Friday 1 March 2024

NIVEA Gelar Kampanye #SyiarkanSemangat di Peluncuran NIVEA Deodorant Hijab Active

 

NIVEA Deodorant Hijab Active

Sehat, satu kata yang mempunyai makna penting untuk hidup kita. Istilah sehat itu mahal memang benar adanya karena saat sehat kita bisa melakukan berbagai aktifitas dan rutinitas sehari-hari. Jika ingin sehat memang harus banyak gerak jangan mager, salah satunya dengan berolahraga.

Untuk menunjang gaya hidup aktif untuk menjaga kesehatan dan juga dalam rangka perayaan World Hijab Month 2024, NIVEA menggelar kampanye #SyiarkanSemangat yang merupakan penggabungan dari kata 'syiarkan' yang bermakna penyampaian kebaikan, serta kata 'semangat'. Melalui kampanye ini, NIVEA ingin mengajak para hijabers untuk terus menyebarkan semangat positif dan menjaga kesehatan dalam menjalani gaya hidup yang aktif.


Memahami pentingnya kenyamanan saat beraktivitas, terutama bagi para hijabers, NIVEA kembali mengukuhkan komitmennya untuk terus berinovasi menjawab kebutuhan masyarakat yang berkembang dengan menghadirkan produk terbarunya yaitu NIVEA Deodorant Hijab Active.

NIVEA Deodorant Hijab Active
NIVEA Deodorant Hijab Active

NIVEA Deodorant Hijab Active merupakan produk yang dirancang secara khusus untuk membantu para hijabers dalam mengatasi bau badan tak sedap yang diperkenalkan melalui kegiatan Hijab Warriors Camp, dimana NIVEA telah menyiapkan aktivitas seru bagi para hijabers berupa tantangan yang akan membuat mereka aktif bergerak.

Gaya hidup aktif merupakan salah satu kunci penting untuk menjaga kesehatan jiwa dan raga. Walaupun sudah banyak yang paham tentang gaya hidup aktif untuk menjaga kesehatan tapi faktanya masih banyak yang enggan untuk berolahraga karena alasan ketidaknyamanan.

Menurut sebuah studi, bagi para hijabers, 1 dari 3 masalah yang membuat mereka merasa tidak nyaman saat melakukan aktivitas seperti olahraga adalah bau badan tak sedap . Ketika berolahraga, tubuh kita biasanya memproduksi lebih banyak keringat daripada saat tidak berolahraga. Semakin banyak keringat maka semakin tinggi pula potensi tubuh menghasilkan bau badan yang tak sedap karena bakteri penyebab bau badan berkembang dengan pesat di dalam keringat. Terlebih lagi, lengan atas (trisep) yang dekat dengan area ketiak adalah salah satu area tubuh perempuan yang menghasilkan keringat lebih banyak saat berolahraga. 

NIVEA Deodorant Hijab Active

Sabrina Diandra (Marketing Manager NIVEA Deodorant) dan Puspa Arumsari (Atlet Pencak Silat Indonesia)


Untuk menangani masalah tersebut NIVEA meluncurkan inovasi deodorant terbaru yaitu meluncurkan NIVEA Deodorant Hijab Active, dimana produk ini memiliki kandungan bahan aktif 99% anti-bacterial yang membantu menekan pertumbuhan bakteri penyebab bau badan saat tubuh berkeringat. Dilengkapi dengan Vitamin C, deodorant ini juga membantu menutrisi, merawat, dan mencerahkan kulit ketiak. Dengan kehadiran produk ini, kami berharap dapat mengajak lebih banyak hijabers untuk menjalani gaya hidup aktif dengan rutin berolahraga tanpa perlu khawatir lagi akan bau badan tak sedap, ujar Sabrina Diandra selaku Marketing Manager NIVEA Deodorant.

 

#SyiarkanSemangat Bersama NIVEA Deodorant Hijab Active di Hijab Warriors Camp

 

Untuk memeriahkan kampanye bertajuk #SyiarkanSemangat untuk mengajak para hijabers untuk menjalani gaya hidup aktif. NIVEA juga menghadirkan Hijab Warriors Camp sebagai sarana untuk lebih menyebarluaskan semangat aktif bergerak. NIVEA menghadirkan Puspa Arumsari, Atlet Pencak Silat Puteri Indonesia, salah satu atlet berhijab inspiratif.

NIVEA Deodorant Hijab Active

Puspa Arumsari (Atlet Pencak Silat Indonesia)


Puspa Arumsari sangat mendukung langkah NIVEA dalam mengajak para hijabers untuk aktif bergerak dan menjaga kesehatan. Sebagai seorang atlet, kiat yang saya dapat bagikan kepada para hijabers agar tetap nyaman saat berolahraga adalah menggunakan pakaian dan hijab dari bahan yang menyerap keringat serta jaga kebersihan tubuh dengan mandi dua kali sehari, tidak lupa rawat kesehatan kulit ketiak, salah satunya dengan menggunakan deodorant yang sesuai dengan kebutuhan. Saya yakin dengan semangat positif dan perawatan yang tepat, kita semua dapat mencapai potensi terbaik kita.

NIVEA Deodorant Hijab Active
Wahana Hijab Warriors Camp


Di Hijab Warriors Camp ini para hijabers juga berkesempatan untuk mengikuti berbagai tantangan yang dirancang untuk membuat mereka aktif bergerak. Hadir berbagai wahana seperti Grappling, Punch Meter, Virtual Bike, Kinect Run, Ring Toss dan juga permainan Claw Machine.

NIVEA Deodorant Hijab Active
Claw Machine Hijab Warriors Camp


Di Hijab Warriors Camp ini selain bisa aktif bergerak dengan mengikuti berbagai tantangan di wahana permainan, dan dapatkan hadiahnya bersama NIVEA.

Hijab Warriors Camp berlangsung mulai dari tanggal 29 Februari – 3 Maret 2024 berlokasi di Atrium Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan.

Yukk segera agendakan ke Hijab Warriors Camp, datang bersama bestie kalian pasti lebih seru.


NIVEA Deodorant Hijab Active

No comments:

Post a Comment

Mohon jangan berkomentar SPAM, terimakasih.