Sunday 23 May 2021

Shantos Romeo Hadirkan Hair Clay yang Matte Finish & Natural Look

 


Memberikan hadiah untuk orang tersayang terutama pasangan hidup itu buat saya penting banget sih. Gak harus yang mahal tapi bermakna dan pastinya kepake banget buat suami saya.


Lagi mikir keras di hari spesialnya yang jatuh tepat di bulan Mei ini kira-kira saya mau kasih apa ya. Karena ulang tahunnya di bulan yang sama, dan kebetulan saya sudah dapat hadiah berupa jam tangan, masa saya tidak memberikan yang spesial hehe..


Setelah sempat googling ke mbah google dan media sosial akhirnya saya menemukan salah satu brand yang produksi berbagai personal care khusus untuk pria yaitu Shantos Romeo, dan kebetulan ada produk terbarunya yang baru saja launching di tanggal 8 Mei 2021 lalu yaitu Hair Clay. 

Di awal launchingnya Shantos Romeo Hair Clay baru di produksi sebanyak 1000 pcs saja. Tapi cepat sekali sold out karena limited edition, mungkin karena sudah dinanti banyak customer pria yang menginginkan tampil lebih stylist dan rapi.




Kehadiran Hair Clay ini menjawab keinginan dari para customer produk Shantos Romeo yang menginginkan Hair Clay dari brand lokal yang tingkat holdnya lebih tinggi dari pomade, tentu saja dengan harga yang lebih terjangkau dan ramah di kantong. Ini merupakan keinginan banyak orang termasuk saya 😁

 

Berikut saya review produk Shantos Romeo Hair Clay, berdasarkan pengalaman suami saya nih yang sejak awal pemakaian langsung suka.

 


Kemasan

Packagingnya terbuat dari plastik berwarna hitam nan elegan, bagian depan terdapat tulisan Hair Clay dan juga terdapat tulisan Shantos Romeo yang diatasnya terdapat info size produk yaitu 75 gr. Ada juga logo gambar pria sebagai icon produk, seperti foto asli yang didigitalisasi. Terdapat juga info pada kemasan depan yaitu matte finish dan natural look yang merupakan info keunggulan produk.

Bagian belakang terdapat tulisan embos SKW yang merupakan singkatan dari perusahaan yang  memproduksi Hair Clay yaitu PT. Sekawan Kosmetik Wasantara yang berlokasi di Sidoarjo - Jawa Timur.

Bagian samping produk terdapat info barcode, merk brand dan info produk seperti ingredients dan juga info expired date.




Kemasan Shantos Romeo Hair Clay ini juga travel friendly sehingga mudah dibawa untuk dimasukan dalam tas, jadi bisa diaplikasikan kapan saja dibutuhkan.

 

Tekstur dan Aroma

Teksturenya lumayan padat dan creamy dengan warna agak abu-abu, Shantos Romeo Hair Clay ini aromanya Cookies & Cream yang unik seperti aroma kue, aroma manis.

 


Harga

Shantos Romeo Hair Clay ini dibanderol dengan harga 35K, Harganya termasuk ramah di kantong  dan bersahabat. Untuk harga cukup worth it dengan kualitas produknya.

 

Bisa dibeli dimana saja?

Saat ini sudah tersedia dan bisa dibeli secara online melalui ecommerce  antara lain di Shopee (Holly Official Shop) dan Tokopedia (Sekawan Cosmetic). Untuk info lengkapnya bisa kunjungi sosial media Shantos Romeo yaitu di media sosial Instagram @shantosromeo.official dan melalui website di shantosromeo.com

 

Keunggulan produk Shantos Romeo Hair Clay:

  • Hasil tatanan rambut matte, tidak klimis dan terlihat natural tanpa minyak
  • Mudah untuk diatur ulang kapan saja
  • Water Based sehingga mudah dicuci
  • Tidak lengket dan tidak berminyak.

 

Pengalaman menggunakan produk Shantos Romeo Hair Clay:

Menurut suami saya, dia paling suka produk Hair Clay dari Shantos Romeo ini dibanding produk lainnya yang pernah digunakan. mudah di aplikasikan ke rambut cepat menyerap dan mudah untuk mendapatkan volume rambut yang diinginkan. Hasil lebih ringan dari produk hair styling lainnya.




Keponakan lelaki saya juga terkadang suka pakai juga, katanya biar lebih rapi tan dan bikin percaya diri.

Produk Shantos Romeo Hair Clay memang cocok banget nih buat anak millennial yang ingin tampil lebih stylist, dan bisa menambah rasa percaya diri.

 

Produk Shantos Romeo merupakan sahabat terbaik perawatan tubuh para pria. Menggunakan bahan terbaik dan di formulasikan secara profesional sehingga menghasilkan produk terbaik untuk perawatan tubuh dan styling pria.

 

Nah buat kalian yang kadang bingung ingin memberikan gift spesial tapi dengan harga terjangkau, bisa banget nih memberikan produk Shantos Romeo Hair Clay atau produk personal care lainnya dari Shantos Romeo, dijamin deh pasangan kamu tambah cinta 😍

 

#LangkahBerani #ShantosRomeo


4 comments:

  1. Harganya bersahabat ya, cuma 35K
    Kepingin beli buat Azzam deh biar bisa tampil lebih keren

    ReplyDelete
  2. wah kalo liat modelan produknya suamiku bisa naksir nih secara sering pakai biar makin PD katanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. hayukk beliin dri biar paksu makin PD n ganteng :D

      Delete

Mohon jangan berkomentar SPAM, terimakasih.