Thursday, 10 May 2018

PropertyExpo.Id Solusi Praktis Melihat Pameran Properti Zaman Now


PropertyExpo.Id Solusi Praktis Melihat Pameran Properti Zaman Now


Mencari hunian yang cocok dan sesuai keinginan kita memang agak sulit dan perlu banyak pertimbangan. Tiap orang pasti mempunyai kriteria tersendiri dalam mencari tempat tinggal, karena kita tentunya menginginkan untuk tinggal selamanya disana, males bangetkan kalau harus pindah rumah terus.


Jadi teringat obrolan dengan teman senior saya dikantor beberapa tahun yang lalu, karena dulu saya masih single jadi masih cuek aja ditawarin untuk investasi dibidang properti. Belum terbersit untuk membeli rumah secara masih sendiri dan masih tinggal dirumah orang tua. 

Gaya hidupnya dulu masih yang fashion, cari tempat makan enak buat kumpul sama teman-teman. Nah sekarang baru berasa deh imbasnya ingin mencari tempat tinggal tapi harganya sudah melambung tinggi.





Saatnya Generasi Milenial Melek Properti

Gaya hidup generasi milenial pasti gak beda jauh dari pengalaman saya diatas, bahkan ada survey yang menyatakan sekitar 32% generasi milenial itu lebih mementingkan fashion, makan dan gaya hidup. Padahal properti itu juga merupakan gaya hidup loh!

Generasi milenial zaman now sepertinya harus merubah mindset deh, jangan sampai telat memiliki tempat tinggal, begitu sadar nanti ternyata harga rumah atau apartemen sudah mahal, walaupun ada yang berkisar harga 250 – 300 juta adanya di pinggiran kota Jakarta.

Lebih baik menabung mulai dari sekarang agar nanti bila sudah tiba waktunya sudah ada cukup dana untuk membeli hunian. Bila memang ada keterbatasan daya beli bisa mencari alternatif pembiayaan melalui orang tua, misalkan untuk membantu membayarkan uang mukanya terlebih dahulu. Berinvestasi melalui properti tidak akan merugi karena harga tanah dan bangunan akan selalu naik.

Dengan laju pertumbuhan ekonomi yang semakin pesat tentunya banyak berimbas pada gaya hidup masyarakatnya khususnya di daerah perkotaan. Para investor properti pun mulai bergerak untuk membeli properti-properti yang sesuai dengan kenaikan nilai investasi yang tinggi.

Namun terkadang keinginan untuk mengunjungi pameran properti terhalang oleh berbagai hal yang akhirnya membuat saya malas datang ke pameran konvensional, antara lain:
  • Kemacetan. lalu lintas khususnya di kota Jakarta ini gak bisa diprediksi, selalu macet. Alih-alih pengen melihat pameran tapi karena sudah keburu bad mood terkena macet di jalan yang akhirnya batal deh.
  • Sulit mencari area parkir. Pertumbuhan ekonomi yang terus meningkat dan mudahnya masyarakat dalam memiliki kendaraan bermotor dan semakin sempitnya lahan parkir semakin menyulitkan untuk mencari tempat parkir kendaraan.
  • Terbatasnya transportasi massal. Adanya kemacetan dimana-mana terkadang membuat transportasi umum banyak yang mengalihkan rute arah tujuan, sehingga banyak yang potong trayek. Nah buat pemakai transportasi umum jadi mengalami kesulitan untuk mencapai tujuannya, bahkan harus mengeluarkan ongkos transportasi lebih besar karena harus berganti moda transportasi.

Ali Tranghanda (tengah) 


Saatnya Beralih Ke Pameran Properti Zaman Now

PropertyExpo.Id hadir sebagai langkah inovatif yang dilakukan oleh Indonesia Property Watch dengan menghadirkan sebuah website khusus untuk memberikan berbagai macam informasi properti yang bisa kita akses dengan mudah hanya bermodalkan kuota internet saja yang bisa diakses dari mana saja dan kapan saja.

Ali Tranghanda selaku CEO Indonesia Property Watch mengatakan bahwa pameran properti online ini merupakan pameran properti berbasis teknologi yang pertama dan satu-satunya di Indonesia yang sengaja dihadirkan untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat yang sedang mencari properti.

