Saturday, 21 December 2019

World of Imagination Nivea, Taman Bermain Interaktif untuk Perkuat Bonding Ibu & Anak


World of Imagination Nivea, Taman Bermain Interaktif untuk Perkuat Bonding Ibu & Anak


Dalam rangka menyambut hari ibu, Nivea Creme Tin sebagai brand perawatan kulit terkemuka kembali mengukuhkan komitmennya dalam mempererat bonding antara ibu dan anak, dengan menghadirkan taman bermain interaktif Nivea #SentuhanIbu 2019 World of Imagination yang akan diadakan pada tanggal 21 – 22 Desember 2019 yang berlokasi di Allianz Ecopark, Ancol.




Wahana Taman bermain interaktif World of Imagination ini bisa menjadi salah satu pilihan untuk mengisi liburan panjang, para moms pasti pusing deh memilih berbagai hiburan untuk buah hati dikala liburan panjang. Di wahana Taman bermain interaktif World of Imagination ini anak-anak tidak hanya akan disuguhkan berbagai permainan interaktif tetapi juga ada kesempatan untuk kita para moms untuk ikutan bermain dan bekerjasama dengan anak untuk meraih misinya.




Di Wahana Taman bermain interaktif World of Imagination ini disuguhkan berbagai permainan yang terinspirasi dari sebuah cerita yang membangkitkan imajinasi serta dikombinasikan dengan seni digital yang menarik. Untuk menghadirkan taman bermain ini Nivea bekerjasama dengan berbagai ahlinya antara lain Ayo Dongeng Indonesia, Waktunya Main dan Sembilan Matahari.




Brigitta Dewi Pricillia selaku Brand Executive NIVEA Body and Creme mengatakan "Kami percaya, kegiatan mendongeng yang interaktif dapat menumbuhkan daya imajinasi, terlebih lagi jika diiringi dengan sentuhan lembut ibu, selain dapat menciptakan rasa nyaman dan tenang bagi anak, ikatan ibu dan anak juga akan semakin erat. Melalui kesenmpatan ini, NIVEA juga ingin mengajak para ibu untuk memperkuat ikatan dengan buah hati dengan menggunakan NIVEA Creme Tin pelembab yang diperkaya dengan Eucerit yang berfungsi melindungi dan melembabkan kulit serta memberikan sensasi kelembutan layaknya sentuhan yang diberikan oleh ibu."

Julie Estelle, Brand Ambassador Nivea Indonesia juga turut hadir bersama ponakannya yang sangat antusias bermain di wahana permainan. Julie Estelle juga sharing tentang masa kecilnya, dimana sang ibu sangat rajin mendongeng sebagai rutinitas untuk mengantarkan tidur, dan hingga kini kenangan manis itu masih membekas dalam ingatannya.




Selain Julie Estelle, banyak hadir para artis juga antara lain ada Ben Joshua, Dian Ayu Lestari, Cynthia istri Giring Nidji, ada juga Nisya Ahmad, adik Raffi Ahmad yang hadir bersama anak-anaknya untuk mencoba permainan seru di World of Imagination.



Serunya Berpetualang Mencari Medali di Permainan 4 Dunia

Cerita dari World of Imagination dilatarbelakangi oleh kisah Ibu Semesta, sang penjaga alam, yang terpaksa harus pergi meninggalkan ke empat anaknya untuk mengajarkan mereka tentang nilai-nilai keserderhanaan, kepercayaan, kepedulian dan keberanian. Kepergian Sang Ibu Semesta membuat keempat anaknya bagai kehilangan pembimbing yang kemudian menimbulkan perpecahan karena masing- masing anak memperebutkan medali-medali peninggalan Sang Ibu Semesta untu menyelamatkan diri sendiri. Perpecahan ini pun membuat dunia mengalami ketidakseimbangan dan kekeringan.

Mochamad Ariyo Faridh Zidni atau Kak Alo, selaku pendiri komunitas Ayo Dongeng Indonesia yang turut berkontribusi dalam menciptakan cerita ini mengatakan, cerita ini mengingatkan kita semua mengenai pentingnya sentuhan seorang ibu bagi anak-anak agar ke depannya mereka bisa tumbuh menjadi sosok yang berkarakter. Saat bermain di World of Imagination nanti, ibu juga bisa mengajak anaknya untuk turut memberikan ide cara mengatasi rintangan sehingga petualangannya menjadi lebih seru.


Di Wahana Taman bermain interaktif World of Imagination terdapat 4 dunia permainan yaitu:

Dunia Pasir, Di Dunia Pasir ini, ibu dan anak akan diajak untuk menjelajahi labirin penuh misteri yang dihuni oleh makhluk Dunia Pasir yang unik. Di saat menjelajahi labirin Dunia Pasir, ibu dan anak diharapkan dapat memaknai nilai kesederhanaan dengan tetap fokus pada tujuan yaitu mencari medali Dunia Pasir untuk menyelamatkan semesta.



Dunia Angin, Di Dunia Angin ini, ibu dan anak akan diajak untuk melewati rintangan untuk mendapatkan medali Dunia Angin yang dibutuhkan untuk menyelamatkan World of Imagination. Saat melewati rintangan, ibu dan anak diharapkan dapat mempelajari nilai saling percaya dan mendukung satu sama lain.




Dunia Hutan, ibu dan anak dapat menyaksikan keindahan ragam jenis tanaman yang ditampilkan dalam karya seni digital modern yang sangat menarik. Di dunia ini, ibu dan anak akan diajak untuk mencari makhluk hutan yang pemalu untuk mendapatkan medali Dunia Hutan. Cara ibu mengajak anak untuk mendekati makhluk hutan yang pemalu inilah yang bisa menjadi kesempatkan untuk mengajarkan nilai kepedulian kepada anak.

Dunia Air, Di Dunia Air ini Ibu dan Anak akan diajak untuk berpetualang mencari medali Dunia Air dengan cara menaiki perahu bersama-sama sambil mendengarkan cerita dongeng tentang Bajak Laut. Dengan menaiki perahu bersama, ibu dan anak diharapkan dapat mempelajari nilai keberanian.




Di Empat dunia bermain ini ibu dan anak harus kompak dalam mengikuti permainan dimana setiap permainan memiliki petunjuk mengenai cara bermain, rintangan hingga karakter unik yang berbeda-beda.

Untuk pemesan tiket taman bermain interaktif World of Imagination bisa dipesan di Tokopedia, dengan dua kategori yaitu untuk individu dan keluarga. Untuk tiket individu seharga Rp 150.000 (1 tiket dan merchandise), dan tiket keluarga seharga Rp 450.000. (4 tiket dan merchandise).

Tunggu keseruan saya bermain bersama keluarga, yuk jangan lupa pesan tiketnya segera.

No comments:

Post a comment

Mohon jangan berkomentar SPAM, terimakasih.