Ringgo Agus Rahman) untuk menyelamatkan cooking camp yang terancam ditutup.

Film bergenre komedi keluarga ini lucu dan seru banget, tingkah polos anak-anak bikin saya gemes. Ditambah kehadiran pemain cilik Adit (Ahdiyat) yang cute bikin saya terharu, dan Alifa yang centil bikin film ini kocak.



Film Koki-koki Cilik 2 ini untuk semua umur jadi aman untuk ditonton ayah, ibu dan anak-anak. Hiburan yang pas untuk mengisi liburan sekolah anak-anak. Di film ini juga sarat dengan pesan moral yang baik.

Buat yang belum nonton film Koki-koki Cilik pertama jangan takut gak nyambung ceritanya loh, karena di awal film dikasih ringkasan ceritanya.



Tante Adel (Kimberly Rider) yang peduli akan bakat sang ponakan Adit dalam bidang memasak akhirnya bisa meluluhkan hati Chef Evan (Christian Sugiono) yang pada akhirnya menyadari bahwa buah hatinya itu berbakat.

Sebenarnya kekerasan hati Chef Evan yang tidak mendukung bakat sang anak (Adit) yang pandai masak karena punya kenangan masa lalu di masa kecilnya yang pernah mengalami Bullying dari teman-temannya di cooking camp dulu, salah satunya yaitu Chef Grant (Ringgo Agus Rahman), sehingga Chef Evan (Christian Sugiono) mencoba menghalangi kembali berdirinya cooking camp.

Ada pesan tersirat yang bisa saya ambil pada film ini:
  • Sebaiknya sebagai orang tua kita jangan mengabaikan bakat kecil yang ada pada anak karena bisa jadi bakatnya itu yang bisa menjadi profesinya ketika dewasa nanti.
  • Film ini banyak memberikan pesan moral yang baik, dimana anak bisa belajar tentang bagaimana menjaga persahabatan, jangan mudah menyerah ketika menghadapi masalah, mau mengakui kalau melakukan kesalahan dan juga jiwa sosial yang tinggi untuk saling tolong menolong antar sesama.




Pemutaran perdana film Koki-koki Cilik 2 pada tanggal 27 Juni 2019 serentak di semua bioskop.
Kemarin saya  nonton di bioskop Blok M Square, ramai dan full banget, banyak yang antusias menonton film Koki-koki Cilik 2.
Saya nonton bareng sahabat saya mba Dian Restu dan kedua anaknya, jadi tambah seru deh nontonnya.

Nah buat moms yang lagi bingung mengajak anak-anak mengisi sisa liburannya, buruan cuss ke bioskop terdekat yukk biar quality time bersama anak makin seru. Sehingga liburan anak semakin berkesan.


Saya kasih bocoran yah, film Koki-koki Cilik 2 ini lebih keren, lebih lucu loh dari film yang pertama dan pastinya buat anak-anak suka deh. Apalagi bisa melihat Christian Sugiono memasak bisa bikin meleleh deh 😍



3 comments:

  1. Filnyaa rekomended untuk ditonton seluruh keluarga y mba..banyak pesan moral untuk anak2 sangat menginspirasi makanan2 nyaa enak2

    ReplyDelete
  2. Film mendidik orangtua dalam mendukung bakat juga ini ya, seneng banget makin banyak film keluarga yang hangat seperti ini

    ReplyDelete
  3. Pesan moralnya sma dengan pesan moral yang kuambil dr film ini mba :') pas banget nih film ini dijadikan sarana liburan bareng anak yaa

    ReplyDelete

Mohon jangan berkomentar SPAM, terimakasih.