Diharapakan ke depannya para generasi milenial dapat mudah mencari informasi properti dengan berbasis online sehingga ke depannya bisa turut berinvestasi di bidang properti. Ali Tranghanda juga yakin hadirnya pameran properti online ini akan menjadi trend setter bagi penyelenggra pameran properti konvensional dan juga bisa menjadi alternatif pilihan bagi para pengembang yang telah mulai memasarkan proyeknya secara digital.






sudah ada 43 proyek yang telah bergabung, dan telah memasarkan produknya ke berbagai wilayah antara lain Jakarta, Bogor, Bekasi - Cikarang, Tangerang-Banten, Semarang, Makasar dan Batam. PropertyExpo.Id sudah dimulai dari tanggal 1 - 31 Mei 2018.

Dengan mengunjungi website www.propertyexpo.id nanti kita bisa mendapatkan banyak informasi melalui para marketing proyek yang senantiasa siap membantu untuk memberikan informasi melalui feature WhatsApp Chatting yang tersedia.

Kita sebagai konsumen juga mempunyai peluang dan kesempatan untuk mendapatkan harga lebih murah dengan melakukan klaim Voucher atau Discount selama periode pameran di PropertyExpo.Id

Keuntungan bertransaksi di website www.propertyexpo.id bukan hanya untuk para konsumen, untuk para developer juga menguntungkan, antara lain:
  • Pihak developer tidak perlu menyewa booth yang mahal dan bisa menghemat biaya
  • Tidak perlu menggunakan jasa sales yang harus standbye di lokasi pameran
  • Daya jangkau lebih luas tidka terpaku pada satu wilayah saja
  • Tentu saja promo selama pameran bisa diakses dimana saja dan kapan saja oleh konsumen.

PropertyExpo.Id solusi mudah dan cepat untuk mencari rumah atau apartment atau pun jenis properti lainnya sesuai dengan keinginan kita karena sudah dilengkapi dengan beberapa fitur filter seperti berikut:
  1. Lokasi. Kita bisa mencari properti yang kita inginkan di daerah tertentu berdasarkan lokasinya, nanti ada beragam pilihan properti yang ada di daerah tersebut sehingga memudahkan kita memilih properti yang kita mau.
  2. Developer. Kita bisa mencari jenis properti yang kita inginkan berdasarkan nama developernya, jadi saat kita cari nama developer tersebut maka semua properti yang dibuatnya akan tampil secara lengkap.
  3. Tipe. Kita bisa cari tipe properti sesuai keinginan, apakah mau tipe rumah, atau apartment yang kita cari.
  4. Harga. Kita juga bisa cek properti yang di inginkan berdasarkan pilihan harga atau budget yang kita miliki.
  5. Aksesibilitas. Nah ini juga penting banget, kita bisa pilih properti yang aksesnya mudah dan terjangkau sesuai keinginan kita jangan sampai kita tinggal di tempat yang sulit aksesnya. Misalkan kalo saya lebih memilih yang dekat dengan sekolah, pusat perbelanjaan, dan mudah dijangkau tranportasi umum.

Di PropertyExpo.Id ini semua unit baru, konsepnya dalam setahun diadakan 2 – 3 kali dengan tema yang berbeda sehingga bisa lebih mengjangkau target konsumen.

Semua uneg-uneg atau pertanyaan yang ingin kita ajukan bisa ditanyakan langsung ke marketing proyek. Dengan hadirnya PropertyExpo.Id ini diharapkan bisa jadi solusi masyarakat yang sibuk untuk bisa mendapatkan informasi dini tentang properti dengan selengkap mungkin.

PropertyExpo.Id mempermudah kita semua dalam mencari hunian idaman tanpa harus keluar rumah, dapat menghemat budget transportasi dan semuanya cukup diakses lewat internet atau pun gadget kita. Mudahkan hanya lewat jentikan jari.




6 comments:

  1. Irit bensin dan waktu. Tidak perlu kemana mana. Cukup pantengin laptop.

    ReplyDelete
  2. Eh, bisa online ya, biasanya yg online cuma sekadar iklan, tapi ini lebih lengkap ya, Mbak fiturnya.

    ReplyDelete
  3. Wuah..sekarang utk lihat pameran aja kita bisa akses lewat online ya..
    Inovasi digital kreatif bgt

    ReplyDelete
  4. Memanfaatkan peluang banget, cuma butuh kuota internet bisa cek-cek pameran. Terobosan yang menarik

    ReplyDelete
  5. Sekarang klo mw beli property online lebih mudah ya mbak. Gak perlu banget pergi macet-macetan dan panas-panasan pergi langsung ke lokasi.

    ReplyDelete
  6. Bener banget kalau bisa lihat properti tanpa harus keluar rumah biar nggak kejebak macet :)

    ReplyDelete

Mohon jangan berkomentar SPAM, terimakasih.