Saturday, 20 August 2022

Merelaksasi Kulit Wajah dengan Penggunaan Masker Wajah yang Tepat

 

Review Scarlett Herbalism Mugwort Mask dan Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask


Memiliki kulit wajah yang cantik, sehat dan fresh tentunya menjadi impian semua orang, terutama bagi perempuan, tapi sayangnya  tidak bisa di dapat secara instan. Apalagi dengan bertambahnya usia perlu adanya perawatan yang lebih ekstra.

 

Alhamdulillah kondisi sudah mulai normal dari pandemi, dan aktivitas saya mulai banyak dilakukan secara outdoor. Senang banget karena sudah bosan juga banyak beraktivitas di rumah saja, tapi ada sedikit kekhawatiran saya karena beraktivitas di outdoor berarti mulai akrab lagi dengan debu, polusi dan juga paparan sinar matahari.

 

Kini saya sudah menemukan brand skincare lokal yang cocok dengan berbagai permasalahan kulit saya. Dan saya selalu penasaran setiap kali Scarlett Whitening meluncurkan produk terbarunya. Salah satunya produk face care masker wajah yaitu Scarlett Herbalism Mugwort Mask dan Scarlett Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask.

 

Review Scarlett Herbalism Mugwort Mask dan Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask


Kali ini saya mau sharing tentang pengalaman saya menggunakan produk produk face care masker wajah yaitu Scarlett Herbalism Mugwort Mask dan Scarlett Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask. Alhamdulillah sudah bikin kulit wajah saya menjadi lebih sehat dan fresh.

 


Review: Scarlett Herbalism Mugwort Mask & Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask

 

Scarlett whitening kembali meluncurkan produk face care yaitu berupa masker wajah dengan 2 varian yaitu Scarlett Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask untuk kulit normal cenderung kering dan Scarlett Herbalism Mugwort Mask untuk kulit berminyak yang bermasalah dengan kulit berjerawat dan mempunyai pori-pori besar.

 

 

Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask

 

Kulit wajah saya termasuk kulit normal cenderung kering, dan saya sudah mencoba Scarlett Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask. Masker wajah ini cocok untuk jenis kulit normal cenderung kering, kulit kusam dan kulit yang memiliki noda bekas jerawat.

 

 

Ingredient:


Scarlett Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask dapat digunakan untuk merawat kulit kering, kusam, iritasi, dan sensitif. Di dalam Scarlett Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask terdapat kandungan Niacinamide, Vitamin C, Grape Fruit Water, Seven Berry Extract, Ginseng Extract, Centella Asiatica, Allantoin yang bermanfaat sebagai:

  • Niacinamide membantu menyamarkan noda gelap pada kulit wajah.
  • Vitamin C membantu meratakan warna kulit.
  • Grape Fruit Water membantu menghidrasi kulit.
  • Seven Berry Extract sebagai antioxidant pada kulit untuk membantu melawan radikal bebas yang menyebabkan penuaan dini seperti kerutan, kusam dan warna kulit tidak merata.
  • Ginseng Extract membantu menyamarkan kerutan secara nyata dan mengencangkan kulit.
  • Centella Asiatica Extract merupakan antioksidan yang baik, dan membantu menyejukkan kulit yang teriritasi ringan.
  • Allantoin membantu menjaga kelembapan dan kelembutan kulit.

 

 

Packaging:


Packaging Scarlett Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask simple dan kokoh menggunakan jar plastic yang kokoh dan mudah digenggam. Selain dilengkapi tutup jar yang kokoh, didalamnya juga masih dilengkapi dengan penutup lagi sehingga isi produk aman dan tidak mudah tumpah. Dilengkapi juga dengan mini spatula, yang memudahkan pemakaian produk.

 

Pada box kemasan Scarlett Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask juga tertera informasi tentang produk secara lengkap, seperti  expired date, kandungan gel mask dan juga cara penyimpanan. Terdapat juga hologram scarlett dengan serial number untuk mengecek keaslian produk melalui website resmi Scarlett dan tentunya nomor registrasi BPOM . Berat bersih ukuran 100g.

 

Manfaat penggunaan Scarlett Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask ini untuk membantu menghidrasi dan menyejukkan kulit yang teriritasi ringan.

 


Cara pakai:


  • Ambil masker dengan mini spatula.
  • Ratakan masker ke seluruh wajah lalu diamkan masker sekitar 15-20 menit, lalu bilas hingga bersih.
  • Lanjutkan perawatan wajah dengan menggunakan toner, serum dan cream Scarlett agar hasil lebih maksimal.

 

Ada baiknya lakukan skin test terlebih dahulu selama 10-15 menit dengan cara aplikasikan masker ke kulit belakang telinga atau siku bagian dalam. Dikarenakan didalamnya terdapat beberapa bahan yang bersifat herbal, sehingga reaksi kulit pada setiap orang dapat berbeda-beda.

 

Review Scarlett Herbalism Mugwort Mask dan Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask



Tekstur Aroma dan Warna:

 

Tekstur Scarlett Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask ini seperti gel yang kental dan juga terdapat buliran halus. Ketika di aplikasikan ke kulit terasa sedikit dingin. Teksturnya mudah meresap dan tidak lengket.

 

Review Scarlett Herbalism Mugwort Mask dan Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask



Aromanya  samar dan lembut jadi tidak menganggu sih buat saya. Warnanya coklat bening. Saya lebih suka menyimpan Scarlett Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask di dalam lemari es beberapa saat sebelum digunakan, jadi lebih nyess di kulit ketika digunakan.

 

 

Testimoni Pemakaian:


Setelah menggunakan Scarlett Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask beberapa kali, saya merasakan kulit saya lebih lembab, kenyal, menenangkan dan lebih cerah. Suka banget sih saya dengan kulit wajah saya jadi lebih sehat.

 

 

Scarlett Herbalism Mugwort Mask

 

Masker wajah Scarlett Herbalism Mugwort Mask ini cocok digunakan untuk yang mempunyai kulit wajah berminyak, berjerawat dan juga mempunyai pori-pori besar. Karena kulit saya normal saya terkadang menggunakan secara combine. Saya menggunakan Scarlett Herbalism Mugwort Mask ini di area T-Zone yang cenderung sedikit berminyak yaitu area kening dan hidung.

 


Ingredient:


Herbalism Mugwort Mask terdapat kandungan Mugwort Extract, Glutathione, Niacinamide, Bamboo Charcoal, Chlorophyllin, Green Tea Powder yang bermanfaat sebagai:

 

  • Mugwort Extract mempunyai efek membantu menenangkan dan menyejukkan kulit.
  • Glutathione and Niacinamide membantu  menyamarkan noda pada kulit dan mencerahkan warna kulit.
  • Bamboo Charcoal Mengangkat minyak yang berlebih. Mengangkat sel-sel kulit mati. Membersihkan kulit yang berminyak.
  • Chlorophyllin membantu melawan bakteri penyebab jerawat.
  • Green Tea Powder Membantu merawat kulit berjerawat.

 

 

Packaging:


Packaging Scarlett Herbalism Mugwort Mask simple dan kokoh menggunakan jar plastik yang kokoh dan mudah digenggam. Selain dilengkapi tutup jar yang kokoh, didalamnya juga masih dilengkapi dengan penutup lagi sehingga isi produk aman dan tidak mudah tumpah. Dilengkapi juga dengan mini spatula, yang memudahkan pemakaian produk.

 

Pada box kemasan Scarlett Herbalism Mugwort Mask juga tertera informasi tentang produk secara lengkap, seperti  expired date, kandungan gel mask dan juga cara penyimpanan. Terdapat juga hologram scarlett dengan serial number untuk mengecek keaslian produk melalui website resmi Scarlett dan tentunya nomor registrasi BPOM . Berat bersih ukuran 100g.

 

Manfaat Scarlett Herbalism Mugwort Mask untuk mengangkat sel-sel kulit mati, menghaluskan kulit dan juga membersihkan kulit yang berminyak.

 


Cara pakai:


  • Ambil masker dengan mini spatula.
  • Ratakan masker ke seluruh wajah lalu diamkan masker sekitar 15-20 menit, bilas hingga bersih.
  • Lanjutkan perawatan wajah dengan menggunakan toner, serum dan cream Scarlett agar hasil lebih maksimal.

 

Sama seperti penggunaan Scarlett Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask, sebaiknya lakukan skin test terlebih dahulu selama 10-15 menit dengan cara aplikasikan masker ke kulit belakang telinga atau siku bagian dalam. Dikarenakan didalamnya terdapat beberapa bahan yang bersifat herbal, sehingga reaksi kulit pada setiap orang dapat berbeda-beda.

 


Review Scarlett Herbalism Mugwort Mask dan Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask


 

Tekstur Aroma dan Warna:

 

Tekstur Scarlett Herbalism Mugwort Mask ini halus dan creamy, ada sensasi dinginnya juga ketika di aplikasikan ke kulit wajah. 


Review Scarlett Herbalism Mugwort Mask dan Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask



Teksturnya mudah meresap dan tidak lengket. Aromanya  green tea bikin fresh. Warnanya hijau keabuan.

 


Testimoni Pemakaian: 


Saya jarang menggunakan Scarlett Herbalism Mugwort Mask, hanya sesekali saja ketika kulit wajah saya mengalami jerawat kecil di sekitar T-Zone.

 

Scarlett Herbalism Mugwort Mask ini mampu mengurangi peradangan kulit yang berjerawat. Setelah menggunakan Scarlett Herbalism Mugwort Mask ini kulit saya terasa lebih lembab, kenyal dan kulit lebih terhidrasi.

 


Produk Scarlett Whitening merupakan salah satu produk skincare lokal favorit saya karena sudah terdaftar di BPOM, terbukti aman dan teruji bebas dari bahan kimia berbahaya seperti merkuri dan Hydroquinon. Jadi tidak perlu khawatir akan membuat iritasi kulit dan ketergantungan.

Untuk harga masih sama seperti produk Scarlett whitening lainnya yaitu kisaran Rp. 75.000,-

 

Cara pemesanan produk Scarlett Herbalism Mugwort Mask dan Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask ini bisa melalui https://linktr.ee/scarlet_whitening dan jangan lupa untuk memastikan cek keaslian produknya ya melalui https://verify.scarlettwhitening.com/

 

Kalian sudah mencoba varian masker wajah yang mana, Scarlett Herbalism Mugwort Mask atau Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask. Sharing yuk di sini 😍

No comments:

Post a Comment

Mohon jangan berkomentar SPAM, terimakasih.